HotCopas.net

Beberapa Jenis Narkoba yang Hanya Muncul Dalam Film

PEMBUKAAN 



Narkoba adalah singkatan dari narkotika dan obat/bahan berbahaya.

Semua istilah ini, baik "narkoba" ataupun "napza", mengacu pada kelompok senyawa yang umumnya memiliki risiko kecanduan bagi penggunanya. Menurut pakar kesehatan, narkoba sebenarnya adalah senyawa-senyawa psikotropika yang biasa dipakai untuk membius pasien saat hendak dioperasi atau obat-obatan untuk penyakit tertentu

Namun apajadi bila narkoba itu muncul dalam film yang tentunya itu tidak nyata. Cek langsung gan.
 


1. NZT-48 - Limitless 


NZT 48 adalah sebuah pil berbentuk bulat kecil mungil berwarna bening transparan. efek dari NZT 48 bisa membuat kecerdasan naik 100%.

Diceritakan seorang pemuda bernama Eddie Morra ( Bradley Cooper ), seorang penulis yang tak pernah memulai tulisannya. Seorang pecandu kokain yang berantakan. Seorang pecundang yang selalu gagal dalam karir juga keluarga. Suatu saat ia bertemu dengan seorang lelaki yang tak lain adalah adik mantan isterinya dulu. Lelaki itu dulunya adalah seorang pengedar narkoba yang sekarang sudah berhenti. Namun bukan berarti ia tak lagi menjadi pengedar. Kali ini yang diedarkannya adalah sebuah pil NZT 48. Pil kecil yang satu butirnya berharga senilai 800 US dollar.




2. Slo-Mo - Dredd


Slo-Mo membuat pemakai merasa waktu akan berjalan lebih lambat hingga 1% dari seharusnya. Bagi pemakai 1 menit serasa 100 menit. Jenis Narkoba yang diedarkan oleh ma ma.

Di film Judge Dredd kembali beraksi memberantas kejahatan. Kali ini Dred terpaksa mengatasi gang Ma-ma di gedung raksasa yang sudah lama sekali dikuasai oleh gang Ma-ma.




3. H.F.S. dan W.H.Y.P.H.Y - 21 dan 22 Jump Street


H.F.S. adalah Jenis Narkoba yang berbentuk kayak Keripik gitu. Efeknya sipemakai bakal melewati 5 fase Kegilaan.
Sedangkan W.H.Y.P.H.Y jenis narkoba yang berbentuk permen.

Film ini sendiri berkisah tentang dua polisi muda yang idiot. Karena tergolong memiliki usia yang relatif muda dengan tampang sedikit idiot, Morton Schmidt (Jonah Hill) dan Greg Jenko (Channing Tatum), mendapat tugas sebagai polisi yang menjaga taman. Setelah berhasil meringkus salah satu anggota gang motor yang tengah asyik menggunakan mariyuana, keduanya mendapat tugas baru untuk menyamar sebagai siswa.




4. Dropper - Looper


Dropper adalah jenis narkoba yang pemakaiannya ditetes ke mata. Efeknya pupil mata akan mengecil.

Filmnya Bercerita Joe Muda ( Joseph Gordon Levitt ) adalah seorang pembunuh bayaran yang bertugas membunuh setiap narapidana yang dikirim ke masa lalu. Peraturannya hanya satu, setiap narapidana yang dikirimkan tak boleh lolos. Suasana berubah kacau saat Joe muda mendapati dirinya di masa tua (Bruce Willis) lah yang dikirim untuk dibunuh.
 




5. Nuke - RoboCop.


Nuke adalah Jenis Narkoba yang muncul di film Robocop, berbentuk cair berwarna orange.
efeknya dapat kecanduan.

Filmnya bercerita Alex Murphy seorang polisi yang meninggal kemudian dihidupkan kembali tetapi dengan setengah manusia setengah robot bernama Robocop.
 


6. CPH4 - Lucy


CPH4 jenis narkoba jenis baru berbentuk butir seperti nasi warna biru dan Efek sipemakai Menaikkan Kecerdasan 100% dan layaknya seperti Superhero.

Filmnya Sendiri bercerita Lucy (Scarlett Johansson), warga negara Amerika Serikat yang tinggal di Taipei. Suatu kali, Lucy dijebak pacarnya menjadi kurir narkoba. Pacarnya mati, Lucy menjadi tawanan bos mafia Korea, Jang (Choi Min Sik) sang pemilik narkoba. Lucy, bersama tiga orang pria, dijadikan alat pengantar narkoba.




7. Substancr D - A Scanner Darkly


Substancr D jenis narkoba pd umumnya yang berwarna merah.

Filmnya Bercerita tentang Si Keanu Reeves bermain sebagai seorang mata-mata kepolisian bernama Bob Arctor yg masuk ke sebuah kelompok pemakai drugs untuk mencari distributor obat terlarang bernama Substance D, namun Bob sendiri mulai kehilangan identitasnya saat bertugas.




8. Vellocet, Synthemecs, Drencrom -A Clockwork Orange.


Narkoba yang muncul di film A Clockwork Orange yang efeknya dapat menambah stamina dan biasanya dicampur kedalam Susu.

Filmnya Sendiri bercerita Alex (Malcolm McDowell) adalah seorang antisosial yang merupakan pimpinan dari sebuah geng beranggotakan empat orang termasuk dirinya yang sering melakukan berbagai tindakan kejahatan.




9. POS 51 - Formula 51


POS 51 jenis narkoba yang berbentuk tablet(isinya 51 bahan yang cuman Penciptanya yang tahu).

Filmnya sendiri bercerita pada tokoh sentral Elmo McElroy (Samuel L. Jackson), seorang ahli kimia yang jenius dan menciptakan sebuah formula berupa tablet biru yang memiliki kekuatan 51 kali lipat dari formula lainnya.
Bahan – bahan kimia yang digunakan ternyata mudah didapatkan di pasaran , tanpa menggunakan resep dokter dan tak masuk dalam daftar berbahaya. Hanya Elmi lah yang tahu rumus – rumusnya. Dan hal itu sangat berharga dan dicari – cari orang. Siapapun ingin memilikinya.




Sumber : kaskus / Son.ofBeach

0 Response to "Beberapa Jenis Narkoba yang Hanya Muncul Dalam Film"