HotCopas.net

Jangan Ngaku Pria Sejati Kalo Kamu belum Melakukan & Merasakan Hal hal Ini


Sebagian orang bilang pria sejati adalah pria yang merokok sehari 3 bungkus sambil mabok. Atau mereka yang hobinya kongkow di cafe cafe dan diskotik....Ah itu sih biasa. Bencong kaleng juga merokok....


Banyak juga yang bilang katanya pria sejati adalah lelaki tatoan yang nunggang moge tanggung sambil meraung raungkan knalpot besetan sampe bikin telinga congean. Atau mereka yang mengaku raja jalanan yang demen nerobos lampu merah sambil mengacungkan jari tengah. Ah itu sih konyol namanya.....


Ada juga yang bilang lelaki sejati adalah laki laki yang bisa menenangkan kegelisahan kekasihnya...Atau laki laki yang rela memberikan nafas bantuan ketika pacarnya pingsan. Hhmmm ini sih laki laki korban sinetron....



Rasanya seseorang belum bisa dibilang pria sejati kalo seumur hidupnya belum pernah melakukan atau merasakan hal hal seperti di bawah ini :




1. Nganter Emaknya Belanja ke Pasar


Ini adalah salah satu sosok pria sejati sesungguhnya yang gak kenal gengsi dan penuh perhatian sama emaknya. Seorang pria sejati tidak akan pernah merasa malu, sungkan, atau risih ketika mengantar emaknya belanja ke pasar becek tradisional (kalo ke mall mah udah gak aneh). Apalagi kalo sambil bantu nengteng sayuran, ikan, ayam hidup, juga konde buat kondangan.

Pria sejati adalah mereka laki laki yang menjaga dan melindungi ibunya sendiri.......



2. Ikhlas Ngebenerin Genteng Rumah yang Bocor


Bukan Foto Gua Sumpah!

Ngaku laki laki tapi gak pernah berani naik ke atap rumah sekedar buat ngebenerin genteng rumah yang bocor. Ah ini sih kebangetan......Sepatutnya seorang pria sejati adalah laki laki yang ikhlas dan selalu siap untuk ngebenerin genteng rumah.

Di mata wanita tipe pria seperti ini terlihat sangat maskulin dan penuh tanggung jawab....




3. Sekali Seumur Hidup Pernah dikejar Anjing


Pria sejati juga seharusnya pernah merasakan betapa beratnya perjuangan ketika di kejar anjing gila.......Karena dari peristiwa inilah akan dibuktikan sejauh mana pria sejati bisa berlari secepat mungkin. Kalo gak kuat mendingan jongkok terus nyari batu atau pentungan. Belum pernah dikejar anjing? Cobain dulu dan itu benar benar menegangkan....Setidaknya sekali seumur hidup.

Pria sejati harus punya adrenalin lebih dan punya kecepatan....




4. Pria Sejati Tahu Kapan Hari Ulang Tahun Orang Tuanya


Kebanyakan pria hanya tahu tanggal ulang tahun pacar dan istrinya nya doang. Sampe ditulis gede gede di kalender biar gak lupa berharap gak ditabokin pasangannya.....

Tapi kita belum bisa jadi pria sejati kalo sama sekali gak inget di tanggal berapa orang tua kita lahir.....Jangan pernah berpikir karena ada adik perempuan yang bakal ngingetin.

Sebab laki laki sejati adalah mereka yang mencintai dan menghargai dedikasi orang tuanya....




5. Pria Sejati Berani Bongkar Barang (Meski Bingung Cara Masangnya Lagi)


Pria sejati biasanya selalu penasaran dengan jeroan barang elektronik semisal TV, Kulkas, AC, Hp, Komputer, hingga mesin mobil dan motor. Entah karena iseng atau gak ada kerjaan, pria sejati suka gatel pengen bongkar bongkar barang gituan. Celakanya abis dibongkar bongkar malah bingung gimana cara masangnya lagi.

Pria sejati memang selalu ingin tahu.....




6. Rajin Nyuci Baju, Nyuci Piring, dan Ngepel Lantai


Dari sekian banyak pekerjaan rumah yang biasa dilakukan oleh orang tua atau pembantu di rumah kita. Sepantasnya pria sejati mau untuk melakukan setidaknya 3 pekerjaan rumah. yaitu : nyuci baju, nyuci piring, dan ngepel lantai. Jangan cuman mau enaknya doang. Abis makan kabur, lantai kotor cuek, baju kumel menggunung sebodo amat.....Itu bukan pria sejati tapi maho........

Intinya pria sejati itu kudu rajin bantu bantu kerjaan emak....




7. Pria Sejati Bisa membedakan Mana Baut Lobang Oli dan Mana Baut Knalpot


Bagi pria yang memiliki kendaraan baik motor ataupun mobil wajib hukumnya mengetahui bentuk dan posisi baut tersebut ada dimana. Jangan sampe dikit dikit bengkel, dikit dikit bengkel. Masa ngaku pria sejati tapi ganti oli motor aja kagak becus?

Pria sejati sepatutnya emang harus cerdas dan berani kotor..




8. Pria Sejati itu Pernah Ngerik dan Dikerikin


Karena masuk angin adalah sesuatu yang identik dengan penyakit orang Indonesia, maka sudah seharusnya seorang pria sejati juga bisa ngerikin dan pernah dikerikin (minimal sekali seumur hidupnya). Kalo emang gak suka dikerikin mungkin masih gak masalah. Tapi kalo laki laki gak bisa ngerikin itu kebangetan. Gimana kalo ada emak, bapak, nenek, kakek, tante, Oom, tetangga, atau pasangan kita yang masuk angin terus minta dikerikin? kan repot......

Setidaknya pria dengan bekas kerokan terlihat lebih macho...




9. Pria Sejati Gak Takut Jarum Suntik dan Kecoa


Kalo perempuan takut sama kecoa mungkin masih wajarlah...Entah geli atau apa. tapi kalo hari gini masih ada pria pria yang takut jarum suntik apalagi sama kecoa, itu emang udah kebangetan. Kalo sama kecoa aja takut gimana kalo sama komoodo?

Pria sejati soyogyanya memang harus pemberani......




10. Pria Sejati Wajib Hapal Lagu Indonesia Raya & Ibu Kita Kartini



Jangan kalah sama kaum perempuan dong (meski banyak juga perempuan yang gak hapal lagu kebangsaan). Tapi ini hukumnya wajib, masa ngaku pria sejati nasionalis tapi gak hapal sama sekali lagu Indonesia Raya?

Terus kenapa harus lagu Ibu Kita Kartini? Ya biar kaum ibu ibu seneng kalo ente bisa nyanyi lagu itu. Minimal hapal pas bagian reffrain nya deh.........Giliran disuruh nyanyi lagu Kangen Band aja hapal banget.....Payah!

Pria sejati itu emang harus cinta tanah air setidaknya hapal lagu kebangsaan Indonesia..




11. Pria Sejati Harus Bisa Masak Nasi


Yang ini juga gak bisa ditawar tawar, kalo gak bisa kebangetan. Seorang lelaki sejati identik dengan petualangan liar seperti naik gunung dan berkemah, tapi bukan cuma itu aja. Pria sejati wajib bisa masak nasi supaya bisa gantiin bininya sebagai persiapan kalo suatu saat ditinggal pergi atau dicerein.

Kalo gak bisa masak yang lain gak masalah, yang penting bisa masak nasi, lauknya kalo darurat cukup pake krupuk warungan, kecap, atau mie instant sebagai tambahan.

Pria sejati harus bisa masak dan itu terlihat seksi di mata kaum hawa...




12. Pria Sejati Gak Nyari Musuh


Adakalanya lelaki sejati identik dengan kekerasan. Tapi bukan untuk mencari lawan. Punya musuh itu biasa apalagi laki laki. Tapi yang terpenting adalah bahwa pria sejati tidak pernah memukul lawannya lebih awal, karena dia tahu bahwa pukulan terakhirnya sangat mematikan.....

Pria sejati memang cinta damai dan anti kekerasan....




13. Pria Sejati Selalu Tepat Waktu & Bayar Hutang


Seorang pria sejati senantiasa tepat waktu dalam segala urusan. Gak pernah ngaret gak pernah ngeyel. Konsekwen pada setiap keputusan yang diambil. Lelaki sejati juga jarang ngutang kalo emang gak kepaksa (sebab pria sejati juga manusia). Namun setiap ngutang pria sejati pasti selalu bayar. Temen sih temen, sodara sih sodara, tap kalo urusan duit dan urusan hutang itu lain cerita.......

Pria sejati selalu tau diri dalam setiap situasi...




14. Pria Sejati Bisa Bedain Mana Jalan buat Kendaraan Mana Trotoar

Tampang sih laki banget, rambut klimis, motor gede pake helm mahal pulak.....Tapi bingung gak bisa bedain mana jalan buat kendaraan mana trotoar buat pejalan kaki? Berasa jadi orang paling sibuk sedunia sampe trotoar dijadiin arena balap. Bikin pejalan kaki jantungan sampe harus melipir ke samping got segala. Kalo masih kaya gitu juga mendingan buka itu helm, terus jedotin itu kepala! Biar otak agak cerahan dikit.

Pria sejati gak kaya gitu.....Pria sejati itu santai dan tau aturan. 




15. Pria Sejati Selalu Siap diajak Nikah


Katanya pria sejati adalah orang yang pacarnya banyak, selingkuhannya dimana mana....Hampir di tiap pengkolan ada. Bosan disini pindah kesana. Sok romatis bicara tentang hal yang indah indah, ngaku setia selamanya demi cinta. Tapi pas diajakin nikah malah kaboooooorrrrr.....

Menikah bagi seorang pria sejati adalah mutlak sebagai bentuk pembuktiaan kesetiaan, keperkasaan dan membuat keturunan. Dan bagi yang muslim menikah adalah ibadah (menyempurnakan sebagian agamanya). Dan setelah itu jangan lupa, nafkahi keluargamu dengan rezeki yang halal. Itu baru sosok pria sejati!

Biar miskin asal berkah....Biar susah gak nyusahin. Itulah prinsip lelaki sejati




Sumber : kaskus / kandang.naga

0 Response to "Jangan Ngaku Pria Sejati Kalo Kamu belum Melakukan & Merasakan Hal hal Ini"