HotCopas.net

Zona-Zona Paling Berbahaya dalam Hidup, Udah Pernah Masuk ?

Kalau loe udah sering ngegebet cewek atau nembak cewe dan sering ditolak, misal loe nembak sepuluh kali dan ditolak sebelas kali. Nah, kalau kondisinya kaya gitu pasti loe pernah ngalamin dikasih berbagai macam zona sama cewek. Zona apa aja sih yang biasa cewe kasih sebagai alasan menolak cowo? Berikut gue jabarkan satu-persatu.




1. Friendzone
 

Sebenarnya ini zona paling mainstream dan sering banget dipake alasan buat nolak cowo. Berikut kasusnya:
Loe udah lama banget memendam perasaan sama Dina, gebetan loe. Dina manis, matanya bulat, hidungnya mancung, putih dan sifatnya periang, lucu dan menggemaskan. Intinya Dina adalah wanita paling sempurna di mata loe. Setiap hari loe selalu siap buat nemenin dia, buat dengerin curhatannya, bercanda, teleponan berjam-jam, ngegosip, dan lain-lain. Hari ini, loe akhirnya tembak Dina.

Loe: Din, gue mau ngomong sesuatu nih sama loe.
Dina: Apaan? Ngomong ya ngomong aja dah…
Loe: Gue udah lama suka sama loe, gue mau loe jadi cewek gue.
Dina: ……… (terdiam)
Loe: Din?
Dina: Duh, loe kayanya salah paham deh, gue tuh cuma anggap loe temen aja, kaga lebih. Kita temenan aja ya, gue udah nyaman temenan sama loe. Udah nyaman curhat sama loe.
Loe: Temen gue udah banyak Din, yang gue mau itu loe jadi cewe gue.
Dina: Pacar gue juga udah banyak, dan gue maunya loe jadi temen gue.
Loe




2. Brotherzone



Ini zona paling modus sih gue rasa. Cowo dan cewe sok sok kakak adekan, saudara ketemu gede gitu, kaya di film silat angkat-angkat saudara (biasa pake minum darah yang dicampur di cangkir), bedanya kalau di film silat kan sama-sama lelaki, nah ini cowo cewe.
Setelah ditolak Dina, loe sekarang jadi kejar Wini tetangga loe yang kalem, cantik, dan dewasa. Udah lama kalian kakak adekan tapi ya loe sebenarnya udah naksir Wini dari SMP, pura-pura jadi kakak angkat biar bisa lebih deket aja padahal ya bokis, ada maunya, modus modal dusta. Loe sering banget ngelindungin Wini dari cowo-cowo brengsek yang berusaha deketin dia, loe juga sering kasih makanan dan setiap tahun pasti kasih kado ke Wini.

Loe: Win, gue sedih deh, gue ditolak sama Dina
Wini: Aduh, kasian kakakku ini, tenang aja nanti juga pasti ada kok cewe yang terkesima sama ketulusanmu
Loe: Apa loe ga terkesima Win sama gue?
Wini: Maksud?
Loe: Gue sebenarnya udah lama banget naksir sama loe, gue nembak Dina karena loe ga pernah kasih lampu hijau sama gue.
Wini: Ngaco kamu! Kita kan adik kakak!
Loe: Iya tapi ketemu gede, ga mungkin lah cowo mau jadi kakak angkat kalau ga naksir, gue cuma pengen lebih deket sama loe Win.
Wini: Aku ga punya perasaan apapun sama kamu, kamu cuma kuanggap kakak, kakak yang selalu melindungi adiknya. Kamu tau kan aku anak tunggal, aku butuh figure kakak dan kebetulan figur itu ada di kamu.
Loe: Makasih Win, gue mau pulang dulu  (hati remuk redam)




3. Supirzone / Ojekzone



Time will heal. Loe udah move on setelah ditolak dua cewek secara beruntun. Sekarang loe lagi deket sama Hilda, seorang cewek manis berkacamata dan punya tato di leher bagian belakang. Hilda orangnya cukup modis dan menarik, dia juga sangat supel, wajahnya yang cantik dan lucu bisa bikin loe ga bisa tidur kalau mikirin dia terus. Sekarang loe mau nembak dia setelah dua bulan pedekate. Ya, dua bulan ini loe selalu bareng Hilda terus, loe selalu anter jemput dia, ke kampus, ke mall, ke toko buku, dan lain-lain. Kadang pake mobil, kadang pake motor, kalau Hilda request minta mobil, Hilda biasa bawa temennya yang kudu loe jemput juga dan sewaktu di mall cuma bikin loe jadi kambing conge. Ya Hilda sama temennya ngobrol sambil jalan di depan, loe di belakang ngikutin sambil bengong.
Sekarang loe lagi berdua sama Hilda di café, loe mau nembak Hilda.

Loe: Hilda, aku bener-bener tertarik sama kamu, aku mau hubungan kita diresmikan jadi pacaran aja
Hilda: ……. (aduh si kampret nembak gue secepet ini, padahal gojek credits lagi abis nih, gue masih butuh servis tranportasi dari dia, duh gimana nih? Kata Hilda dalam hati)
Loe: Hil, Kok diam? Kamu kaget ya aku nembak kamu?
Hilda: (menurut loe?!! Biasa juga jadi supir gue, eh sekarang minta naik pangkat, kata Hilda dalam hati) Ehem, begini sebenarnya aku tuh mau fokus kuliah dulu, ga mau pacaran, sama mama ga boleh. Jadi kita temenan aja ya.
Loe: oh, begitu ya. Oke deh aku nunggu izin dari ortu kamu aja. Ortu kamu kalau udah liat aku pasti ngizinin kok, hehehe (sok kepedean)
Hilda: ya itu sih soal nanti aja lah kan ortuku jauh ada di Menado, eh btw kita masih bisa pulang bareng kan? besok anterin aku ya ke rumah Noni, aku mau ngegosip.
Loe: siap Hil, buat kamu apa sih yang engga.


Loe cukup lega, loe merasa ga ditolak mentah-mentah. Loe ceritain kejadian ini sama Reza di kantin, temen loe yang playboy dan cukup berpengalaman soal cewek.

Reza: jadi loe ditolak sama Hilda?
Loe: ya, engga juga sih cukup minta restu ortunya aja beres deh gue bisa jadian sama dia.
Reza: terus, loe masih anter jemput dia?
Loe: iyalah masih (bangga), itu tandanya dia masih mau deket-deket gue dan gue masih banyak kesempatan buat lebih deket sama dia.
Reza: bego luh! (sambil toyor kepala loe sampai loe hampir jatuh dari kursi). Hilda tuh cuma mau manfaatin loe doank jadi supir taksi, jadi tukang ojek, alasan basi pake ga boleh pacaran sama ortu sih!
Loe: tapi, Rez Hilda selama ini baik loh sama gue.
Reza: yeee, dia baik juga ada maunya, kaya gue yang mau dengerin curhatan loe soalnya mau minjem duit. Bedanya gue jujur dia penuh tipu muslihat.
Loe: sial loe Rez!


Dan ternyata bener kata Reza, dua minggu kemudian Hilda punya pacar, dan loe cuma bisa duduk termenung nonton film 500 Days of Summer.




4. ATMzone


Setelah dua bulan penuh loe galau gara-gara Hilda, sekarang loe udah punya gebetan baru lagi namanya Shelvi. Shelvi yang cantik ini selalu modis dan sering tampil sexy, sebagai cowo normal jelas mata loe jelalatan mulu kalau lagi berdua sama Shelvi. Selain dandanan Shelvi yang high class, Shelvi juga kalau nongkrong sama temen-temennya selalu ke tempat mewah, keliatan banget nih cewek high maintenance. Loe ga peduli, loe udah dibutakan sama fisik dia yang aduhai. Sayang seribu sayang Shelvi juga sama kaya Hilda, suka bawa temen-temennya kalau lagi nongkrong, tapi loe cuek, abis temennya juga ga kalah cantik dan sexy sih.

Loe lagi di café kelas atas bareng sama Shelvi en temen-temennya. Mereka pesen menu-menu mahal dan loe cuma minum es teh doank. Loe sama Shelvi en temen-temennya ngobrol banyak, bercanda, saling meledek (wah, sinyal positif nih), pokoknya loe bahagia banget, loe cowo satu-satunya dikelilingi cewe-cewe cantik yang bisa bikin orang lain ngiri. Orang-orang pasti pada komen, “duh ngapain tuh bekicot satu sama bidadari-bidadari dari surga.” Setelah selesai makan, minum, dan puas ngobrol, Shelvi langsung panggil pelayan buat minta bill. Bill sudah berada di tangan Shelvi.

Shelvi: wah, cukup murah ya sebanyak ini cuma abis 2 jutaan.
Temen Shelvi: iya, ntar kita ke sini lagi ya.


Temen Shelvi ke Shelvi kasih kode pake mata kedip-kedip buat ngasih bill-nya ke loe, dengan tangan lemah gemulai Shelvi langsung mendaratkan bill-nya ke meja loe.

Loe: (bengong) eh, tunggu dulu ini maksudnya apa?

Shelvi sama temen-temennya udah pergi aja ninggalin loe sendirian sama bill. Dengan terpaksa loe bayarin deh walau muka udah pucat pasi karena loe mikirin akhir bulan kemungkinan loe bakal makan mie instan tanpa telor lagi.

Berkat pengalaman dimanfaatkan sama Hilda, loe sekarang udah mulai pinter, loe ngerti Shelvi cuma mau manfaatin loe doank, cuma mau jadiin loe ATM berjalan. Beberapa hari kemudian Shelvi sms lagi ngajak jalan dan kali ini loe tolak dengan halus. Loe udah ga mau dimanfaatin lagi sama cewek. Loe ga mau kena ATMzone. ATM aja harus masukkin PIN buat bisa narik duit, masa loe mau sama cewek modal senyum doank duit loe bisa ketarik. Malu lah sama ATM.




5. Fanszone


Dua minggu kemudian setelah pengalaman buruk sama Shelvi, akhirnya loe ketemu cewek baru lagi. Namanya Sheila, cita-citanya jadi artis. Emang sih dia cantik, bisa lah jadi artis figuran doank, figuran bagian ketabrak mobil. Sheila ramah banget sama loe dan itu bikin loe geer. Dia sering minta bantuan loe buat nge-like foto selfie-nya di Instagram katanya sih biar cepet terkenal kaya Siti Rohmah, itu loh kasir Indomaret cantik yang diundang ke Bukan Empat Mata. Sebulan pedekate bikin loe yakin buat nembak Sheila jadi pacar loe, cuek sama hasilnya nanti, loe langsung tembak dia di kantin kampus.

Loe: Sheila, kita kan udah lama kenal dan kayanya kita cocok banget, kamu mau ga jadi pacar aku?
Sheila: (bengong)
Loe: Halo? When You Say Nothing At All itu lagunya Ronan Keating loh.
Sheila: oh, maaf aku ga bisa, aku ga ada perasaan apa-apa sama kamu.
Loe: (kecewa berat), cuma bisa nunduk sambil gigitin meja kantin.
Sheila: tapi aku ga mau kamu jauh dari aku gara-gara kamu aku tolak, aku butuh support kamu.


Loe yang udah mulai pinter tau ada gelagat ga beres dari ini cewek, cewek ini ga mau kehilangan fans, mungkin dia mau loe jadi ketua fans club dia.

Sheila: aku mau daftar jadi member BDG48, kamu dukung aku ya, dan kalau aku udah masuk jadi member jangan lupa teateran, beli juga CD aku ya biar nanti bisa ikut event handshake.

Loe tepok jidat sambil ngomong ke diri sendiri, “selamat, anda kena fanszone”




6. Petzone


Setelah loe misuh-misuh satu mingguan gara-gara Sheila yang keblinger jadi artis, sekarang loe udah punya target baru lagi. Targetnya dosen muda cantik yang namanya Tari. Emang sih dia lebih tua 5 tahun dari loe tapi yang namanya umur sih ga masalah buat loe, yang jadi masalah itu dia mau atau engga sama loe. Sebulan sudah loe deket sama nih dosen. Loe ngerasa dosen muda ini perhatiannya berlebihan sama loe, loe jadi geer, kadang loe suka dibuatin bekal, kadang suka nanya kabar loe gimana, kesehatan loe gimana, dan perhatian lainnya. Loe ngomong ke diri sendiri, “gue yakin ibu dosen naksir sama gue.”
Ga pake lama loe langsung nyatain cinta sama ibu dosen setelah kuliah kelar. Loe tembak di kelas waktu semua mahasiswa udah pada pulang.

Loe: bu, saya cinta sama ibu, ibu mau ga jadi pacar saya?

Bu Tari cuma bisa kaget ngeliat loe ngomong kaya gitu.

Bu Tari: aduh, kayanya kamu salah paham deh, ibu itu ga suka sama kamu.
Loe: kalau ibu ga suka kenapa ibu kasih perhatian lebih sama saya, saya kena PHP donk bu!
Bu Tari: selama ini setiap ibu ngeliat kamu, ibu jadi inget Charlie, monyet ibu yang mati karena ketabrak sama taksi, ibu ga bisa move on, ibu kangen sama piaraan ibu si Charlie
Loe: 
Bu Tari: kamu mau ga jadi piaraan ibu gantiin si Charlie, nanti ibu kasih pisang dan minuman sehat setiap hari. Ibu yakin suami ibu juga pasti setuju.


Loe mikir lumayan juga sih makanannya, udah bosen makan mie instant terus tapi engga lah ini masalah harga diri bukan makanan

Loe: maaf bu saya manusia bukan piaraan

Loe cuma bisa keluar dari kelas dengan muka lesu




7. Gayfriendzone


Beberapa bulan kemudian loe ketemu sama temen SMP loe yang dulu sempet deket banget waktu reuni SMP, namanya Wulan. Cewek ini dulu deket banget sama loe. Sekarang setelah lebih dewasa loe jadi pangling ngeliat perubahan Wulan yang makin cantik dan dewasa. Sikap dia ga berubah ke loe, tetep baik, tetep ngangenin. Setelah 3 minggu kontak-kontakan dan jalan bareng, ga pake lama dan basa-basi loe langsung tembak Wulan di rumahnya.

Loe: Wulan, aku dari SMP udah suka sama kamu tapi aku ga sempet nyatain soalnya kamu keburu pindah ke SMA lain. Sekarang aku mau kamu jadi pacar aku.

Wulan melotot ngeliat pengakuan loe yang mungkin menurut dia cukup kampret. Dengan tenang dan tanpa dosa, Wulan menjawab.

Wulan: gue pikir loe itu gay, ternyata loe normal.
Loe: what?!! Gue cowo normal, gue suka sama loe.
Wulan: aduh, maaf gue kira loe itu gay makanya gue nyaman temenan sama loe. Menurut gue loe ada potensi jadi gay deh. Gimana kalau loe jadi gay aja? Soalnya gue udah nyaman temenan sama loe yang gue anggap gay.
Loe: engga, makasih 


Loe ditolak lagi untuk yang ketujuh kalinya.




8. Peralatzone


Loe kenal sama cewek dari kampus lain, namanya Velisha. Orangnya manis, putih, semanis dan seputih gula pasir. Loe pikir loe cocok sama dia soalnya loe kan item pahit kaya kopi, nah kalau dicampur sama gula jadinya kan kopi manis yang enak bisa bikin mata seger. Velisha ini baru putus dari mantannya, belum lama sekitar 1 bulanan lah, loe berpikir bisa menggantikan posisi mantannya, biasanya cewe lagi galau begini kan mudah ditaklukkan. Waktu cepat berlalu, loe udah merasa cocok sama Velisha, apalagi Velisha selalu ngasih lampu hijau dan ngedeketin loe mulu, belum lagi Velisha pernah tiba-tiba ngegandeng tangan loe. Loe makin pede, loe yakin nyatain cinta sama dia pasti diterima, loe udah ga tahan pengen cepet-cepet pacaran, loe bosen ditolak mulu, kali ini pasti jadi, “doakan saya pemirsah,” kata loe semangat mirip orang-orang culun yang diwawancarai di acara TV Takeshi Castle.

Loe: Vel, kamu mau ga jadi pacar aku? Aku yakin pasti bisa bahagiain kamu!
Velisha: maaf ya, aku sebenarnya cuma manfaatin kamu aja, aku mau bikin cemburu mantan aku biar dia kejar-kejar aku lagi.
Loe: loh, jadi lampu hijau dari kamu selama ini?
Velisha: iya, itu cuma pura-pura, maaf ya bikin kamu jadi salah paham.
Loe: (cuma bisa menahan tangis yang mau keluar)
Velisha: eh, btw besok mantan aku ada di kelas B loh, kamu temenin aku ya, aku mau bikin dia lebih cemburu lagi, besok kamu nyatain cinta ke aku di depan dia, kaya sekarang ini tapi di depan mantan aku, biar dia panas.
Loe: terserah kamu lah, Vel 




9. Boyfriendzone



Loe udah move on, loe udah terbiasa sakit hati, udah terbiasa dengan penolakan. Sekarang loe deket sama anak SMA yang unyu-unyu, namanya Mia. Cewek ini wajahnya mirip Nabilah JKT48, mantan oshi loe sewaktu loe jadi WOTA garis keras. Mia sangat atraktif dan agresif sama loe. Soal umur emang beda jauh, loe udah tuir dia masih muda, loe belum lulus kuliah 7 tahun sedangkan dia baru lulus SMP, tapi loe ga peduliin masalah itu, yang paling penting dia mau sama loe.

Loe: Mia, kamu mau ga jadiin aku cowok kamu? Aku janji bakal bikin kamu happy terus.
Mia: nggak mau, ah
Loe: kenapa, Mia?
Mia: aku tuh maunya kamu jadi boyfriend aku bukannya cowok aku.
Loe: loh, bukannya sama ya? Jadi kalau gitu….


Mia tersenyum penuh arti. Loe udah mau nangis, nangis bahagia, beberapa detik lagi loe bakal bisa macarin cewek cantik yang mirip Nabilah JKT48. Loe udah mau siap joget-joget.
Tiba-tiba dari kejauhan datang orang yang familiar banget mukanya, wanita paruh baya berdaster merah, rambutnya di roll, tangan kanannya megang ember. Wanita ini mendekati loe dengan wajah garang.

Loe: loh, emak? Ngapain ke sini mak?

Ga pake basa-basi, emak loe langsung siram loe pake air dingin seember.

BYURRR!!

Emak: anak mude kerjaannye tidur mulu! Bangun luh!!

Loe gelagapan disiram air seember, masih setengah sadar loe nanya ke emak loe.

Loe: loh, di mana ini mak? Mia mana?
Emak: Mia, congormu! Ngelindur mulu! Sonoh nimba aer!!


Loe lagi ada di kamar, loe celingak-celinguk kanan kiri kebingungan.

Ternyata cumi, cuma mimpi

Ini sih namanya Dreamzone 





Sekian beberapa zona-zona yang biasa diberikan cewek ke cowok. Mudah-mudahan membantu deh buat yang belum kena, biar loe lebih pinter kalau ada cewek yang mau ngejebak loe dengan daya tariknya.


Sekarang pertanyaannya, loe udah pernah masuk zona mana nih?



Sumber : kaskus / jomblo.perak 

0 Response to "Zona-Zona Paling Berbahaya dalam Hidup, Udah Pernah Masuk ?"