HotCopas.net

5 Penderitaan Ini Hanya Dirasakan Oleh Cewek Berdada Besar


Payudara merupakan aset berharga bagi setiap wanita. Karena itulah, banyak cewek yang pengen punya dada yang indah (enggak kecil atau besar). Sebab jika ‘aset’ mereka kurang bagus, maka akan timbul rasa kurang percaya diri. Misalnya saja kekecilan, pasti banyak cowok yang bilang dadanya tepos. Sementara jika kebesaran, mungkin beberapa ‘penderitaan’ dibawah ini yang akan mereka alami.



1. Kalau ngobrol sama cowok, pasti dia bakalan liat bulatan di dadamu. Risih banget kan!:


Bagi cowok, payudara itu ibarat sesuatu yang menggoda dan sangat sayang untuk dilewatkan. Makanya ketika cowok melihat cewek, mata mereka setidaknya akan melihat bulatan di dada lawan jenisnya. Apalagi kalau dadanya besar, wah pikiran cowok bisa melayang kemana-mana tuh.

Makanya buat kamu para cewek yang memiliki payudara besar, ketika berbicara dengan lawan jenis akan timbul rasa risih banget. Belum lagi kalau si cowok itu mata keranjang. Waduh kamu pasti bingung mau ngapain. Mau ditutupin tapi gimana caranya, dibiarkan saja kok jadi risih. Akhirnya kamu pun hanya bisa pasrah saja. 



 2. Bingung mau pake baju yang model gimana:


Misalnya saat akan menghadiri acara tertentu, kamu pasti bakalan disibukkan dengan memilih baju yang pas. Kebingungan pasti sedang kamu rasakan saat ini. Mau pakai baju yang ketat, nanti malah dikira kayak wanita penggoda. Mau pakai baju yang agak besar, eh kamu kayak ibu-ibu hamil aja
.
Serba salah ditambah kebingungan bercampur menjadi satu, belum lagi kalau kamu punya sifat pemalu. Padahal cuma menghadiri acara kecil-kecilan. Akhirnya waktumu habis cuma buat mikir mau pakai baju yang model seperti apa. 



3. Cewek berdada besar sering sakit punggung dan leher


Secara logika pasti kalian sudah tahu tanpa di ulas poin yang satu ini. Yap, cewek dengan dada besar cenderung kurang bagus postur tubuhnya. Karena terlalu besar tekanan yang ada pada tubuh bagian depan, akhirnya kamu jadi sering membungkuk.

Menurut Dr. Weiss, "Payudara yang lebih besar tentu lebih berat dan menempatkan tekanan pada tubuh. Ini mengubah postur seorang wanita sehingga lehernya tegang dan cenderung lebih mudah mengalami sakit kepala dan punggung,"



4. Cewek yang punya payudara besar sering dilecehkan


Kalau kamu punya paras yang cantik dan dada besar, pasti kamu sudah akrab digoda sama cowok iseng. Itu hanya kasus pelecehan dengan tingkat rendah saja. Kalau sudah parah, bisa-bisa kamu dilecehkan secara tak manusiawi, seperti diperkosa mungkin.

Karena sebagian cowok hanya dengan melihat payudara cewek saja mereka bisa terangsang. Yang ditakutkan adalah kamu akan dilecehkan seperti pada paragraf di atas. Sebab kejahatan bisa terjadi bukan saja karena ada niat si pelaku, tapi kejahatan juga bisa terjadi karena ada kesempatan. Waspadalah,, waspadalah,, waspadalah!!!



 5. Kamu pasti jarang berlari, sebab kalau lari takutnya ‘si kembar’ akan nyembul keluar:


Saat lari, semua bagian tubuh akan bergerak, tak terkecuali dada kalian. Okelah, mungkin bagi cowok tak ada masalah ketika berlari. Tapi bagi cewek, hal tersebut masalah banget. Terutama bagi mereka yang punya dada besar, pasti risih dan malu banget ketika disuruh lari.

Karena saat lari dada mereka akan terguncang-guncang dan takutnya dua ‘gunung kembar’ akan nyembul keluar dari sangkarnya. Kalau hal tersebut terjadi, pasti malu banget dong. Ini juga salah satu alasan mengapa cewek kurang menyukai pelajaran olahraga.


Penutupan:

Sekarang kamu sudah tahu kan penderitaan yang di alami cewek berdada besar. Sebenarnya tak perlu di ambil pusing karena hal tersebut juga termasuk anugrah yang diberikan oleh Tuhan. Mendingan punya dada besar daripada tepos, eh.


Sumber : kaskus / bacatulisancom

0 Response to "5 Penderitaan Ini Hanya Dirasakan Oleh Cewek Berdada Besar"