HotCopas.net

kebiasaan hal unik apa, agan/sista saat masih kecil kalau mau tidur?


Hal unik apa yg biasa agan/sist lakuin kalo mau tidur ? hayooo.....Kaya nya hal kaya gini pasti jarang ada yg share, apa karena malu atau gimana .. yupp kita semua pasti kalo mau tidur ada2 aja mau nya kalo mau tidur .Yang pasti ada kan kebiasaan agan atau sista kalo mau tidur saat masih kecil, hayoo pada jujur yaa ?!! jangan malu-malu  ceritakan aja.


1. Biasa aja, langsung bisa tidur gak pake ribet ini itu




2. Di bacain Buku Cerita, yupp mungkin pasti ada nih sebagian agan/sista kalo mau tidur dibacain cerita. kalo gak kaya gt pasti gak bakalan bisa tidur.




3. Di Nyanyi in, yupp mungkin pasti ada nih sebagian agan/sista kalo mau tidur di nyanyiin. kalo gak kaya gt pasti gak bakalan bisa tidur. mungkin aja pas gede mau jadi musisi yaa barangkali hehe




4. Ngedot minum susu pake botol, haha yg ini nih mesti ngedot susu botol.an dulu dulu. pasti sekarang kalo yg suka gini waktu kecil badannya sekarang gemuk2 hehe 




5. Menghitung Domba, ini nih yg paling ribet kaya nya .. mau tidur mesti pake otak buat mikir hehe  ..udah gede nya mau jadi guru/dosen Matematika kaya nya
 





6. Ngempeng/nge.dot ngempeng ini cuma dot aja , gak pake susu.. katanya sih manis, masa sih iya.. soal nya TS gak pernah suka ngempeng kalo mau tidur jd gak tau rasa nya 




7. Nyusu ASI, kebanyakan sepertinya kaya gini mungkin minum langsung dari sumber nya kalo mau tidur 




8. Tidur di ubin, wah yg kaya gini yg paling nyaman ..selain dingin dan adem bisa langsung pules juga , tapi keseringan bisa masuk angin




9. Di usap-usap atau bahasa kampung nya di empok-empok, nah yang ini kebiasaan TS saat masih kecil 




10. Tidur di ayunan yang di buat di pintu.. wah yg ini menjadi salah satu kegemaran agan/sist juga pasti .. tapi salah-salah bisa kepentok 




11. Tidur dengan boneka, bantal atau guling kesayangan, kebanyakan yg begini biasa nya mah sista ya  atau mungkin ada agan yg kaya gini juga 




12. Mesti di ajak dulu jalan-jalan pake mobil/motor biar bisa tidur, yg begini rada ribet juga ..




13. Harus pake AC kalo jaman sekarang, kalo dulu yaa di kipas2 dulu kalo mau tidur 




14. Dengerin musik, mungkin ini pertanda bakal jadi musisi


15. Mendengarkan orang tua membaca Kitab Suci, ane yakin kalo yg ini pasti jarang banget 



Sumber : kaskus / KidPaddle

0 Response to " kebiasaan hal unik apa, agan/sista saat masih kecil kalau mau tidur?"