HotCopas.net

Menyelam Diantara 2 Lempeng Tektonik


Penyelam ini menyelam di dalam keindahan alam yang sangat ekstrem, Bagaimana tidak penyelam ini mensurvei lembah bawah laut dengan kedua tebing disisinya.

Tetapi hal yang sebenarnya terjadi adalah, penyelam asal Inggris ini sedang menyelam diantara dua lempeng tektonik.Dia menyelam 80ft ke dalam celah antara lempeng tektonik Amerika Utara dan lempeng tektonik Eurasia di Silfra Canyon, Thingvellir National Park, Islandia. Dia menyelam 80ft ke dalam celah antara lempeng tektonik Amerika Utara dan lempeng tektonik Eurasia di Silfra Canyon, Thingvellir National Park, Islandia untuk mengambil foto-foto spektakuler.

Seperti yang dilansir terselubung, Daerah ini memang dipenuhi dengan patahan, lembah, gunung berapi dan sumber air panas, yang disebabkan oleh lempeng yang bergerak sekitar satu inci per tahun.

Para penyelam dibuat terkejut saat mereka berenang melalui ar tawar lembah silfa, Nes dan Nikulasargia yang kedalamanya mencapai 200 kaki..


Para Penyelam terkejut saat mereka berenang melalui air tawar lembah Silfra, Nes dan Nikulasargja, yang yang kedalamannya mencapai 200 kaki. Mereka juga mengambil foto dari Arnarnes Strytur chimney, yang membentuk gelembung gelembung gelap karena air bersuhu 80 derajat Celsius dikeluarkan dari kerak bumi dan menabrak air laut dingin yang bersuhu 4 derajat Celcius.

Mereka juga mengambil foto dari Arnarnes Strytur chimney, yang membentuk gelembung gelembung gelap karena air bersuhu 80 derajat Celsius dikeluarkan dari kerak bumi dan menabrak air laut dingin yang bersuhu 4 derajat Celcius. Foto-foto ini menunjukkan bahwa di dunia bawah laut yang unik di Islandia, seperti di darat, dibentuk oleh lanskap vulkanik.


Bagi para penggemar penyelam scuba, ini adalah tempat yang sangat spektakuler untuk dikunjungi. Karena menyelam melalui air jernih dan menjelajahi jalur patahan dalam tiga dimensi sangant fantastis. Pergerakan lempeng tektonik bisa dipercepat sebagai akibat dari cuaca.

Bagaimana, apakah agan/sista tertarik untuk mengunjunginya?.












Sumber : kaskus / faizeko

0 Response to "Menyelam Diantara 2 Lempeng Tektonik"