HotCopas.net

Beberapa Hal Yang Belum Bisa Di Lakukan Lionel Messi

Nih Pasti Fans fans Messi, Barca atau Argentina langsung Marah kalau Lihat judul nya...
di sini ane bukan mau mengeksplorasi kekurangan2 Messi gan.
ane akui Messi adalah salah satu pemain besar abad ini. Pemain Komplit. Punya dribble Mematikan, Punya Speed, Passing nya Luar biasa dan tentu saja Finishing ny yg Patut d acungi Jempol. dan masih banyak Aksi2 Hebat yg sudah ia Lakukan.
Urusan Gelar Pribadi? wah ane angkat tangan. sampai saat ini ia Sudah mengoleksi 4 Ballon D'or dll. juga dalam urusan mencetak Gol entah berapa banyak Gol2 penting yg ia buat bersama Klub dan Timnas nya. mecahin rekor ini lah mecahin rekor itu lah.... Ampooon pokoknya...
urusan Gelar bersama Klub? Kayaknya gak perlu di bahas lah nenek nenek salto juga tau yg sudah ia raih bersama Barca



  Nah tapi tentu saja Messi hanya manusia Biasa walau dia sering di sebut2 Alien. Messi memang pemain besar tp ada beberapa Hal yang sampai saat ini belum mampu ia Lakukan selama menjadi Pemain sepakbola. entah itu hal kecil ataupun Hal besar. nah apa saja itu.. berikut Ulasan dari ane

 Belum Mampu Tampil Impresif Bersama Timnas Argentina





Walau Messi adalah Nyawa dari Klub nya Barcelona entah kenapa ketika bermain di Timnas Messi seperti kehilangan sentuhan magis nya. memang Messi di Piala Dunia lalu mampu membawa Argentina melaju ke Final, tp kala itu Orang2 lebih menilai bahwa Peran De Maria dan Mascerano lah yg lebih penting. ini jg menjadi Kritikan kepada Messi selama ini, kenapa ia bisa melempem di Timnas. pernah ane baca di suatu Media seorang Pengamat sepakbola berkata. "Bukan Argentina yang Harus Menyatu Dengan Permainan Messi tapi Messi Lah yang Menyatu Dengan Permainan Argentina"



Belum Mampu Membawa Timnas Argentina Juara



Nah ini adalah salah satu Kritik paling tajam terhadap Messi. inilah alasan kebanyakan orang masih menganggap Maradona masih lebih baik dari Messi karna mampu membawa Argentina Juara Piala Dunia Bersama Timnas. memang Messi pernah Meraih juara Piala Dunia U-20 dan meraih Emas Olimpiade bersama Argentia tp Turnamen tersebut masih belum di anggap sebagai Parameter kesuksesan Messi bersama Timnas.
Jangankan untuk meraih trophy Piala Dunia, memenangkan Kejuaraan di Kompetisi Copa America pun Messi belum Mampu. Tapi Messi masih mempunyai kesempatan itu karna Umur nya yg masih 28 tahun. TS rasa Messi masih mampu main di 2 Piala Dunia berikutnya mengingat ia selalu konsisten dgn Permainanya




Belum Berani Bermain Bersama Klub Lain


Fans Barcelona pasti kecewa seandainya Messi Pindah. ya kan?
banyak pengamat dan Legenda sepakbola menyarankan agar Messi menjajal kemampuan nya bersama Klub lain. alasanya karna Messi sudah memenangkan semuanya di Barcelona. dari A sampai Z... sudah seharusnya Messi mencicipi kompetisi di Luar laliga sebagai Pembuktian kalau Messi pemain yang tidak tergantung Barcelona. mungkin Messi harus merasakan Kompetisi seperti Liga Inggris. kompetisi paling ketat di dunia. berbeda dengan Laliga yang persainganya hanya di dominasi Oleh Barca dan Madrid.
kebetulan ada beberapa Klub yang berminat meminang nya sebut saja City atau Chelsea. lihat Maradona selain barcelona ia pernah mencicipi kerasnya Serie A italia bersama Napoli. padahal Napoli saat itu bukan lah Tim besar tp dgn Hadirnya Maradona Napoli menjadi tim yg di segani di italia bahkan eropa.
Atau mgkn Messi takut bermain di Liga Inggris karna byk Pemain Argentina yg Gagal bermain di Liga Inggris sebut saja Veron dan De Maria. tp ada jg kok pemain yg mampu membuktikan ia mampu bermain di Inggris seperti Aguero di City. saya sebagai Penggemar sepakbola berharap Messi mencoba peruntungan di Klub lain.
 




Gol Messi Belum Pernah Mendapat Standing Applause Dari Publik Santiago Bernabue

 Selama El Classico berlangsung hanya ada 2 orang Pemain Barcelona yg pernah Mendapat Applause dari Publik santiago Bernabue. pertama adalah Maradona. terjadi pada tahun 1983 di pertandingan Copa Del Rey. Maradona mendribel bola melewati kiper Agustin dan melihat Juan Jose menghantam tiang gawang ketika mencoba menyelamatkan bola. Fans Real Madrid segera berdiri untuk memberikan aplaus kepada Maradona. dalam pertandingan Copa del Rey itu, Barca akhirnya keluar sebagai pemenang. Para suporter Madrid memang dikenal sangat apresiatif. Mereka tak segan memberikan pujian kepada pemain lawan yang melakukan aksi-aksi hebat di kandang mereka.
Yang kedua adalah Ronaldinho nah klu ini ane menyaksikan Langsung pertandinganya di TV.
Kejadian ini terjadi pada musim kompetisi 2005/2006.
Ronaldinho menjadi bintang pertandingan setelah ia mencetak dua gol ke gawang Iker Casillas. Gol terakhir Ronaldinho ke gawang Real Madrid saat itu tergolong spektakuler, karena ia sukses melewati beberapa pemain bertahan Madrid sebelum mencetak gol.Meski gol tersebut menambah penderitaan kepedihan pendukung Real Madrid, namun sebagian Madridista berdiri dan memberikan standing applause kepada Ronaldinho atas gol indahnya tersebut.

Bagaimana Dengan Messi?
Messi adalah Top skor sepanjang Masa dalam Laga El Classico yakni Dalam 30 laga dia mengemas 21 gol dan 13 assist. Dia 14 kali menjebol gawang Madrid di ajang La Liga, lima kali di Piala Super Spanyol, dan dua kali di kompetisi Eropa. tapi sayang selama menjalani Le Classico di Santiago Bernabue aksi Messi belum pernah di Applause oleh Supporter Madrid.

Bahkan Alesandro Delpiero pun pernah mendapat Applause oleh publik santiago bernabue ketika Juventus menghepas Madrid 2-0 di Liga championss 2008/2009
.




Sumber : kaskus / rollyahmad

0 Response to "Beberapa Hal Yang Belum Bisa Di Lakukan Lionel Messi"