HotCopas.net

Lapar Mata Bisa Bikin Gaji Kamu Amblas Cuma Dalam Hitungan Menit

Mungkin dari beberapa agan udah pernah ngalamin yang kaya ane alamin gan, ketika baru dapetin duit, entah itu habis gajian ataupun abis dapat transferan karena project baru kelar, yang ada bawaannya cuma pingin ini,.. pingin itu,.. semua berasa kepingin dibeli. Kalau kata orang sih mungkin ini yang sering dibilang dengan namanya Lapar Mata. Yap, Bener Banget Gan! Lapar mata biasanya emang kebiasaan yang agak susah dihilangkan, terlebih lagi kalau agan lagi banyak duit alias kantong lagi tebel neh, bawaannya cuma pingin dibeli semua.

Lapar Mata Susah Untuk Dikendalikan, Gan!

Berdasarkan pengalaman yang ane rasain sih emang gitu gan, lapar mata itu ibaratnya bisa jadi penyakit yang kalau nggak di kontrol bisa berabe gan. nah kali ini ane sebagai pelaku utama yang udah ngerasain sembuh dari penyakit lapar mata, ane bakal bagiin tipsnya yang jitu biar agan bisa pelan-pelan ngilangin kebiasaan lapar mata yang bagi beberapa orang malah bikin kantong bolong.

Inilah beberapa yang ane jalanin, jadi berdasarkan pengalaman ane, ane belanja cuma juga masih lihat kanan kiri depan belakang gan, biar di kemudian hari ane nggak kelabakan. ini dia tips dari ane gan :



Ane Belanja Cuma Setelah Gajian, Gan!


Meskipun agan ini pada gablek kartu kredit, ada kalanya agan harus bisa nge-rem, yang dulu awal ane lakuin adalah dengan sadar diri yang ujungnya ane belanja-belanja cuma setelah gajian. awalnya sih berasa berat, karena ngerasa punya duit jadi pinginnya pas lihat langsung dibeli. tapi tak ada salahnya agan bisa coba tahan dan nge-rem dikit 



Pikir-Pikir Dulu Sebelum Berbelanja, Gan!



Ingat Lhoo gan, ente punya tagihan listrik yang harus dibayar, ente wajib ngasih jatah ke orang tua di kampung. Ya Kan ? makanya sebelum agan membelanjakan gaji yang baru ente dapat, ada baiknya agan pikir-pikir dulu bakal belanja apa.



Kalau Perlu Bikin Catatan Deh Gan!


Agar membelanjakan uang dengan tepat, ada baiknya agan itu melakukan listing untuk daftar belanjaan yang bakal di beli, jadi apa bila nggak ada di list, maka agan nggak perlu beli tuh barang. sejauh ini sih menurut ane agak efektif neh gan, masalahnya ane berhasil sedikit nge-rem biar kantong nggak jebol. 



Belanja Nungguin Ada Promo Gede-Gedean


Nah yang ini juga pernah ane jalani neh gan, meskipun agak sedikit nggak nahan karena udah terbiasa dengan berbelanja apa yang ane lihat. caranya adalah nungguin kalau ada promo atau sale gede-gedean dengan begitu sedikit nge-rem biar tuh penyakit lapar mata bakal hilang secara pelan-pelan.



Biar Aman, Perhatikan Juga Sang Penjualnya



Agar agan aman dan nggak ketipu, ada baiknya sebelum agan membeli barang. mendingan agan perhatiin dulu toko ataupun penjual yang ngejual barang. belilah pada penjual yang emang sudah terverifikasi atau agan biasa sebut verified seller. Dengan membeli barang secara online ke verified seller tentunya bakal memberikan rasa aman untuk agan sebagai seorang pembeli.



Mau Barang Murah & Mewah, Tungguin Artis Garage Sale Aja Gan!



Agan tentunya udah pada tau dong, kalau artis indonesia terkenal dengan barang mewah, bagus dan anti KW. jadi kalau agan kepingin barang yang mewah dan murah, ada baiknya agan untuk bisa nahan dengan nungguin beli barang dari Artist Indonesia yang jualan barang koleksinya, Dijamin barang masih mulus dan bagus, apa lagi harganya yang bisa harga kaskus, ANGKUT GAN!!!

itu dia deretan langkah ataupun tips yang bisa ane share agar agan bisa nge-rem dan agar penyakit Lapar Mata bisa pelan-pelan ngilang. dengan Lapar Mata dijamin Dompet agan pasti bakalan cepet terkuras habis, mungkin malah jadi sering gesek kartu kredit. so agan bisa ikuti langkah yang pernah ane jalani gan.

Menurut Kamu Gan? Ada Tips Yang Lainnya ?
 




Sumber : kaskus / drumss

0 Response to "Lapar Mata Bisa Bikin Gaji Kamu Amblas Cuma Dalam Hitungan Menit"