HotCopas.net

Beginilah Cara Sadis Pembuatan Foie Gras, Makanan Mewah dari Hati Angsa


Foie Gras atau disebut juga dengan "Fat Liver" dari angsa, adalah menu mewah yang berasal dari Perancis. Anda mungkin merasa sangat bangga jika Anda sudah mencicipi hidangan ini sebelumnya di sebuah restoran "kelas tinggi" dan mewah pastinya, tetapi apakah Anda tahu bahwa hidangan ini berasal dari angsa yang DIPAKSA MAKAN untuk mengembangkan LEMAK HATInya ?

Hati unggas khususnya angsa. Bahan ini diproses di dalam tubuh unggas hidup-hidup. Angsa akan diberi banyak makanan melalui selang yang dimasukkan ke dalam tenggorokannya. Anatomi tubuh unggas membuat metode yang sebenarnya menyakitkan ini menjadi aman dan tanpa rasa sakit bagi mereka tapi jangan coba-coba di rumah ya! Metode ini akan membuat hati angsa tersebut membesar dan dipenuhi dengan lemak. Di Perancis bahan ini juga disebut dengan Foei gras. Teksturnya sangat lembut seperti mentega.

Mari kita lihat cara sadis pembuatan makanan ini
 
 Angsa ini dipaksa untuk makan, bahkan jika mereka tidak ingin. Sebuah pipa logam melewati tenggorokan ke perut angsa bahkan jika mereka tidak mau makan apa-apa. Proses ini untuk membuat hati mereka lebih besar dan gemuk.

Kandang yang sangat kecil memaksa angsa-angsa itu untuk tinggal di satu posisi untuk menghindari pemborosan energi untuk mengubah semua makanan menjadi lemak.



Kaki mereka membengkak karena berdiri lama sehari-hari. Mereka tidak memiliki kesempatan untuk tidur karena mereka akan dipaksa untuk makan lagi. 

Walaupun mereka mencoba untuk bertahan ataupun menghindar, hal tersebut akan sia-sia.

Betapa menyedihkan kehidupan ini. Mereka dipaksa untuk makan sampai mereka mati atau tubuh mereka tidak dapat berdiri dengan ini. Lihatlah ...makanan yang berlebihan keluar dari mulutnya. 

Angsa yang masih bertahan, anusnyapun mulai mengeluarkan darah

Tidak hanya mulut mereka yang terluka, sakit tenggorokan, atau sakit perut karena proses tersebut, lemak membuat kaki bengkak, tidur tidak tenang, dan mereka juga tidak dapat bergerak dan mengeluh, mereka lahir untuk diperlakukan seperti ini; melihat langit atau sungai adalah sesuatu yang mewah dalam hidup mereka.
Proses makan dipaksa akhirnya menghasilkan dengan hati yang indah dan putih yang menjadi luar biasa besar seperti ini.


Wow, memang ukurannya sih sangat fantastis ya bedanya? Tapi koq proses pembuatannya ... hikz,, :'(

Tertarik untuk mencoba?

Jika ya, maka kamu harus siap merogoh kocek dalam-dalam karena harga makanan ini 100 Euro per ons ato Rp. 1.250.000,-. Untuk mendapatkan rasa terbaik, sebaiknya hati angsa ini dimakan mentah. Jika ingin memasaknya, pastikan tidak lebih dari 2 menit karena teksturnya akan berbeda dan rasa yang kamu dapatkan juga berbeda.



Sumber : kaskus / Nasirnasir

0 Response to "Beginilah Cara Sadis Pembuatan Foie Gras, Makanan Mewah dari Hati Angsa"