HotCopas.net

10 Bekal yang Paling Sering Dibawa Waktu Masih Kecil

Selamat siang semua gan,sist. Semoga sehat selalu amin 
Ketemu lagi sama ane Newbitol yg gak bosen-bosen buat bikin trit asal-asalan ,Trit ane kali sedikit melow gan,menurut ane  soalnya mengenai masa dulu gan,bukan masalalu  Why masa dulu ? soalnya ini jaman SD gan bukan jaman mantan cek bawah gan




Lagi laper gak gan? Kalo iya mending siap-siap tampung iler ente .
Soalnya, kali ini ane bakal bahas makanan yang mungkin paling sering kente jadiin bekal pas waktu masih kecil. Dijamin nostalgia bekal SD ini buat ente kangen dan… Jadi pengen makan. Makanannya aja ya gan?





1. Roti Mentega Gula


Cara buatnya gampang banget, bahan-bahannya ada semua di rumah. Mungkin itu menjadi alasan mamah kamu suka kasih bekal roti gula mentega. Tapi emang enak sih, bulir-bulir gula campur wanginya mentega..



2. Sosis Gulung Mie


Makanan ini dulu hits banget karena iklan salah satu bumbu cepat saji, sebut saja royke . Tapi kebanyakan ibu-ibu gak berhasil buat sosis gulung mie kayak foto di atas hahha



3. Nasi Pake Nugget


Kayaknya sampai sekarang masih banyak sih orang yang bawa bekal nasi pake nugget. Abis enak dan simple sih, malah nugget-nya dimakan paling terakhir, karena paling enak. Oh iya, bawa bekal ini juga suka bikin BT kalo ada temen yang bagi tapi nasinya dikit nugget-nya banyak



4. Nasi Pake Telor Dadar/Ceplok Dikasih Kecap


Kayaknya makanan di atas adalah salah satu menu makanan di surga nanti gan. Habis gimana dong, perpaduan nasi sama telor dadar/ceplok dipakein kecap itu juara banget. Apalagi kalo masih anget, kuning telornya setengah mateng beuh!



5. Cokelat Warna-Warni Ngikutin Sherina


Film Petualangan Sherina memang legend banget. Apa-apa yang ada di film itu dibahas terus hampir nggak ada habisnya. Dari lagu-lagunya, ciuman di Bosscha, nari-narinya. Ah semua scene-nya nempel di kepala deh. Nah, Salah satunya itu waktu adegan Sherina makan cokelat warna-warni di hutan yang dia makan dikit-dikit, padahal mah gitu-gitu aja, tapi nggak tau kenapa hal kayak gitu aja bisa diikutuin sama banyak anak.



6. Nasi Pake Mie


suka dikasih syarat kayak gitu kalo mau makan mie? Akhirnya bekal kamu kalo tiap bawa mie pasti pake nasi. Sekarang jangan lagi gan, ternyata makan mie campur nasi itu bahaya loh! Soalnya jumlah kalori dan kandungan kabohidrat antara mie sama nasi itu sama-sama besar, jadi hal ini bisa berdampak kegemukan dan memicu diabetes.



7. Nasi Goreng Asal


Kebanyakan emak-emak kalo bangunnya kesiangan suka bingung mau masak apa. Alhasil kebanyakan dari mereka memilih masak nasi goreng alakadarnya, yang penting se-rumah makan. Nasi goreng ini kebayakan rasanya gak bisa ditebak, seringnya rasa garam sama kecap doang. Tapi, terimakasih mama sudah selalu memasak walaupun….. fail.



8. Nasi Uduk Beli


Gausah ribet-ribet dan harganya juga murah. Yak, pilihan bekal berikutnya adalah nasi uduk! Pasti kamu sering dong lihat pemandangan di pagi hari, banyak ibu-ibu suka ngantri bawa kotak bekal anaknya di tukang nasi uduk. Biar kesannya lebih keren aja tuh nasinya ditaro kotak bekal, soalnya entar anaknya kurang kalo makan di kertas nasi.



9. Makanan Kemarin yang Diangetin


Apa aja yang sisa kemarin, asal bisa diangetin dan masih enak biasanya menjadi pilihan paling empuk buat dijadiin bekal anak. Biar gak ribet dan lebih hemat kali ya.. Yah kalo bekal yang kayak gini sih untung-untungan. Kadang masih enak, kadang udah asem. Sabar aja deh yang penting makan.



10. Nasi Bluben


Nasi bluben atau nasi mentega dulu sempet hits banget jadi makanan bekal. Katanya sih nasi bakal jadi lebih bergizi gitu kalo dikasih mentega. Zaman sekarang mah boro-boro, udah pada pinter ngitung kalori dan dikit-dikit takut gendut gan.




Sumber : kaskus / good.look.inc

0 Response to "10 Bekal yang Paling Sering Dibawa Waktu Masih Kecil"