HotCopas.net

5 Seleb Wanita Ini Dikabarkan Kecanduan Seks

Kecanduan seks dikenal juga dengan hiperseks atau CSB (Compulsive Sexual Behaviour). Penderita gangguan ini umumnya melakukan tindakan seks sebagai pelarian dari masalah yang dihadapinya seperti stres, depresi, kesepian, kecemasan atau trauma yang parah.

David Duchovny, Tiger Woods, dan Jesse James adalah tiga tokoh publik yang mengakui jika mereka memiliki kecanduan seks yang tinggi.

Gangguan ini dapat menimpa siapa saja tanpa mengenal jenis kelamin. Artinya tak hanya pria, wanita juga bisa mengalami kecanduan seks. Melansir Mensxp, Kamis (27/8/2015) berikut ini 5 seleb wanita yang dikabarkan memiliki riwayat kecanduan seks:

 Angelina Jolie


Siapa sangka jika istri dari Brad Pitt ini memiliki gangguan CBS? Menurut Jenny Shimizu, mantan lesbiannya, Jolie memiliki koleksi `pisau cinta` yang kerap digunakan di atas ranjang. Jolie juga dikenal sebagai wanita yang memiliki cerita seks kurang baik sebelum menikah dengan Pitt.




Britney Spears


Oops… I did it again! Diva pop satu ini memang selalu menjadi perhatian publik. Mulai dari gaya, kisah asmara, hingga gangguan kecanduan seks yang dideritanya. Menurut mantan suaminya, Kevin Federline, ibu dua anak ini kerap meminta layanan seks maraton pada dirinya.




Lindsay Lohan


Dalam sebuah wawancara, Lilo sapaan akrabnya, mengakui jika ia tidak mampu tidur sendirian di ranjang. Selalu ada orang yang harus menemani dan melayani gairahnya.




Paris Hilton


Tak hanya gaya hidupnya yang menjadi sorotan, tapi juga nafsu seksnya yang tinggi. Apalagi wanita berambut pirang ini kerap merekam aksi intimnya, dan selalu bocor ke publik.




Amber Smith


Setelah mengatasi kecanduan narkoba dan alkohol, supermodel angkatan 70-an ini juga dikabarkan memiliki gangguan seks. Namun menurutnya, itu semua merupakan kisah kelam di masa lalu. Semenjak bertemu dengan Dr. Drew dan menjalani rehabilitasi seks, kehidupannya berubah drastis.
Sumber : kaskus / kocengmalek

0 Response to "5 Seleb Wanita Ini Dikabarkan Kecanduan Seks"