HotCopas.net

Inilahkan yang Sebenernya Terjadi Saat Kamu Bilang "anu"

Pembukaan
Mungkin kata "anu" tidak jarang lagi diucapkan oleh Orang Indonesia bahkan dijadikan Percakapan sehari - hari, kata "anu" ini mengandung banyak Misteri gan/sist  hanya Orang tertentu saja yang hanya dapat memahami apa dari maksud kata "anu", Dithread ini ane akan membahasanya mudah - mudahan agan/sist yang belum tau bisa tau, disimak baik - baik ya gan/sist
 Tidak menemukan kata yang tepat untuk diucapkan


Ya, ketika agan/sist bingung gimana mau menjelaskan sesuatu atau menggambarkan sesuatu dalam kata-kata yang tepat, secara otomatis agan/sista akan mengeluarkan kata "anu"
Contoh :
Nanti kalau kayak gitu bisa "anu", aduh apa ya 





Lupa namanya atau lupa mau ngomong apa


Karena agan/sista lupa mau ngomong apa, akhirnya "anu" deh yang keluar 
Contoh :
kemarin gw pergi ke "anu" lho! aduh Lupa gw nama tempatnya





Menyebutkan hal yang kotor


Ketika agan/sista ngerasa nggak enak menyebutkan hal yang kotor, agan/sista biasanya meletakkan "anu" sebagai penggantinya atau sebagai awalan sebelum menyebutkannya. Biar nggak terlalu GreGet kali ya
Contoh :
Setelah itu nggak doi nggak sengaja megang ‘anu’, maaf, kotorannya





Merasa bersalah atau nggak siap ngomong


"Anu" juga bisa digunakan sebagai awalan untuk agan/sista mengakui kesalahan. Ketika agan/sista belum siap menyampaikannya tapi harus menyampaikan, pakai kata "anu" untuk jadi bantalan
Contoh :
Maaf Pak, kemarin saya gak masuk sekolah karena "anu".. Emm, Saya kesiangan Pak





Memberi konotasi negatif atau jorok


Sebenarnya mendengar kata “anu” sendiri biasanya sudah menimbulkan konotasi negatif atau jorok dalam pikiran, bener nggak? Hayo pada ngaku . Oleh karena itu, kata “anu” biasa digunakan dalam humor yang bersifat menyerempet dengan hal-hal dewasa
Contoh :
Woi kamfret kemarin lo kesana berbuat "anu" sama doi kan ? 





Menyebutkan suatu rahasia secara implisit


Ketika agan/sista ngobrol soal suatu rahasia dengan teman agan/sista dan ada teman lain disana yang nggak sepatutnya mendengar, agan/sista menggunakan kata "anu"
Contoh :
Woi kamfret, katanya Mantan lu dulu udah Di"anu"in sama pacarnya yang sekarang ? parah gak ?




Sumber : kaskus / becauseinside

0 Response to "Inilahkan yang Sebenernya Terjadi Saat Kamu Bilang "anu""