HotCopas.net

7 Masalah Sehari-hari yang Dialami Orang-Orang Bertubuh Tinggi


Beberapa orang pasti berpikiran memiliki tubuh tinggi adalah sebuah keuntungan dan sebuah ketertarikan. Memang menjadi orang tinggi memiliki banyak keuntungan seperti mudah untuk meraih benda yang sangat tinggi atau dalam olahraga, tinggi badan adalah hal yang cukup vital.

Tetapi memiliki orang yang memiliki tubuh tinggi tidak selalu menjalani hidup yang mudah. Terkadang banyak masalah yang hanya orang bertubuh tinggi merasakannya sungguh menjengkelkan.

Kali ini bakalan TS bahas apa aja tuh masalah yang sering dialamin orang tinggi




1. Kesulitan saat berada dalam kendaraan


Ini hal yang sehari-harinya dialami orang tinggi dalam kehidupannya. Saat menaiki metro mini, berdiri adalah hal yang mustahil bagi mereka karena pasti hasilnya mereka akan membungkuk karna atap metro mini terlalu rendah. Duduk? kesulitannya sangat besar, kaki mereka tak akan muat dalam space yang ada untuk kaki di tempat duduk (serba salah )
Sama halnya dengan naik pesawat atau kereta (kalau kereta sih bagi TS lumayan nyaman), dan mobil pada umumnya jika berada pada tempat duduk penumpang.
Hal inilah yang paling dibenci orang tinggi dalam kehidupan kesehariannya 




2. Kesulitan dalam menemukan ukuran pakaian


Inilah masalah kedua yang paling vital dalam kehidupan orang bertubuh tinggi. Menemukan ukuran baju/celana yang pas! Sebuah mimpi jadi kenyataan ketika orang tinggi menemukan baju/celana pilihan mereka dan menemukan ukuran yang pas (jujur, TS aja kalo beli celana panjang seringnya bikin sendiri )
Ya umumnya, orang yang bertubuh tinggi sangat sulit untuk mencari ukuran pakaian yang cocok untuk tubuh mereka 




3. Pertanyaan yang sama terus menerus


Nah ini yang selalu bikin TS kesel 
Tiap ketemu orang baru kenal pasti dia selalu ngeluarin pertanyaan andalan ini

  "Wah tinggi banget, pasti pemain basket ya?"
NO, BIG NO.
Walaupun memang banyak orang tinggi itu pemain basket tapi kenyataannya gak setiap orang tinggi itu main basket!
Kadang kadang memang agak bikin kesel, tapi ya itung aja ini cuma basa basi belaka 




4. Masalah tempat tidur yang terlalu kecil


Masalah ini gak seberapa krusialnya dibanding tiga masalah diatas. Cukup dengan kebiasaan, masalah ini sudah tak terlalu berpengaruh. Kalo TS pribadi suka tidur melungker jadinya gak ada masalah dengan masalah tempat tidur yang kekecilan ini



5. Posisi saat berfoto bersama


Masalah ini juga lumayan krusial di era dimana foto foto momen yang berharga buat kita di upload dan share ke social media kita agar teman teman dan keluarga kita bisa merasakan momen tersebut juga  Pasti orang yang tinggi selalu ditempatkan di tempat paling belakang karna ukuran tubuh yang bakalan menghalangi orang orang di belakangnya. Alhasil cuma kepala doang yang kelihatan ketika foto dijepret
Solusi untuk masalah ini adalah jongkok atau duduk di paling depan  niscaya foto kamu pasti keliatan jelas dan gabakalan kepotong




6. Kepala rentan terbentur berbagai hal yang kurang tinggi keberadaannya


Masalah ini adalah hal yang paling krusial dan berbahaya yang dijumpai orang-orang tinggi. Bayangin aja, tiap mau keluar ruangan harus nunduk karena batas pintu yang terlalu rendah. Lampu gantung atau kipas angin juga terkadang menjadi tersangka yang legit untuk menghancurkan kepala orang tinggi 
Solusinya sih orang-orang ini harus tetep fokus merhatiin apa aja rintangan yang harus mereka hadapi (emangnya benteng takeshi)




7. Kesulitan saat mengambil barang yang rendah/ada di tanah


Hal ini juga cukup sulit dialami orang-orang tinggi  Bayangin aja saat belanja di supermarket, barang yang kita pilih ada di rak paling bawah.  Itu penyiksaan tersendiri bagi orang bertubuh tinggi untuk membungkuk atau jongkok untuk ketempat yang lebih rendah. Apalagi kalo ada sesuatu barang kita jatuh ke bawah, mengambilnya kembali merupakan penambahan dalam memberikan nyeri di punggung 






Kira-kira begitulah gan masalah masalah yang kerap dijumpai orang-orang tinggi dalam kehidupannya sehari-hari. Gimana agan / aganwati kaskuser ada yang sering merasakan hal seperti ini juga?

Tetapi, kita sebagai manusia yang dikaruniai Tuhan dengan bentuk tubuh yang bermacam-macam harus senantiasa bersyukur atas apa-apa yang telah Ia berikan kepada kita.



Sumber : kaskus / ekkimaul04

0 Response to "7 Masalah Sehari-hari yang Dialami Orang-Orang Bertubuh Tinggi"