HotCopas.net

Jika Perasaan Itu Datang, Siap-Siap "Kena Hipnotis" Gan

Sudah kodratnya sebagai seorang pria normal tentunya memiliki rasa ketertarikan dengan lawan jenis kita bukan gan berbagai cara kita lakukan untuk mendapatkan wanita idaman yang kita harapkan menjadi pasangan hidup kita. Namun dibalik itu wanita ternyata mempunyai kekuatan yang dapat “menghipnotis” seorang pria gan, dan tentunya menghipnotis disini memiliki artian kekuatan yang membuat seorang pria bisa melupakan hal lain yang sedang dialami sehingga bisa merubah suasana hati seorang pria seketika dan dapat menciptakan sugesti didalam dirinya. 

Ini dia hal-hal yang sering dialami di kehidupan sehari-hari yang bisa dijadikan bukti bahwa wanita bisa “menghipnotis” agan  Yuk simak gan 




" Suatu hari kudapati diriku tersenyum-senyum sendiri tanpa alasan yang jelas, lalu akhirnya kusadari bahwa aku sedang memikirkanmu "



1. Langkah kaki agan lebih ringan ketika ada si dia disana.


Pernah malas pergi sekolah, kekampus, masuk kerja atau ke suatu tempat gak gan ?
Menurut ane semua dari kita pasti pernah dihampiri kejenuhan untuk menjalankan aktivitas tersebut. Tapi apa yang terjadi jika di tempat yang akan kita tuju tersebut ada wanita yang lagi kita gebet atau yang kita sukai, pasti ceritanya akan berbeda . Langkah akan terasa lebih ringan dengan semangat yang mengebu-gebu untuk segera sampai ke tempat yang akan dituju. Namun sialnya, sewaktu sampai ditempat yang di tuju ternyata si cewek gak masuk sekolah, gak ngantor, ataupun tidak ada disana, ane jamin semangat bakal pudar lagi 




2. Bisa membuat agan jadi “serba dadakan”.


Manusiawi memang kalau kita ingin dilihat WOW oleh wanita yang kita sukai, hal itulah yang terkadang membuat diri kita bisa berubah ketika sedang berada didekatnya, misalkan yang biasanya malas berubah jadi rajin, yang biasanya gak suka sepakbola dan olahraga lain tiba-tiba berubah jadi suka karena si dia suka olahraga tersebut, serta masih banyak aksi-aksi dadakan lain yang bakal terjadi jika kita sedang “dihipnotis” oleh si dia



3. Terkadang porsi makan dan porsi tidur agan seakan-akan “dilimit” olehnya.


Dari artikel yang pernah ane baca, seseorang pria yang sedang jatuh cinta terkadang akan mengalami susah tidur dan penurunan nafsu makan, ini dikarenakan aktifnya bagian otak yang memicu terjadinya pelepasan hormon dopamine, feromon, norepinefrin atau adrenalin dan juga serotonin disaat kita sedang dimabuk asmara, jadi agan gak perlu heran jika saat jatuh cinta porsi makan dan porsi tidur agan seakan “dilimit” gan .




4. Saat berada didekatnya, perhatian dan pandangan cuma untuknya.


Ngaku deh gan, agan gak bakal menyia-nyiakan momen-momen saat lagi dekat sama gebetan ataupun cewek yang agan suka . Mandangin aja udah adem banget rasanya , bahkan sampai-sampai temen disebelah lagi ngajakin ngobrol malah kagak dengar 




5. Agan jadi lebih sering nginget dia daripada hal-hal lain.


Duhh tadi rencananya sebelum pulang kerumah mau ke toko buku buat beli semen malah jadi lupa, gara-gara dijalan ketemu trus disapa ama dia. Hal-hal lain bakalan lewat kalau udah berurusan yang namanya hati gan, bahkan hal-hal kecil sering jadi prioritas yang dinomor dua kan jika dibandingkan dengan si dia. Kejadian seperti itu terkadang membuat kita seolah sedang dihipnotis olehnya gan 




"Tapi apapun itu, hal-hal yang menyangkut hati dan perasaan tidak selalu bisa digambarkan dengan kata-kata, karena perasaan itu begitu luas. Ada kalanya perasaan itu ibarat lautan yang kadang bergejolak dan terkadang tenang, namun ada pasang dan surut yang menciptakan perubahan suasana hati. Namun jika perasaan itu datang aku akan berusaha jadi garam dilautan, agar kita tidak terpisahkan."


Point-point diatas TS kutip berdasarkan kacamata TS sebagai seorang laki-laki, apakah para sista juga merasa "terhipnotis" jika peraaan itu datang ? 

Demikanlah hal-hal yang membuat kita seakan terhipnotis oleh yang namanya asmara gan , lebih dan kurang ane mohon maaf, jika suka thread ane jangan lupa kasi rate5 yah  dan jika ada yang mau GanSis tambahin, silakan di komeng  terimakasih 


Sumber : kaskus /  .ded.

0 Response to "Jika Perasaan Itu Datang, Siap-Siap "Kena Hipnotis" Gan"