HotCopas.net

Alasan Kenapa Cewe-Cewe Bisa Ngelirik Kamu

Pendahuluan 

Sekarang gue liat banyak orang yang pada kegeeran, apalagi di era modern seperti sekarang ini. Cewe ngelirik sedikit, dikira suka atau naksir. Padahal kan belum tentu kaya gitu, bisa aja dia bukan ngelirik kamu tapi ngelirik temen kamu. Nah lho, makannya jangan kegeeran dulu deh

Tapi dari kejadian ini, gue meneliti alasan cewe-cewe ngelirik cowo. Mungkin seperti ini alasannya




Alasan Kenapa Cewe-Cewe Bisa Ngelirik Kamu



1. Kamu Ganteng


Kalo kamu lagi jalan terus ada sekumpulan cewe-cewe labil yang ngeliatin kamu. Kalo kamu memang ganteng dan cewe-cewe ngelirik sambil bilang "Ihh… itu siapa sih ganteng banget!". Kalo udah denger kata-kata itu bolehlah kamu sedikit bergaya jalan di depan mereka

Jalan sambil tangan disakuin dan pake kaca mata hitam tapi jangan lupa lihat resleting ya. Udah ganteng dan keren tapi resleting kebuka kan malu-maluin juga. Siapa tau bisa dapet cewe juga kan




2. Kamu Jelek


Udah gue bilang jangan geer dulu. Bisa aja dia ngeliatin karena terpesona sama kejelekan kamu. Sama halnya kayak no 1, kalo ada sekumpulan cewe labil pada ngumpul (mirip cabe-cabean) terus ngeliat kamu dan bilang "Ihh… itu apaan sih?". Berarti kamu disangka makhluk astral atau makhluk hina lainnya

Langsung cabut aja dan kalo bisa jangan lewat depan mereka, muter aja mending. Langsung cabut sebelum makin dihina. Kalo masih belum berhasil mending pura-pura pingsan




3. Kamu Mirip Mantannya


Dia ngeliatin kamu dengan tatapan tajam, tertuju pada satu titik. Ternyata yang dia lihat jerawat kamu yang mempesona, mengingatkan dia pada mantannya yang banyak jerawat. Bisa aja karena kamu mirip mantannya, dia ngelirik-lirik kamu memastikan bahwa kamu itu mantannya atau bukan
Terus si cewe yang ngelirik kamu itu ngomong ke temennya:

A: "Eh, itu cowo yang rambutnya klimis pake jaket kulit dan bawahannya rok warna abu, si Ferry mantan gue bukan ya?"
B: "Yang mana? Ohh iya mirip Ferry ya. Jerawatnya juga banyak kayak hutang dia ke gue."
A: "Tapi perasaan, gue udah sembelih dia minggu lalu. Kok masih berkeliaran ya?"


Kemungkinan pertama : si cewe psikopat
Kemungkinan kedua : kamu bakal lari, sebelum hutangnya ditagih




4. Kamu Mirip Peliharaannya


"Duh lucu, mirip Chiko ya."sambil menunjuk ke arah kamu.
"Iya, pasti Chiko seneng banget kalo dikenalin sama dia." jawab temen si cewe.

Chiko adalah nama peliharaan cewe yang nunjuk kamu. Wah kalo disamain kaya gini berarti kamu udah masuk kategori 'petzone'. Keuntungannya sih ada, kamu bakal dapet makanan gratis dari si cewe. Tapi makanannya sama kayak yang punya Chiko. Mau?




5. Kamu Artis


Ini sih gak usah heran ya, pasti kalo kamu artis banyak yang ngelirik. Gue jadi inget waktu jaman gue SD, pas lagi jalan-jalan ke Garut di tempat makan gitu ada artis juga yang makan di sana. Banyak orang yang ngeliatin artis yang lagi dateng ke tempat itu

Awalnya gue gak tau kalo dia artis, ternyata dia beneran artis yang waktu itu lagi naik daun dan terkenal di Indosiar. Tapi bukan sinetron laga Indosiar yang ada naga terbang atau elangnya ya. Setelah gue perhatiin artisnya, ada banyak fansnya. Ternyata ada fans yang minta foto, ada yang minta tanda tangan, ada juga yang minta traktir




6. Kamu Mirip Teroris


Pakaiannya ketutup pake topi dateng ke cafe atau mall. dilirik orang-orang. Mereka ngelirik seolah-olah kamu tuh bawa bomb. Kamu gerak sedikit diliatin, kamu gak gerak diliatin, kamu salto mereka ikutan salto. Tapi ada juga sih yang gak pake pakaian ketutup atau topi tetep disangka teroris

Terlihat dari mukanya yang jahat, soalnya temen gue waktu SMA juga ada yang kaya gitu. Memang mirip 'Mafia HongKong' sih





7. Kamu Bau Ketek

Si cewe ngeliatin kamu dari tadi sambil ngomong ke temennya "Liat deh itu cowo, udah keteknya bau. Basah lagi!".Kamu ngira si cewe ngeliatin dari tadi karena kamu ganteng atau keren. Eh taunya ngeliatin ketek kamu yang mempesona yang telah mencuri perhatian mereka 

Udah ganteng atau keren juga kalo keteknya basah dan bau nyengat ke mana-mana gak ada kerennya jadinya. Makannya pake deodoran biar gak bau ketek




8. Ada Cabe di Gigi Kamu


Senyuman kamu manis, semanis kenangan bersama gebetan. Tapi sayangnya di sela-sela gigi masih ada cabe yang nyangkut, jadi gak keren dong. Kamu gak nyadar kalo ada cabe nyangkut. Kamu hanya tersipu malu karena ngeliat seorang wanita dari tadi ngeliatin ke arah kamu

Padahal cewe yang lagi ngeliatin kamu juga ngomong ke temennya :
A: "Bego banget itu cowo, dia kira gue ngeliatin karena suka. Padahal di giginya ada cabe. HAHAHA!"
B: "Tapi di gigi lu juga ada lho."
A: "Hah masa?!"


Kamu juga ngeliatin si cewe karena ada bekas cabe di giginyanya. Gue yakin kalo ini FTV, bakalan jadi kisah cinta dan dikasih judul 'Gara-Gara Cabe Ketemu Jodoh'.



Penutup
Nah sekarang udah tau kan, alasan kenapa cewe-cewe ngelirik kamu. Intinya sih jangan ke-geeran dulu kalo ada cewe ngeliatin kamu. Kalo kamu emang mau diliatin cewe-cewe, kamu buka baju aja sambil joget-joget di depan umum. Pasti berhasil!

Tapi kalo mau diliatin cewe-cewe dengan serius ya tunjukin karakter dan prestasi yang baik. Hmm... ada juga cara lain sih tunjukin duit dan mobil kamu. Katanya cinta itu buta tapi ... ah sudahlah. Supaya cewe-cewe tertarik sama kamu ya jadilah diri sendiri dan apa adanya. Be yourself guys! 


Sumber : kaskus / rendyconan

0 Response to "Alasan Kenapa Cewe-Cewe Bisa Ngelirik Kamu"