HotCopas.net

Ternyata Makanan ini Adalah Produk dari Kesalahan

Mungkin mustahil untuk percaya bahwa beberapa snack yang paling ikonik sebenarnya hanya "kecelakaan".
Tapi, koki yang "canggung" dan kreatif ini,mampu mengubah kesalahan mereka menjadi karya
Berikut adalah sejarah yang akan mengubah cara Anda melihat makanan favorit Anda.

1. Chocolate Chip Cookies
 

Suatu hari di tahun 1930, pemilik Whitman Massachusetts Toll House Inn , Ruth Wakefield kehabisan baking chocolate untuk deserts buatannya yang terkenal di kalangan penduduk lokal.
Untungnya bagi kita, Ruth memutuskan untuk menjadi kreatif dan memasukkan sebatang Nestle semisweet coklat ke dalam adonannya.

Kue yang dihasilkan tersebut mendapat popularitas yang luar biasa. Ruth menjual resep nya ke Nestle (maka dinamakan "Nestle Toll House") ditukar dengan pasokan coklat seumur hidup

2. Sandwiches
 

John Montagu, Earl Sandwich Keempat di abad ke-18, terbenam dalam permainan kartu yang seru ketika waktu makan siang tiba.
John, yang kalah dalam permainan kartunya, tidak ingin repot makan dengan garpu dan pisau sehingga ia meminta agar ia dibawakan sepotong daging di antara dua potong roti.

Kemalasannya, pada kenyataannya, mengubah nasib dunia 


3. Cheese Puffs


Perusahaan Flakall Wisconsin dikenal di tahun 1930-an dalam menghancurkan biji-bijian untuk pakan ternak. Edward Wilson, seorang karyawan di perusahaan, menyatakan bahwa mereka akan menggunakan biji jagung yang dibasahi untuk menjaga mesin agar jangan terlalu tersumbat.

Karena panas mesin, serpihan2 jagung yang lembab akan menjadi seperti pita bengkak yang mengeras ketika terkena udara dingin. Edward pikir biji jagung ini tampak seperti camilan makanan, jadi dia membawa mereka pulang dan menambahkan beberapa minyak dan bumbu, sehingga menciptakan cheese puff.


4. Nachos


Pada tahun 1943, Ignacio "Nacho" Anaya adalah maitre d 'di The Victory Club, sebuah restoran di Meksiko.
Suatu hari, ada 10 istri militer yang lhendak makan di restorannya. Dia berpikir kreatif dan menyajikan tostadas dengan keju yang meleleh dan cabai jalape├▒os, disajikan untuk para wanita tersebut dan diberi nama, "Nacho especiale" atau "Menu Khusus Nacho ".


5. Potato Chips


Cukup ironis, potato chips diciptakan oleh koki bernama George Crum setelah pelanggan mengembalikan pesanan kentang goreng yang dinilai "tidak cukup tipis."
George menjadi kesal dan memotong kentang setipis mungkin, sehingga menjadi potato chips yang kita tahu sekarang ini .


6. Popsicles


Pada tahun 1905, Frank Epperson yang berusia 11 tahun, meninggalkan soda di teras dengan sedotan tegak di dalamnya.
Dalam semalam, soda tersebut telah menjadi beku dengan sedotannya berdiri tegak.
Bertahun-tahun kemudian, Frank mengajukan permohonan paten untuk penemuannya, yang awalnya disebut "Epsicle.".


7. Ice Cream Cones


Pada St. Louis World Fair pada tahun 1904, seorang salesman es krim kehabisan mangkuk. Jadi, Ernest Hamwi, di booth sebelah yang menjual makanan Suriah , memutuskan untuk menggulung beberapa kue-kue, yang disebut zalabia, untuk membantu rekannya itu .


8. Slurpees


The Slurpee berasal dari Dairy Queen di Kansas City tahun 1950-an, yang dimiliki oleh Omar Knedlik.
Ketika soda fountain milik Omar pecah, ia mulai menaruh botol soda dalam freezer sampai mereka sebagian beku. Itu dengan cepat menjadi sangat populer.


9. Yogurt
 

Pada tahun 5.000 SM, orang-orang mengangkut susu hewani dengan menempatkan dalam karung yang terbuat dari perut binatang. Keasaman dan bakteri dari perut binatang akan menyebabkan susu untuk mengental, sehingga membentuk yoghurt .


Sumber : kaskus / natasha789

0 Response to "Ternyata Makanan ini Adalah Produk dari Kesalahan"