HotCopas.net

7 Tutorial singkat manuver “Nikung” yang Aman


Haiii guiiiisssss… Gimana?? Hari ini muka udah tambah ganteng ato masih ngeblangsak?? Udah di syukuri aja. Karena gue percaya muka tidak mencerminkan hati. Jangan salah lho, orang yang muka nya amburadul belum tentu hatinya baik… eh bener nggak sih kalimat nya??? Pokoknya gitu dah… Prinsip gue sih jelas… biar ganteng yang penting hatinya mulia…

Okey… seperti yang gue bilang di trit sebelum nya bahwa kali ini kita akan ngebahas tentang…. Bentar-bentar…

“Wooiii Pur!!!… gue nitip makan yaaakkk…”
“Apaaan?? Cepetan gue mau berangkat….”
“Nasi sayur sop ama ayam yaaakk….di warteg depan tuh…. Warteg ‘Di jamin Wareg’ yaa ”
“udah itu aja?”
“Yoiii… bayarin dulu yaakk… owh iya sama sekalian utang gue kemarin 15ribu bayarin juga disono…”
“???Bangkeee… Muke lu sekalian sini gue bayarin!!!”

Purnomo berangkat kuliah… gue titipin aje. Tuh anak aneh kalau kuliah, nggak pernah bawa tas tapi pulang-pulang bawa tas. Berangkat diem-diem, eh pulang-pulang bawa Laptop… Eh kampret, lu kuliah apa nyopet sih?? Malam minggu juga gitu… Pergi sendirian, pulang-pulang bawa cewek… eh cewek apa cowok ya yang kemarin itu?? Rambutnya sih panjang tapi pas gue tanyain nama jawabnya “Suprapto mas…” Suprapto?? ahh bodo’…

Okey mau ngomongin apa kita tadi? Owh iya kali ini gue akan ngomongin tentang cewek lagi… nggak bosen banget apa yak tiap hari ngomongin cewek. Mungkin lebih tepatnya cara untuk ngedapetin cewek melalui Tikungan yang halus, tidak melanggar hukum dan sesuai UUD 1945.
“Lu mau ngomongin nikung ya broo?”
“Heeeladalah… lu nggak jadi kuliah Pur??”
“Nggak ahh… gue mau nyimak soal nikung lu nih bro…”
“Trus makanan gue gimana??”
“ Aahhh gampang lah. Abis baca tulisan ini deh… buruan tulis.. ada cewek yang mau gue tikung nih brooo…”
“????asu….”

Sebagian orang menilai bahwa menikung cewek incaran orang adalah perbuatan tercela dan merugikan orang lain. Yaa emang sih… tapi ntar dulu. Model nikung gimana dulu nih? Nikung akan menjadi komuditi asmara paling menjanjikan kalau lu menggunakannya sesuai dosis, tepat sasaran dan tidak melukai hati orang. Gue punya 1462 cara nikung…. Mulai dari yang paling sopan sampai cara yang paling setan … 7 Diantara nya akan gue tulis disini… bacalah…. Bacaaalaaaaahhhhh!!!
“Woiii Berisik!! Lu kalo ngekost disini jangan berisik…. SETAN!!”
“I… iye… iye bang…..kagak…kagak….”




1. Meminta lah Izin dulu sebelum menikung...


Okey… kita mulai dengan cara yang paling sopan, sangat dianjurkan dan bahkan bisa dapat pahala. Sebelum menikung mintalah izin dulu terhadap yang tertikung. Ini penting lho… Sesuatu yang di lakukan dengan izin pasti akan menuai hasil yang maksimal. Pada dasarnya Nikung jalan menuju kegelapan, tapi kalau di sertai izin dan ridho dari sang tertikung percaya am ague barokah tikungan ente…

Yang tertikung juga merasa di hargai dan di hormati. Otomatis dia akan sadar kalau dunia percintaan itu keras. Kalau nggak nikung ya tertikung… Cuma bagaimana caranya meminimalisasi perasaan yang hancur berantakan saat tak sengaja tertikung atau dengan sengaja dan sejelas-jelasnya tertikung… dan saya menawarkan terobosan izin sebelum nikung untuk mengatasi hal tersebut…

“Broo…. Sehat bro??”
“Lagi sekarat broo…”
“Bro…gue mau ngomong nih… gue denger cinta lu ditolak ya ama Maemunah?”
“Iya nih … dia bilang gue terlalu baik, terlalu kaya dan terlalu ganteng buat dia”
“Iya sih brooo…. Lu emang ganteng banget…”
“hehh?? Apaan??”
“Ahhh nggak… anu… maksud gue lu yang sabar yaa…”
“Owh… iyah… makasih broo…”
“Broo… lu tau kan kalau gue juga suka ma Maemunah….”
“Iya bro… gue tau kok…”
“Boleh nggak kalau posisi lu gue akuisi…. Gantian gue yang ngedeketin maemunah?”
“Ya boleh lah bro… lu sohib gue… lu deketin dia… buat dia bahagia bro… gue support lu…”
“Serius?? Thanks yaa… gue emang gak salah pilih temen”
“Kalau ada yang bisa gue bantu bilang aja ya broo”
“Thanks ya bro… sama ini bro… posisi lu kan udah gue akuisi, kalau sekalian duit lu gue akuisi gimana bro? gue pinjem maksudnya… hehe…”
“Ya boleh laah… Selain item, jelek, jomblo, miskin lagi… lu tuh emang sahabat gue banget….”
“???? Iya in aje dah…. Dari pada nggak dapat utangan….hehe”




2. Menikunglah tapi seakan-akan tidak menikung...



Namanya aneh ya…. Menikung tapi seakan-akan tidak menikung… Ini jadi nikung apa kagak?? Nikung kok plin-plan… Sebenernya skill nikung yang ini membutuhkan kemampuan kamuflase yang mumpuni. Menyamar, mengendap-ngendap, lalu Jebreeettt… tak meninggal kan bekas, bau maupun jejak… lu harus bener-bener kursus untuk menguasai skill ini… kalau perlu kursus tuh di Kampung Nikung… Kampung Inggris sonoan dikit….

Tidak semua cowok bisa mengaplikasikan trik ini. Lu butuh kesabaran… tenang… perlahan… tenangkan pikiran perlahan…. Pules dah…. Gue nyebutnya Nikung berbasis Shadow Play… lebih cepat dari bayangan, lebih akurat dari bayangan dan lebih kontet dari bayangan…
Ndak gini maksud gue jika lu mau pake cara ini lu harus fokus. Tentukan dulu target yang mau lu tikung. Amati setiap gerak-geriknya, kesukaan nya, ukuran bajunya dan motif bra kesukaannya…. Hummm nggak-nggak yang ini jangan….

Trus Cari tau juga siapa cowok yang ngedeketin dia. Sifatnya, postur tubuhnya, kelebihannya, kekurangannya dan kecepatan ngupilnya. Ini penting banget… kenapa? Karena step selanjutnya adalah memposisikan diri lu harus lebih baik dari cowok yang ngedeketin target.
Kalau cowok itu baik, lu harus lebih baik. Kalau cowok itu ganteng, lu nyalon dempul sana dempul sini atau apaan kek yang bisa bikin lu tambah ganteng. Kalau cowok itu sixpack, lu jangan mau kalah… fitness juga… dia six pack nah lu harus 1 step diatasnya… berarti lu harus seven pack…

baru dah abis itu lu harus sering mengendap-endap mendapatkan perhatian dari sang cewek. Ambil ketertarikannya, titik tawanya dan sudut passion nya. Buat dia penasaran banget ama lu sehingga dengan sendirinya mencari tau siapa diri lu sebenernya….
Tujuannya apa sih?? Hanyalah untuk memanfaatkan nya rasa ketertarikannya ma lu. Dan dengan sendirinya tuh cewek akan nyamperin dan membiarkan dirinya tertikung dengan indah nya padamu…

“Trus cowok yang tadi gimana broo? Sakit hati dunk”
“ya nggak lah… kan lu nggak nikung dia… ibaratnya lu mobil nih, mobil diem aja nggak belok nggak apa. Tapi kemiringan jalan lah yang membuat lu akhirnya jalan, belok dan melewati mobil di depan lu…”
“owhhh gitu yaaa… boleh… boleh…. Kalau gitu lanjuuuttt….”




3. Ku tikung kau dengan Bismilah…


Trik selanjutnya adalah…. Bentar gue minum dulu…
‘Srluuupppp….’

Okey…. Trik selanjutnya adalah trik yang sering gue sebut Nikung Syariah. Kenapa Nikung Syariah? Karena Nikung ini nikung bukan untuk di jadikan pacar, tapi nikum yang langsung di muhrimkan. Alias di lamar soob… di kimpoiin…

Radius nikung itu bukah hanya terbatas untuk di jadikan pacar, akan lebih mulia jika nikung untuk di jadikan istri. Nikung ini sangat terhormat bahkan mendapat banyak apresiasi dari Masyarakat Musyawarah Korban Pertikungan atau disingkat MAK MU KIPER….
Jadi ndak salah kalau niat kita yang semata-mata untuk ibadah ini kita utarakan langsung kepada saingan kita dengan gentle dan penuh rasa persahabatan…
“Assalamuallaikum… ahlan wa sahlan ya Akhi….”
“Wa… waalaikumsalam … maaf nama saya Dahlan… tapi kalau memang mau manggil Ahlan juga gpp sih…”
“???owhh iya… iya deh… maaf Akhi Dahlan… “
“Dahlan… nama saya Dahlan… panggil Dahlan saja…”
“?? Owwh iya…. Maaf Dahlan… maksud kedatangan saya disini semata-mata ingin menyambung tali silaturahmi…sekaligus menanyakan sesuatu…”
“Pertanyaan apa ya? Semoga saya bisa menjawab…”
“apakah Akhi Dahlan… maaf maksud saya Dahlan sudah mengkhitbah atau melamar Ukhti Maemunah?”
“Maaf… sebenernya saya masih tahap PDKT dan belum ada hubungan apa-apa dengan maemunah. Memang ada apa ya?”
“Maaf Dahlan… apakah Dahlan ada keinginan untuk mengkhitbah atau melamar Ukhti Maemunah?”
“Eh… itu ya…. Anu… sebenernya sih saya pengen nya pacaran dulu gitu…. Biar saling mengenal… belum kepikiran untuk melamar….”
“Owhh… begitu ya…. Maaf sebelum nya Dahlan… kedatangan saya ingin meminta pendapat dahlan bagaimana jika saya saja yang mengkhitbah Ukhti maemunah? Niat saya ini semata-mata untuk ibadah. Namun jika Dahlan tidak menghendaki dan ingin menyegerakan mengkhitbah Ukhti Maemunah maka akan saya persilahkan…”
“Eh… anu…. Ya gpp sih mas… saya juga masih tarik ulur sebenernya… hehe Tapi mas saya mau tanya kenapa mas e nanya dulu ke saya sudah melamar maemunah atau belum? Kenapa nggak langsung lamar aja?”
“Maaf kan saya Dahlan... yang saya tau Haram hukumnya bagi seorang muslim melamar diatas lamaran saudaranya sendiri... apalagi sampai menikahinya...”
“ T_T hiks… hiks…. Mas…. Ajari saya Sholat mas…. Ajari saya sholat… saya berlumur dosa… Ajari saya Sholat maaaaaaasssss…. Huwaaaaaaaaaaa”
“InsyaAllah…. InsyaAllah….”


Dan Film Ketika Dahlan Bertasbih tamat sampai disini….. Tunggu kelanjutannya di Ketika Dahlan Bertasbih 2…



4. Menikung Dalam Lipatan


Sebenernya seni dari semua trik menikung adalah memanfaatkan moment. Semakin jeli lu memanfaatkan moment maka semakin efektif proses penikungan yang lu lakuin. Secara umum bisa gue simpulin dengan rumus,



Jadian = Hasil yang di harapkan dari proses menikung
Nikung = Aktifitas mendahului dengan ataupun tanpa permisi
Nyepik = kondisi dimana nge-bullshit menjadi sangat menyenangkan
Moment = Saat Niat dan Kesempatan bertemu dalam satu waktu
S4 (Sikut-Sana Sikut-Sini) = Kondisional jika dalam menikung harus mendahului beberapa pesaing. Jika tidak ada pesaing maka bisa diisi 1.

Keberhasilan menikung dalam lipatan terletak berapa jeli dan licik nya lu mendahului beberapa pesaing dalam merebut hati si cewek. Biasanya dalam kasus tertentu si cewek sedang di perebutkan oleh 5-6 pejantan tangguh. Dalam kondisi seperti ini teknik menikung yang halal maupun kurang halal sangat di legalkan. Jadilah seseorang yang anti mainstream dari 5 – 6 pesaing. Tikung mereka dari celah-celah yang tidak mereka sangka. Manfaatkan kelengahan pesaing, setelah itu lu masuk abis itu lu libaasss….

“Bro gue masih bingung nih dengan teori menikung dalam Lipatan… bagaimana kita bisa berhasil melawan 5-6 kompetitor…?”
“Simple sih…. Lu harus jadi penikung yang anti mainstream…”
“Caranya?”
“Okey kita simak penjelasan berikut ini…”

5-6 Penikung ini biasanya menerapkan cara PDKT yang main stream banget…. Cara yang udah biasa… wes akeh tunggal e. nah tugas lu adalah menawarkan cara yang tidak biasa. Cara yang special. Cara yang out of the box… jika biasanya nge-PDKT in cuma makan, nonton ma senggol-senggol dikit , nah lu rubah paradigma itu. Ciptakan suasana PDKT yang fresh. PDKT sambil ngerjaian tugas, PDKT sambil KKN, atau PDKT sambil Sidang Skripsi. Jangan buat dia berfikir kalau lu ternyata sama aja dengan 5 – 6 cowok lainnya. Semakin lu beda, semakin lu special…

“owhhh gitu….”
“iyaaa… begitu ada sinyal si cewek mulai mengglepar-glepar… langsung dah lu jebreeettt….”
“heh??? Langsung gue buntingin gitu maksud nya???”
“???pikiran lu yaakkk… kebanyakan ngebokep sih luuu….”
 




5. Menikung Di track Lurus


“Menikung di Track Lurus? Bentar bro… judulnya aneh banget…”
“Napa emang?”
“Namanya nikung itu kan di tikungan bro? kok di track lurus??”
“iya ya… gue juga bingung…kalau track lurus harusnya menyalip gitu ya?? Atau ngedrag??”
“gimana kalau diganti menjadi ’menikung di track yang tidak berbelok’ ? kayak nya lebih keren…”
“Podo ae NDASMU!!!”

Tidak semua proses penikungan di lakukan dalam kisah PDKT yang berkelok-kelok. Kisah PDKT yang lempeng-lempeng aja lu juga bisa nikung. Menikung di track lurus adalah salah satu menikung secara gentle, bersaing sehat tanpa merugikan siapapun. Penikung-penikung biasanya berkumpul dan sepakat bersaing sehat mendapatkan hati si cewek.

Apapun yang terjadi dan siapapun penikung yang menang maka yang tertikung harus berlapang dada. Dibutuhkan hati yang besar dalam menghadapi persaingan. kita di lahirkan dari sebuah sel sperma yang kuat dan menjadi pemenang dalam menembus sel telur untuk di buahi. Oleh karna itulah kita juga harus kuat mencari dan mendapatkan serta menembus hati si cewek untuk di buahi….. hummmm… ma… maksud gue di nikahi dulu trus di buahi…. Iya…. Gitu….




6. Pastikan "Amunisi" lu penuh saat proses nikung


Kegagalan dari semua penikung adalah kehabisan bahan bakar di saat mereka berada di Tikungan Line. Yang akhirnya berhenti dan gagal mencapai finish. Kenapa ini terjadi? Niat menikung udah gede tapi tidak di barengi bekal yang cukup. Menikung itu tak cukup hanya dengan niat, tapi juga harus di barengi bekal dan ketrampilan.

Yang sering terjadi biasanya lu udah masuk nih, lu udah mengisi hatinya dan menyisihkan kompetitor-kompetitor. Tapi goblok nya lu stuck gitu aja. Nggak ada pergerakan-pergerakan, nggak ada sepikan-sepikan yang bisa lu lancarkan untuk meyakinkan dia bahwa lu udah berhasil nikung dia

Ibaratnya Lu udah kayak pengantin malam pertama… udah lu foreplay trus sikat nih yaa… jebreeeeet… udah lu tuing-tuing juga…. Pas nyampe klimax lu lupa caranya orgasme…. Ngehe nggak tuh?? Itulah kenapa selalu dan selalu gue ingetin bagi siapa aja yang mau nikung, buat lah sedikit skematik, Walk through, atau kerangka dan strategi penikungan. Apa aja yang lu harus lakukan di detik-detik penikungan.

Penting bro… nggak lucu banget kalau lu udah tinggal selangkah tapi kehabisan peluru…

“Ahhh taik lah… ni kampret niat nikung nggak sih… gue di anggurin mulu….”

Kalo cewek udah punya pikiran kayak gitu, abis lu sob… tinggal nunggu waktu ada penikung lain yang nikung lu. Ini lah yang biasa gue sebut kisah cinta penikung yang di tikung saat dia berusaha tikung-tikungan….



7. "Smooth Overtaking" partikel terpenting dari sebuah tikung-menikung



Menurut buku tata bahasa EYD ( Ejaan Yang Dipaksakan ) , Menikung itu adalah aktifitas pengambil alihan tempat atau posisi dengan tidak membuat pemilik posisi sebelumnya merasa terganggu. Nah ini kata kuncinya…. Terganggu….

Terganggu ataupun tidak itu tergantung lu saat nikung sob. Itulah kenapa gue tekankan bahwa “Smooth Overtaking” adalah hal terpenting dari proses ini. Jika lu nikung ugal-ugalan, kurang menguasai situasi dan terlalu mepet hingga menyentuh perasaan yang tertikung maka urusannya bisa runyam. Kegagalan terbesar biasanya karena lu udah mulai dapet angin bisa ngedapetin tuh cewek, begitu nikung lu kencengin aja…. Tepar dah lu…. Ndlosor ke gravel…

Trus caranya gimana?? Gampang… beri jalan dulu untuk orang yang tertikung agar menyingkir menjauh…

“Bro… gue denger lu ngedeketin maemunah ya?”
“Iye brooo…. Tapi anaknya mistis gitu bro… ”
“Mistis gimane bro?”
“Kemarin makan ayam bakar bareng gue, eh lalapan nya kembang Turi… parfum nya gue cium wangi minyak srimpi. Dan setiap gue puk-puk punggung nya dia selalu marah bro… dia sundel bolong bukan sih bro???”
“sundel bolong???idung lu tuh bolong… eh gue ada temen nih… cakep banget… sama kayak Maemunah… friendly lagi orang nya. Mau nggak gue kenalin?”
“siape bro?? “
“namanya Maesaroh… udah deh lu gak bakalan nyesel deh… S2… pinter banget anaknya. Saking pinternya dia udah nemuin alat pengupil bertenaga surya…”
“Gila… keren….beneran pake tenaga surya??”
“Ya nggak juga sih…. Maksud gue ngupil pake tenaga tangannya si Surya…. Ya gitu deh…. Besok lu langsung datang aja ke UI ntar gue kenalin….”
“keren… dia kuliah di sana??”
“kagak… dagang cendol…. Ya iya lah kuliah…. Setan lu!!!”


Nah begitu dia udah kenal ama Maesaroh, nah lu jebreetin tuh Maemunah. Dengan sendirinya dia bakal lupa dan gak ngerasa kalau dia udah tertikung braay…. Tinggal lu kreasiin aja tikungan lu dengan cara-cara halus yang bikin perjalanan mengambil hati Maemunah mendarat dengan mulus…


Quote:Cinta itu harus di perjuangkan… karena bahwasanya pepatah “cinta tak harus memiliki” sebenernya hanyalah mitos. Bagaimana kita bisa mencintai kalau tidak kalau tidak ada apa yang kita cintai… bagaimana kita mandi kalau tidak ada air?, bagaimana kita bernafas kalau tidak ada udara?, atau bagaimana kita fap-fap kalau tidak ada lotion, sabun dan tissue?. Idiom itu mundul agar kita terlihat bijak sana saat sudah tak mampu mendapatkan cinta….


Kita bisa saja tidak mendapatkan cinta, tapi ingat… kita tidak boleh kehabisan cinta….


 

“Owhhh gitu…. Ngerti gue sekarang bro…”
“Menurut gue sih kalau lu mau nikung lakukan dengan sportif, tapi kalau lu nggak bisa sportif jangan pernah nikung deh…”
“iya deh bro… gue harus banyak belajar lagi…”
“Gue percaya lu pasti bisa….”
“Thanks ya brooo… gue nggak jadi kuliah, gue mau merenungi masalah ini…”
“lho?? trus titipan makanan ku piye???”
“makanan??? Makanan apa bro??”
“Dampoood…. Rene… Tak pacul NDASMU!!!”




Sumber : kaskus / micky10

0 Response to " 7 Tutorial singkat manuver “Nikung” yang Aman"