HotCopas.net

Mari Melihat Derita Para Protagonis di Sinetron

Gan ane lagi oon. Cari kasus baut kuliah. Gak perlu tau lah tugas apaan. Yang jelas ane ambilnya yang acara TV. Pokoknya harus ada kategori acara, durasi, jam tayang, judul, dll. Oke gak penting bahas tugas ane

Nah pas nyampe di sinetron, ane berenti dan mulai memikirkan derita para tokoh protagonis yang ada di sinetron
dan kemudian muncullah thread ini

Protagonis.. Protagonis yaitu tokoh yang menjadi tokoh sentral dalam cerita.
Tapi kenapa protagonis yang ada di sinetron identik dengan mereka yang lemah dan menderita di sepanjang episode??
Bahagianya cuma satu menit di episode terakhir di menit-menit terakhir lebih tepatnya H-1 menit
sebelum muncul tulisan "TAMAT" 
Ya nggak semua sih, kebanyakan aja.Kasian ya mereka

Dan.. gini gan. Penderitaan mereka jenisnya banyak banget. Gak cukup dengan satu jenis penderitaan.
Seolah-olah si protagonis ini terlahir di dunia untuk menderita 

 Si protagonis yang tinggal satu atap sama ibu tiri dan saudara tiri


kalo si protagonis punya ibu tiri, selalu di siksa sama ibu tiri sama saudara tirinya. Bapaknya nggak tau apa-apa.
Bentuk siksaannya bermacam-macam, antara lain:

1. Di fitnah, bentuk fitnahnya antara lain, fitnah nyolong duit, fitnah mecahin vas bunga, fitnah makan pasta gigi

2. Dijadiin pembantu di rumah sendiri, misalnya ngepel, nyapu, cuci piring, cuci baju, nyiram taneman, cabutin rumput, benerin genteng, ngaduk semen, ngecat tembok, pasang keramik.
Jadi tolong.. tolong banget kalian yang udah iso kasih dia bata, biar dia gak beli dia bata. Tau sendiri kan, kalo si protagonis abis dipalak sama emak tirinya.

3. Dikerjain abis-abisan, misalnya si antagonis tebar paku di tempat tidur si protagonis

4. Dibunuh, kebanyakan dengan cara diracun

5. Rebut harta si protagonis

6. Dll




Si protagonis yang ditabrak..


Pasti pernah lah si protagonis ketabrak.. ketabrak motor, mobil, becak, bajaj, truk, bus, kereta api, kapal, pesawat. (Khusus yang ditabrak pesawat, tokoh utamanya sejenis Gatotkaca)



Si protagonis tidak bisa menjadi manusia seutuhnya


Cantik sih, tapi dia bisa berubah jadi monyet.
Ganteng sih, tapi dia bisa berubah jadi serigala.
Keren sih, tapi dia bisa berubah jadi harimau.

Kasian banget ya para protagonis ini, harus berubah menjadi fauna
Rada absurd dikit, ini yang bikin cerita pikirannya di atas normal kali yak. Khayalannya luar biasa, khayalan tingkat tinggi.
Yaa.. kita berdoa saja agar sinetronnya cepet tamat, karna hanya dengan cara itu dia bisa menjadi manusia seutuhnya




Si protagonis yang berasal dari keluarga kurang mampu dan terjerat hutang


Tiba-tiba datang orang yang sekitar 3 orang lah berbadan kekar nagih utang.
Dia gedor-gedor pintu kenceng banget, padahal ada bel, oon banget nih si penagih utang

Yang punya rumah keluar, tebak siapa dia? Yup, emak sama anaknya, biasanya anaknya cewe. Pas itu, emaknya lagi sakit. Nah, si emak sama anak gak punya duit, kemudia mereka mohon-mohon minta waktu lagi buat bayar utang.
Si penagih hutang ngamuk, trus si emak dijorokin, emaknya jatuh trus batuk, uhuk.. uhuk..
Si anak panik, mau ke RS ga punya duit, akhirnya si anak ke apotek beli obat, lari dia, gak punya elang soalnya 




Si protagonis yang tidak mampu bayar kontrakan


Ceritanya si protagonis ngontrak, pas ditagih bayar kontrakan dia ga punya duit.
Ngamuk tuh yang punya kontrakan, isi rumahnya diacak-acak.
Semua barang-barang dibuang keluar. Nah, barang yang pasti di lempar keluar adalah.. panci.
Gak tau kenapa, mungkin karena panci mengeluarkan bunyi "krompyanggg" ketika di lempar.
Kalo yang dilempar pakaian kan gak bunyi apa-apa 




Si protagonis yang selalu di fitnah tetangga


Si protagonis punya usaha, jualan bakso dia. Nah ada tetangga yang iri. Akhirnya dia tebar fitnah dijalanan.
Dia cerita ke tetangga-tetangga lainnya kalo baksonya bukan dari daging sapi, tapi dari daging dugong.
Jadi.. si protagonis nyelem ke dalam laut buat nyari dugong, nyelem jauuuuuh banget sampe ke palung mariana deh kayaknya  Becanda
Si tetangga tebar fitnah kalo si protagonis jualan baso tikus




Si protagonis yang masih duduk di bangku sekolah selalu dibully


Si protagonis dianiaya sama si antagonis, si protagonis ga berani ngelawan. Yaudah kalah dia
Nah, pas ketauan guru, malah si protagonis yang dihukum


Tapi yaudah lah ya, yang penting mereka masih bisa merasakan bahagia meskipun hanya beberapa menit saja
Sebenernya masih banyak lagi derita para protagonis, tapi ga bisa kalo semuanya ditulis. Lupa soalnya
Tapi kalo ada yang mau nambahin lagi, silakan




Sumber : kaskus / mayaaaaaa

0 Response to "Mari Melihat Derita Para Protagonis di Sinetron"