HotCopas.net

Ketika Asap Peperangan Simbol Harapan dan Kekuatan

Tiap hari liat asap!
Tiap hari juga menghirup asap!
Ini itu.. Asap!
Asap! Asap! Asap everywhere!
Bosankan?
Coba kita lihat, karya karya dari beberapa orang kreatif yang akan membuat kita terpana akan ide dan pemikiran mereka tentang ASAP!!


Cek baby cek wan tu tri :


Foto - Foto Asap Yang Menakjubkan di Peperangan Gaza

Israel telah membunuh 1800 warga Palestina dan lebih dari 10,000 orang terluka selama peperangan di Gaza. Pembantaian mengerikan telah terjadi, dan menurut PBB : tidak ada tempat yang aman di Gaza sekarang ! Tetapi di samping semua kerusakan akibat perang, masih selalu ada harapan.

Beberapa seniman berbakat Palestina telah mentransformasikan foto-foto asap peperangan di Gaza dan menjadikannya simbol harapan dan kekuatan.

Apa yang mereka tunjukkan kepada kita adalah foto-foto yang menakjubkan yang akan kita ingat selamanya.

Sekalipun banyak dari seniman itu tidak memperkenalkan diri mereka, tetapi seniman seperti Tawfik Gebreel, Belal Khaled dan Bushra Shanan telah menampilkan sebuah gambar emosional berisi pesan sangat kuat yang berhubungan dengan kekuatan dan kesedihan. Pada foto-foto asap peperangan Gaza kamu bisa melihat anak-anak kecil yang diangkat ke langit, pasangan yang saling berpelukan, serta kuda-kuda yang mengambarkan kekuatan dan pertahanan.

Seniman Palestina Tawfik Gabreel mengatakan bahwa ia mulai membuat sketsa pada foto-foto asap bekas serangan roket Israel karena dia ingin mengirimkan pesan kemanusiaan yang mudah dipahami oleh seluruh umat manusia.

Karya Seni berikut di buat oleh Tawfik Gabreel : 





















Sumber : kaskus / hizkiayoikov

0 Response to "Ketika Asap Peperangan Simbol Harapan dan Kekuatan"