HotCopas.net

Yuk Gan, Lakukan Ini Jika Ada Orang yang Gak Suka Sama Agan!

1. Berpikir Seolah-Olah Tidak Terjadi Apa-Apa


Walau sebenernya kita udah tahu dia gak suka sama kita, tapi hiraukan saja hal itu. Seolah-olah kita tidak tahu apa yang terjadi. Biarkan saja dia nyepet atau ngejek kita dulu. Dengan kita bersikap acuh tak acuh terhadap sikapnya, dia justru ngerasa ada yang kurang, dia makin resah karena kita bawa santai

Kalo kita bawa santai, kita juga gak ambil pusing. Malah dia yang ambil pusing lihat sikap kita kayak gitu, jadi biarkan saja dia melakukan sesuka dia. What doesn't kill you makes you stronger 




2. Tetap Tersenyum di Hadapannya


Mungkin dia akan bilang "Apaan sih senyum-senyum! "tapi kalo kita bersikap sama seperti dia ke kita dengan tujuan membalas. Lalu apa bedanya kita sama dia. Malah kita ikut-ikutan kesel karena dia kayak gitu, jadi ambil pusing deh

Tunjukin kalo sikap dia ke kita gak membuat kita harus melakukan hal yang sama seperti yang dia lakuin ke kita. Mending kita senyumin aja orang kayak gitu, senyuman kita mungkin dia gak suka. Tapi mending mana antara senyumin aja atau ngelawan dia? Hmm kalo ane sih mending senyumin aja, kalo dilawan cuma buang tenaga dan waktu ane aja.




3. Intropeksi Diri: Apa yang Salah?


Dia gak suka sama kita? Mungkin ada yang salah dari diri kita, apa mungkin karena kita sombong ya? Contohnya: suka memamerkan barang mahal di depannya sehingga membuat dia gak suka . Atau bisa juga karena kita sok pinter dan lain-lain sehingga membuatnya jadi gak suka

Jadiin moment ini untuk ambil waktu dan menginstropeksi diri. Mungkin ada yang salah, iya pasti salah karena yang benar itu cewek . Cewek memang selalu benar . Lho kok jadi ngomongin itu, maksud ane mungkin karena sesuatu atau bahkan hal kecil yang membuatnya jadi gak suka sama kita. Merenung asal jangan galau, kalo memang gak ada yang salah dari kita. Bisa jadi dia yang terlalu baper atau lebay




4. Kalo Dia Terus Berkoar? Cuekin!


Dia terus nyepet kita di kampus ataupun di sosmed. Ini sih mirip no 1 sih ya, tapi bedanya di point ini dia udah sangat jelas ngejek kita di depan kita atau dia sengaja manas-manasin kita nih . Ohh iya kalo ada teman yang suka nyepet di status, ane mau bilang orang tipe kayak gitu pengecut banget .

Dengan kita bersikap cuek dan menghiraukan dia, justru dia akan semakin bingung dan justru dia yang geram sendiri. Cuekin aja dah, emangnya dia bayarin kuliah kita? Emangnya dia ngasih makan ke kita, kan gak kayak gitu. Jadi ya urusi saja hidupnya sendiri dan hidup kita sendiri 




5. Tunjukkan Dengan Prestasi


Misalnya untuk anak sekolahan, dapet juara kelas atau anak kuliahan dapat nilai A di salah satu mata kuliah (ini sih udah seneng banget kali ya). Ini akan jadi tamparan keras untuk orang yang gak suka sama kita. Apalagi kalo kita bisa sukses suatu saat nanti, dia pasti akan tercengang sambil matanya melotot, badan meriang, dan pipis di celana

Karena seperti yang sudah banyak orang tahu kalo orang yang gak suka sama orang lain dan melihat dia lebih sukses. Dia makin tambah kesel tapi kita membagikan satu nilai yaitu kita gak balas perbuatan dia. Justru kita tunjukkan spirit kita dan bisa membalas mereka dengan satu hal positif kan. Siapa tahu kita memacu dia juga untuk berkarya




Penutup


Sebenar dan sebaik apapun tingkah kita di depan orang yang udah duluan gak suka sama kita, kita akan selalu salah di matanya. Melakukan hal positif aja dia bilang "Apaan sih dia sok-sok an banget jadi orang! "

Kita juga gak usah minta dia untuk menerima kita, dengan tunjukkan cara-cara di atas. Kita sudah terbebas dari pikiran kesal, emosi, dan kita menjadi orang yang lebih menerima

Sekarang pilihan agan untuk menghadapi orang yang gak suka sama agan dengan cara di atas atau dengan cara agan sendiri. Jujur ini adalah cara ane menghadapi orang yang gak suka sama ane



Sumber : kaskus / rendyconan

0 Response to "Yuk Gan, Lakukan Ini Jika Ada Orang yang Gak Suka Sama Agan!"