HotCopas.net

Cara Mendapatkan Pacar Idaman Ala FTV

Sebagian dari kalian mungkin sering membaca tips-tips mendapatkan pacar idaman? Mungkin juga sebagian dari kalian ada yang gagal walau sudah mengikuti metode tersebut. Jangan khawatir, gue punya metode yang lain dari yang lain, yaitu cara mendapatkan pacar ala FTV. Sebelum baca ini usahakan loe menonton minimal 30 film FTV supaya thread ini lebih bisa diresapi maknanya. Tips ini bisa diikuti baik cowo ataupun cewe tapi tidak dengan maho atau lesbi karena di dalam FTV ga ada yang ceritanya suka sesama jenis, jadi ya maaf ajeh. Berikut adalah caranya:
 


1. Tabrak Sang Gebetan Pake Kendaraan yang Loe Punya


Sudah sering dalam sinetron atau FTV ada adegan seorang cewe yang ketabrak mobil kemudian luka dan akhirnya jadi sebel sama si cowo tapi endingnya jadian dan bahagia selamanya. Biasanya di FTV suka ada suara dalam hati yang ngomong kaya gini, "aduh, sepertinya gadis cantik yang kutabrak ini gadis idamanku, terbukti dia tidak mati walau kutabrak pake truk, dia begitu kuat sekuat cintaku padanya." Nah, loe juga bisa pake cara ini tapi hati-hati nabraknya jangan kekencengan, alih-alih mau jadi pacarnya malah jadi modar yang ada. Ga punya mobil? Gerobak punya kan?




2. Jadi Supir atau Penumpang


Kebanyakan dalam film televisi alias FTV pasti ada episode yang nyeritain si cowo atau cewe jadi supir, entah itu supir taksi, supir bajaj, supir pribadi atau supir angkot. Setelah itu si supir tersebut ditaksir sama seorang cewek cantik atau cowo ganteng yang entah majikannya atau sekedar ngangkot. Satu episode yang lain lagi bahkan ada yang nyeritain seorang cewek supir taksi yang cantik banget (Asmirandah & Angel Karamoy yang main filmnya) nyetir taksi dan akhirnya ketemu jodoh yang jadi penumpangnya. Cara ini bisa dipake, coba aja loe tiap hari naik taksi kali aja ketemu cewe cantik secantik Asmirandah terus loe pacarin deh. Cuma buat loe yang cowo mungkin saat udah pacaran situasinya bakal berbalik, kalau semula sewaktu jadi gebetan dia yang jadi supir loe, setelah pacaran dipastikan loe yang bakal jadi supir dia.




3. Jadi Tukang Bubur


Coba loe jadi tukang bubur di deket kampus, pasti banyak kan cewe-cewe cantik yang beli bubur loe, salah satunya bisa jadi adalah kandidat jodoh loe. Gue sering nonton di FTV ceritanya begitu sih, tukang bubur bisa jadian sama cewe kampus elit dari kalangan orang kaya, terus akhirnya orang tua si cewe ga setuju karena mereka beda kelas apalagi ditambah orang ketiga yaitu cewe cantik tapi genit tukang ketoprak yang naksir juga sama si tukang bubur, tapi berkat kekuatan cinta mereka berdua akhirnya mereka bisa jadian dan bahagia deh selamanya. Kemungkinan cerita cinta loe bakal berlanjut lagi setelah loe naik haji, kan dari FTV lanjut ke Tukang Bubur Naik Haji.




4. Nyamar Jadi Orang Desa


Loe pasti sering nonton FTV yang tokoh utamanya awalnya orang susah yang tinggal di kampung, mau bayar kontrakan aja musti jualan dodol dulu. Eh, siapa disangka ternyata sang cowo atau cewe itu adalah anak orang kaya di kota yang kabur dari rumah gara-gara kaga mau dijodohin. Di kampung itu sang tokoh utama ketemu cowo ganteng atau cewe cantik yang baik hati dan sederhana dan seperti biasa ditentang sama orang tua ditambah punya saingan seorang cowo/cewe belagu anak lurah yang juga naksir setengah mati sama idaman loe. Walau dengan segala halangan dan rintangan yang menghadang akhirnya cinta loe lulus dan jadian deh, happy ending. Coba aja loe nyamar jadi orang susah terus tinggal di kampung, kali aja ketemu kembang desa yang baik hati di sana.




5. Jadi Ganteng atau Cantik



Ga bisa dipungkiri apapun profesinya para tokoh utama di FTV mulai dari sopir angkot, tukang bubur, pembantu sampai kuli bangunan pasti selalu dikaruniai paras yang menarik. Yang cowo ganteng sedangkan yang cewe cantik. Nah, berkaca dari sini makanya loe harus jadi ganteng atau cantik juga biar bisa dapet jodoh yang menarik kaya di FTV, minimal seganteng Adipati Dolken atau secantik Kadek Devi lah. Ga punya wajah seperti itu? Tenang, kan bisa operasi plastik di Korea. Ga punya duit? Tenang, kan loe bisa minta sumbangan ke orang-orang, tempel aja kertas di badan loe yang tulisannya, ‘Minta sumbangan buat operasi plastik ke Korea karena kepengen punya tampang kaya artis FTV biar punya pacar mirip artis FTV juga, kasihani saya jomblo kuadrat.’ Di mana ada kemauan di situ ada jalan bro and sis.


Sumber : kaskus / jomblo.perak

1 Response to "Cara Mendapatkan Pacar Idaman Ala FTV"

  1. Jiahahahaha, ini cara dapat pacar yang paling lucu yang pernah aku baca gan :D

    ReplyDelete