HotCopas.net

Sekarang Siapa Saja Bisa Menjadi Agen Rahasia Gan!

Trit ini Dibagi Jadi 3 Bagian:
-Meningkatkan Kemampuan Untuk Menjadi Mata-Mata-
-Bergabung dengan Badan Intelijen-
-Menyamar-

 Meningkatkan Kemampuan Untuk Menjadi Mata-Mata

1.Milikilah karisma

James Bond bukanlah agen rahasia yang baik karena dia bukan yang paling kuat, paling pandai menyelinap, atau paling pintar. Karena dia kurang pintar dalam hal kemampuan berkelahi, dia fokus untuk mengembangkan kemampuannya untuk beradaptasi dalam bermacam-macam situasi dan keadaan

Sebagai latihan, cobalah belajar mendapatkan nomor telepon dari orang asing di tempat umum. Bukalah pembicaraan dengan orang yang tidak kamu kenal dan cobalah memikatnya. Latihlah selera humormu, bersiaplah dengan jawaban-jawaban yang cerdas, dan daya pikatmu yang lain.




2.Luangkan waktu untuk menyempurnakan kemampuan aktingmu dengan berbagai macam orang.


Pergi ke tempat-tempat yang mungkin tidak ramah untukmu, dan belajar untuk menyesuaikan diri dan belajar sebanyak mungkin dari orang lokal.

Belajar tentang budaya tinggi dan rendah. Jika kamu bertemu dengan orang Perancis yang berkedudukan tinggi yang mengoperasikan penyelundupan ilegal, kamu perlu tahu informasi mengenai anggur Perancis dan opera dan membicarakannya




3. Belajar untuk mendeteksi dan tahu jika seseorang berbohong.


Jika seorang agen rahasia tertangkap oleh penjaga keamanan pada tengah malam, bersembunyi di dalam ruang catatan dengan cahaya obor, seorang agen rahasia harus mempunyai alasan atau dapat melarikan diri dengan cepat tanpa diketahui. Sebaliknya, jika kamu menemukan kelakuan yang mencurigakan, kamu juga harus bisa mendeteksi kebohongan dengan cepat dan efisien.

Cermati bahasa tubuh.
latihlah membuat alasan dan berbohong supaya kamu tidak akan lambat dan menyerahkan diri
Tenanglah ketika kamu mengutarakan kebohongan




4. Menjaga bentuk badan dengan baik supaya atletis


Seorang agen rahasia mungkin perlu berebut di atas pagar dengan kawat berduri, bergelantung pada bagian roda pendaratan helikopter, atau menyelinap ke dalam sistem pembuangan Nestle.

Fokus pada kardio lebih daripada latian meningkatkan kekuatan. Banyak agen rahasia tidak terlihat seperti Schwarzenegger, tapi mungkin perlu untuk berlari seperti seorang pelari olimpiade untuk melarikan diri dari anjing penjaga, penjaga keamanan, atau antek yang lain




5. Belajar untuk berkelahi.


Dalam hal-hal yang tidak diinginkan, seorang agen rahasia yang baik perlu untuk belajar berkelahi.

Untuk membuat kepalan tinju yang baik, kepalkan jari-jarimu dengan kuat, tapi tidak terlalu ketat hingga kamu merasa kaku.




6.Belajar untuk berbicara banyak bahasa.


Jika kamu ingin menyamar di seluruh dunia, kamu harus nyaman berbicara dalam bahasa local dimana kamu ditempatkan.

Salah satu dari bahasa dan kemampuan yang penting untuk seorang agen rahasia muda adalah untuk belajar memahami bahasa tubuh.Kamu bisa berlatih hal di atas di rumah dengan cara menonton DVD tanpa suara dengan menghidupkan teks terjemahan untuk membiasakan diri dengan bentuk mulut




Bergabung dengan Badan Intelijen




1. Dapatkan gelar yang bergengsi dalam bisnis, bahasa asing, atau pelaksanaan hukum

Tidak ada agen rahasia yang tidak terpelajar. Agen rahasia bukanlah seorang yang baru lulus dari sekolah atas, atau direkrut dari suatu tempat karena kemampuan mata-matanya.

Agen lapangan mempunyai bermacam-macam gelar, tetapi kemampuan berbahasa, hukum internasional dan politik, dan administrasi bisnis adalah beberapa gelar yang dicari.




2.Buatlah lamaran pada sebuah badan intelijen pemerintah


Untuk meresmikan statusmu sebagai agen rahasia, kamu perlu untuk mendapat pekerjaan yaitu bekerja untuk pemerintah secara rahasia.

Untuk mengisi aplikasinya, kamu perlu membuat akun, lalu mencari lowongan pekerjaan di dalam agensi. Pertanyaan tentang latar belakang, pendidikan, dan pengetahuanmu dengan peraturan asing akan tersedia dalam aplikasimu.




3. Menyetujui pemeriksaan latar belakang


Untuk bekerja sebagai seorang agen rahasia, kamu perlu mempunyai rekor yang benar-benar bersih

Untuk membuka peluangmu untuk dapat diterima, jauhkan dirimu dari masalah. Tes poligraf akan digunakan untuk mengetes tingkat akurasi dari klaimmu, dan kemungkinan tes obat-obatan akan menjadi bagian dari aplikasimu, jadi kamu perlu menjauhkan diri dari kimia ilegal dan tidak mabuk. Masalah psikologi, hukum, atau hubungan antar manusia akan menjauhkan dirimu dari mendapatkan pekerjaan. Ini adalah hal yang berat.




4. Permudahlah hidupmu


Jika kamu beruntung untuk menjadi satu dari sedikit orang yang bekerja sebagai agen pemerintah, selamat! Tetapi, sekarang pekerjaan nyatamu dimulai. Kemungkinan besar kamu perlu banyak berpindah-pindah, dari negara ke negara lain, selalu menerima telepon.

Belajar untuk menyimpan barang seminimum mungkin dan hidup dengan tidak memperdulikan kesenangan




5. Pertimbangkan untuk menjadi mata-mata industri atau perusahaan.


Ada lebih dari satu macam agen rahasia, jadi jika kamu mempunyai beberapa catatan buruk tetapi kemampuan mata-mata yang baik, kamu bisa mempertimbangkan untuk menjadi mata-mata perusahaan, bekerja untuk perusahaan besar untuk memata-matai perusahaan lain dan melaporkannya ke perusahaan tempatmu bekerja.

Jika kamu tidak bekerja untuk pemerintah, mungkin kamu bisa bekerja sebagai investigator pribadi untuk membangun reputasimu sebagai penyelinap yang terpercaya dan mata-mata




Menyamar




1.Belajar tentang budaya dan suhu politik dari tempat-tempat yang mana kamu akan ditempatkan.


Setelah kamu tahu dimana kamu akan ditempatkan dan apa yang kamu perlu cari, kumpulkan atau fasilitasi, sangatlah penting untuk belajar tentang suhu politik di tempat itu.

Belajarlah perkembangan terbaru dan juga detil sejarah dari tempat dimana kamu ditugaskan. Belajar tentang orang lokal dan budayanya, pelajarilah budaya yang paling dominan dari orang-orang yang hidup di sana.




2. Buatlah cerita latar belakang yang baik dan hubungilah beberapa koneksi lokal.


Ada kemungkinan kamu akan mendapat identitas palsu ketika kamu ditugaskan di lapangan. Mungkin kamu adalah seorang pekerja yang berhubungan dengan buah, bekerja untuk Dole di Asia Tenggara, kemungkinan mencari lokasi untuk operasi yang baru

Cobalah menjadi seperti seorang aktor. Hidupmu akan bergantung dengan kemampuanmu bersandiwara. 




3.Cari tahu tentang targetmu.




Dekatkan dirimu dengan musuhmu. Kebanyakan, kamu tidak akan memata-matai targetmu dari kejauhan, melihat transaksi dengan teropong secara tidak jelas.

Jika kamu ditugaskan untuk mengekor targetmu, jagalah jarak dan rencanakan untuk melarikan diri jika hal-hal tidak berjalan dengan baik. Tertangkap ketika mengekor targetmu ketika targetmu berbelanja sayuran bukanlah sesuai yang baik.




4.Tetaplah waspada pada keadaan sekitarmu


Jangan terlalu nyaman. Belajar untuk berpikir dan punya banyak akal dalam berbagai situasi. Cobalah untuk melatih cara yang baru dan berguna dalam menggunakan barang-barang yang kamu bawa, atau ganti barang-barang tersebut dengan barang lain yang bisa mempunyai banyak kegunaan. Di bawah ini adalah beberapa kemampuan yang mungkin berguna untuk seorang agen rahasia:
Memperbaiki mesin
Melemparkan pisau
Memperbaiki radio
Membuka borgol




5.Kumpulkan pengetahuan


Waspadalah terhadap hal-hal yang tidak lazim, hal-hal yang mengganggu targetmu dari hal-hal rutinnya, lokasimu, atau situasimu. Bahkan jika kamu tidak tahu mengapa, adalah penting untuk melaporkan ke agensimu apa yang terjadi dan apa kecurigaanmu tentang targetmu.

Gunakanlah instingmu dan bekerja keraslah untuk mengasah intuisimu ketika kamu berada di lapangan.




6.Gunakan hardware dan software (perangkat keras dan lunak) profesional


Perkakas mata-mata dan pengawasan bisa menjadi sangat penting untuk pekerjaanmu, dan kemungkinan kamu akan perlu menggunakan alat yang canggih untuk membantumu. Di jaman sekarang, alat pendengar rahasia hanyalah berukuran sekecil cip mikro, dan kamu akan mendapat informasi bagaimana menggunakannya sebelum kamu ditugaskan.




Tips Tambahan Gan!

Selalu tenang dan bertingkah wajar.
Kontrol emosimu.
Belajar untuk tidak memberi tahu siapapun bahwa kamu adalah seorang agen rahasia.
Waspadalah kepada orang-orang yang sangat baik denganmu, karena mereka mungkin tahu tentangmu lebih daripada apa yang kamu tahu mereka tahu.
Mengerti bagaimana harus berbicara dan memata-matai.
Belajar untuk membaca bibir.
Cobalah membuat orang lain terkejut
Kamu bisa mensurvei tempat juga!
Hanya percayai anggota timmu.
Beli baju formal.
Bekerja dengan lebih dari lima agen rahasia, sehingga kamu bisa bergantian dalam memata-matai.
Coba pahami temanmu, tetapi coba juga untuk lebih memahami musuhmu.
Ikuti kode mata-mata - tanya, cermati dan dengarkan





Sumber : kaskus / januar.deni

0 Response to "Sekarang Siapa Saja Bisa Menjadi Agen Rahasia Gan!"