HotCopas.net

Gambar Menyeramkan yang Mewakili Kejamnya Para Diktator Dunia

Adolf Hitler

Beberapa Quotes Dari Hitler
I want war. To me all means will be right. My motto is not 'Don't, whatever you do, annoy the enemy'. My motto is 'Destroy him by all and any means.' I am the one who will wage the war!Quote:The god of war has gone over to the other side.You will never learn what I am thinking. And those who boast most loudly that they know my thought, to such people I lie even more. Quote:You see, it's been our misfortune to have the wrong religion. Why didn't we have the religion of the Japanese, who regard sacrifice for the Fatherland as the highest good? The Mohammedan religion too would have been more compatible to us than Christianity. Why did it have to be Christianity with its meekness and flabbiness? Quote:I know that some Man capable of giving our problems a final solution must appear. I have sought such a Man. I could nowhere discover Him. And that is why I have set myself to do the preparatory work; only the most urgent preparatory work, for I know that I am myself not, the One. And I know also what is missing in me. But the other One still remains aloof, and nobody comes forward, and there is no more time to be lost. 




Kim Jong-Un (Korea Utara)


Putusan 'Aneh' Pemerintahan Kim Jong Un

Quote:"Pembersihan" tokoh publik.Jenderal Ri Young Ho, seorang pemimpin militer yang muncul di sebagian besar foto publik terakhir ayah Kim, Kim Jong Il, sebelum ia meninggal, menghilang dari tempat kejadian pada Juli 2012. Bersama dengan eksekusi Jang, Kim juga membersihkan dua orang lain yang juga berpengaruh besar dalam rezim ayahnya.Quote:Eksekusi Menteri Angkatan Darat Laporan Amnesti Internasional 2013 yang belum dikonfirmasi menyebutkan, Menteri Angkatan Darat Kim Chol dieksekusi pada awal 2012 karena mabuk dan berperilaku yang tidak pantas selama masa berkabung ayah Kim.Quote:EksekusiMantan pacar Kim Sebuah laporan dari Korea Utara mengklaim bahwa mantan pacar Kim Jong Un telah dieksekusi bersama dengan beberapa entertainer lain oleh regu tembak pada Agustus. Chosun Ilbo, sebuah koran berbahasa Inggris di Korea Selatan, mengatakan sumber-sumber yang tidak disebutkan namanya di Cina memberikan keterangan bahwa Hyon Song Wol ditangkap bersama dengan sekitar selusin orang lain. Mereka tergabung dalam kelompok Unhasu Orchestra. Pacar Kim dan rekannya dieksekusi karena dituduh membuat rekaman video panas dan menjualnya. Quote:Pertemuan dengan Dennis RodmanMantan bintang basket Dennis Rodman mengejutkan dunia ketika ia bertemu dan memuji Kim Jong Un saat berkunjung ke Korea Utara pada Februari lalu. Rodman menjadi orang Amerika pertama yang bertemu pemimpin Korea Utara itu.Quote:Terpilih sebagai pria terseksiSebuah situs berita Cina, The Onion, menempatkan Kim sebagai pria terseksi. Namun, Onion mengungkapkan bahwa itu hanyalah lelucon.Quote:Korea Utara mengeksekusi 80 orang dalam satu hariSebuah surat kabar Korea Selatan melaporkan bahwa Korea Utara mengeksekusi sekitar 80 orang di tujuh kota pada November. Mereka yang dieksekusi di hadapan publik ini dianggap bersalah karena menonton acara televisi Korea Selatan dan memiliki Al-Kitab.




Fidel Castro (Kuba)


Tentang Fidel Castro
Pada Desember 1976, Fidel Castro diangkat menjadi presiden Kuba ke-22. Dia tercatat menjadi sasaran CIA dengan sekitar 638 kali upaya pembunuhan yang berakhir pada kegagalan.
Saat menjadi presiden, Castro membuka 10.000 sekolah baru, berusaha memberantas buta huruf, dan membangun banyak pusat kesehatan.
Dia adalah seorang diktator dengan caranya sendiri. Pada masa pemerintahannya, serikat pekerja kehilangan kekuatan, banyak surat kabar ditutup, dan lembaga keagamaan dikebiri.
Akibatnya, banyak rakyat Kuba melarikan diri ke Amerika Serikat untuk mencari perlindungan.




Vladimr Putin


Info Tentang "Kebaikan" Putin

Putin memang bermaksud mengembalikan kejayaan Rusia yang masih dirindukan rakyat Rusia pada masa Uni Soviet. Dia mengganti lagu kebangsaan Rusia pada masa Yeltsin, "Patriotiskaya Pesn", atau lagu patriotik yang tanpa lirik dengan menggunakan lagu kebangsaan Uni Soviet "Gimn Sovetskogo Soyuza" Hymne Uni Soviet dengan mengganti liriknya menjadi "Gimn Rossiyskaya Federatsiya" atau Hymne Federasi Rusia dengan memakai aransemen musik pada masa Uni Soviet, Aleksander V. Aleksandrov , menahan pengusaha miyak Yukos Mikahil Khodorovsky dan menjual sahamnya, serta perlahan lahan menasionalisasikan perusahaan. Beberapa media baik nasional Rusia maupun internasional menyebutkan bahwa Putin secara perlahan lahan memusatkan kekuasaannya di Kremlin sebagaimana Uni Soviet dahulu. Salah satu langkahnya dapat dibaca dari pernyataannya dengan mengatakan bahwa kejatuhan Uni Soviet adalah sebuah tragedi nasional.




Joseph Stalin (Uni Soviet)


Sekilas info tentang Stalin

Di bawah pemerintahan Stalin, konsep "Sosialisme di Satu Negara" menjadi prinsip utama dari masyarakat Soviet, bertentangan dengan pandangan Leon Trotsky bahwa sosialisme harus menyebar melalui revolusi internasional terus menerus. Dia menggantikan Kebijakan Ekonomi Baru yang diperkenalkan oleh Lenin pada awal tahun 1920 dengan ekonomi komando yang sangat terpusat, meluncurkan periode industrialisasi dan kolektivisasi yang mengakibatkan transformasi yang cepat dari Uni Soviet, dari masyarakat agraris menjadi kekuatan industri. Namun, perubahan ekonomi juga bertepatan dengan praktik pidana penjara jutaan orang di kamp kerja paksa Gulag. Pergolakan awal dalam pertanian menggangu produksi pangan dan turut andil terhadap bencana kelaparan Soviet 1932-1933, dikenal sebagai Holodomor di Ukraina. Antara 1934 dan 1939 ia menyelenggarakan dan memimpin pembersihan besar-besaran dari partai, pemerintah, angkatan bersenjata dan kaum intelektual, di mana jutaan orang tersebut disebut "musuh dari kelas pekerja" dipenjarakan, diasingkan atau dieksekusi, sering tanpa melalui proses hukum. Tokoh utama dalam Partai Komunis dan pemerintah, dan banyak komandan tinggi Tentara Merah, tewas setelah dihukum karena pengkhianatan ketika mengajukan banding.




Saddam Hussein (Irak)


Info Menarik Tentang Saddam Hussein

Quote:Sebagai presiden, Saddam menciptakan pemerintahan yang otoriter dan mempertahankan kekuasaannya melalui Perang Iran-Irak (1980–1988) dan Perang Teluk (1991). Kedua perang itu menyebabkan penurunan drastis standar hidup dan hak asasi manusia. Pemerintahan Saddam menindas gerakan-gerakan yang dianggapnya mengancam, khususnya gerakan yang muncul dari kelompok-kelompok etnis atau keagamaan yang memperjuangan kemerdekaan atau pemerintahan otonom. 




Muammar Gaddafi (Libya)


Sekilas Tentang Kediktatoran Gaddafi

Quote:Ribuan orang tewas sementara yang lainnya di penjara, baik akibat penyiksaan, atau karena pembunuhan massal terhadap tahanan secara sengaja karena mereka punya afiliasinya kepada islam dan karena beroposisi terhadap rezim Gaddafi, yang paling terkenal adalah pembantaian di penjara Abu Salim pada tahun 1996. Di dalam kubu





Mobutu Sese Seko – (Kongo)


Sekilas Profil Tentang Sese Seko

Jenderal Mobutu Sese Seko menjadi Presiden di Kongo sejak tahun 1965 hingga 1967, setelah melakukan kudeta. Dia selalu tampil dengan kopiah bercorak macat tutulnya yang khas. Selama memerintah, Mobutu diduga melakukan banyak pelanggaran HAM. Korupsi merajalela di negara ini. Kekuasaan Mobutu berakhir setelah pasukan Laurent Kabila mengalahkannya. Mobutu kemudian lari ke Maroko dan tewas karena kanker prostat tidak lama setelahnya.




Benito Mussolini (─░talia)


Sepak Terjang Mussolini
Gebrakan pertamanya setelah memegang kekuasaan, adalah menyerang Ethiopia dengan merujuk pada pandangan rasis Charles Robert Darwin, "Ethiopia bangsa kelas rendah, karena termasuk kulit hitam. Jika diperintah oleh ras unggul seperti Italia, itu sudah merupakan akibat alamiah dari evolusi." Bahkan ia bersikeras bahwa bangsa-bangsa berevolusi melalui peperangan. Sehingga jadilah Italia waktu itu salah satu bangsa yang ditakuti sepak terjangnya. 




Augusto Pinochet – (Chili)


Fakta Menarik Tentang Pinochet

Sekitar 3.000 orang Chili terbunuh selama masa pemerintahannya. Pinochet memperkenalkan banyak kebijakan pasar bebas neoliberal.
Melalui Operasi Jakarta, presiden AS, Richard Nixon menggunakan CIA untuk membantu junta militer Chili dalam mengkudeta Presiden Salvador Allende dan menaikan Wakil Panglima Angkatan Bersenjata Chile, Augusto Pinochet Agurte. Sejak 1974-1990, tidak kurang dari 2025 kasus pelanggaran HAM dilakukan oleh rezim Pinochet melalui dinas rahasianya DINA (semacam Kopkamtib-nya Chile) telah terjadi. 1068 berupa kasus pembunuhan dan 957 kasus orang hilang.
Kudeta yang dilakukan Pinochet terhadap Allende, bila dicermati amat mirip dengan yang diduga dilakukan Soeharto terhadap Soekarno yaitu setidaknya antara lain pada:
Quote:Beredarnya dokumen yang meresahkan tentang perencanaan pembunuhan beberapa jenderal dan komandan-komandan militer. Hal itu selain terjadi di Chile (dokumen rencana ‘Z’) juga Indonesia (Beredarnya daftar pejabat AD yang akan dibunuh dikalangan tokoh-tokoh buruh, politisi dan elit militer Chili).Quote:Disebarnya isu yang menimbulkan keresahan dan ketidakstabilan poltitik dalam negeri. Di Chile masyarakat terutama serikat buruh militan dan jenderal-jenderal konservatif mendapat kiriman kartu-kartu kecil di mana tercetak kata-kata "Jakarta Se Acerca" (Jakarta Sudah Mendekat).Diduga sangat kuat kedua kudeta tersebut sama-sama di dukung CIA.




Ilham Aliyev (Azerbaijan)



Sekilas Berita Mirisnya Kepemimpinannya

Quote:Hasil resmi pemilihan presiden pada 15 Oktober 2003 menunjukkan kemenangan Ilham yang mendapatkan 76,84% suara. Meskipun begitu, pihak oposisi domestik menolak untuk menerima hasil tersebut dan melangsungkan protes besar. Protes itu sendiri dilatarbelakangi oleh dugaan korupsi dan kecurangan dalam pemilihan. Anggota pihak oposisi dan aktivis hak asasi manusia mengeluhkan bahwa dalam kepemimpinan Ilham, situasi hak asasi manusia tidak berkembang. Bahkan, Ilham sempat dianalogikan dengan para petinggi mafia di dalam film Wikileaks yang muncul pada akhir 2010 lalu.




Idi Amin Dada (Uganda)



Sekilas Tentang Kediktatorannya

Quote:Kekuasaannya ditandai oleh pelanggaran hak asasi manusia, penindasan politik, penganiayaan etnik, pembunuhan pengadilan ekstra dan pengusiran orang India dari Uganda. Jumlah orang yang tewas akibat rezimnya tidak diketahui; perkiraan berkisar dari 80.000 hingga 500.000. Pada bulan Agustus 1972, semua orang Asia berkewarganegaraan Inggris (60.000 jiwa) diberi waktu sembilan puluh hari untuk angkat kaki dari Uganda. Tindakan ini bukan karena rasialisme, tetapi karena ia ingin memberikan "kemerdekaan yang sesungguhnya bagi rakyat Uganda". Sepuluh hari kemudian ditetapkan aturan tambahan bahwa orang asing yang sudah menjadi warga negara Uganda harus pergi dari Uganda. Jumlahnya sekitar 23.000 jiwa. Sudah tentu warga negara keturunan asing yang lahir di Uganda kebingungan. Jika mereka pergi, status mereka adalah tanpa negara (stateless).Ditambah pula dengan kebijakan nasionalisasai perusahaan-perusahaan milik orang-orang Eropa di Uganda. 


Sumber : kaskus / Agaz15

0 Response to "Gambar Menyeramkan yang Mewakili Kejamnya Para Diktator Dunia "