HotCopas.net

Lagi-Lagi Kampanye Iklan Ini Menyentak Sanubari Agan

Sebagian besar iklan di sekitar kita kadang-kadang membuat kita jengkel tetapi juga tidak jarang beberapa kampanye iklan membuat kita bertanya-tanya, memaksa kita untuk berpikir, dan mengilhami kita untuk mengambil tindakan!



biro iklan Denmark Saatchi & Saatchi telah menciptakan terobosan, menunjukkan peta benua Amerika Selatan berubah dari hijau ke hitam karna penggunaan berlebihan pada kertas.





Biro iklan Singapura telah menyindir para pengguna medsos. Ini mendorong kita untuk mengambil tindakan nyata dan mengubah kehidupan secara nyata.




kampanye difokuskan pada hak, pemberdayaan dan kesetaraan gender oleh Memac Ogilvy & Mather Dubai
-kalo ane pribadi sih mestinya perempuan berlaku sesuai kadarnya-





perusahaan periklanan Brasil Terremoto membuat Propaganda untuk menghentikan kekerasan dan menghentikan tindakan mabuk sambil mengemudi.




Kontaminasi alam telah merusak lingkungan alam dan membahayakan kehidupan ribuan makhluk laut. lembaga periklanan Turki DDB & CO picturees menunjukkan bagaimana mengerikan jika tidak ada hiu sama sekali




Polusi udara adalah masalah global, yang menyebabkan kematian dan penyakit pada jutaan orang di seluruh dunia. Iklan ini menunjukkan corong cerobong asap sebagai laras pistol, menunjukkan deadliness bencana alam ini.
-btw negara ini di beberapa kawasan hutan lagi kena musibah asap juga, semoga Pemerintah tegas-





iklan ini dibuat oleh agen periklanan Afrika Selatan TBWA yang menunjukkan bagaimana perasaan kita melihat ke kematian binatang liar. segera hilangkan limbah gan



 Kampanye iklan dari Sea Shepherd Conservation Society ini bertujuan menyoroti penangkapan ikan Tuna yang berlebihan dengan membayangkan bahwa itu penderitaan Panda
 




Yayasan Anak Australia menggunakan manekin berpakaian sebagai seorang anak, menunjukkan bagaimana kelalaian Anda dapat menghancurkan kehidupan anak Anda.




Amnesty International Creative Art Director Pius Walker menciptakan iklan untuk menunjukkan hasil buruk dari kerusuhan yang berkembang di seluruh dunia.




iklan ini benar-benar membuat mata kita terbuka lebar tentang bagaimana kantong plastik membunuh satwa liar! Kampanye iklan ini produksi bersama Belgia Duval Guillaume dan BBDO Malaysia.





JWT ,Periklanan Badan UEA strike again! Beberapa bahan sampah disajikan dengan sepiring tiram menunjukkan apa balasan yang akan kita terima dari polusi air laut




saatnya bagi kita untuk berhenti dan menyelamatkan pepohonan sebelum paru-paru yang rusak tidak dapat ditarik kembali. TBWA Perancis menciptakan iklan ini untuk Yayasan Wildlife Dunia (WWF).




Sebelum membeli souvenir hewan eksotis, Anda mungkin harus memeriksa tangan Anda apakah mereka berlumuran darah! LOWE GGK Polandia menunjukkan bagaimana tas travel Anda meninggalkan jejak darah di belakang Anda.




Dua gambar digabung menjadi satu untuk menggambarkan sifat menakutkan dari perubahan iklim. Menurut kesepakatan perubahan iklim yang adil di Copenhagen, Argentina Francisco Espinosa menyiratkan bahwa polusi dari negara adidaya yang tidak bertanggung jawab 'mempengaruhi iklim seluruh dunia.




Pikir dua kali sebelum membuang makan atau membuang sisa-sisa makanan karena dapat menjadi makanan terbaik bagi banyak orang. Agen pemasaran Brasil BorghiErh / Lowe mendesak Anda untuk membantu memerangi kelaparan dengan menyumbangkan sisa makanan untuk orang miskin.




Colenso BBDO-Selandia Baru - membuat iklan indah untuk Amnesty International, mendesak orang-orang untuk berbicara jika terlohat adanya kasus siksaan dan kehilangan




Iklan dari Moms Demand Action ini maksudnya bertanya-tanya mengapa telur Kinder Surprise lebih sulit dibeli di Amerika daripada membeli senjata otomatis.




Bumi semakin panas. TBWA Belgia menyampaikan pesan bahwa negara-negara di seluruh dunia harus melaksanakan hukum iklim yang kuat.




Setiap anak berhak akan masa kecilnya tapi jutaan anak di seluruh dunia haknya telah dicabut . Namun, Anda dapat membantu untuk mendapatkan hak mereka! Iklan brilian diciptakan oleh TBWA Mesir.


Sumber : kaskus / lokii.dijee

0 Response to "Lagi-Lagi Kampanye Iklan Ini Menyentak Sanubari Agan"