HotCopas.net

Berani Menyimpan Perabotan-Perabotan Menyeramkan Ini di Rumah Kamu ?

Tipical manusia terkadang ada yang benar-benar memperhatikan penampilan diri serta rumah huniannya. Mereka ingin tampil beda dan tidak mau disamai oleh orang lain. Tipe manusia semacam ini biasanya mempunyai penampilan yang unik, aneh bin nyeleneh yang tentu saja berbeda dengan makhluk lainnya

Ane di sini bukan mau membahas penampilan diri orangnya, tapi penampilan seputar rumah huniannya. Tidak hanya masalah desain rumah yang aneh bin nyeleneh, tapi merambat pula ke seputar dunia perabot rumahnya. Mungkin sudah banyak dibahas tentang desain rumah yang aneh ditinjau dari sisi arsitekturnya. Namun bagaimana dengan perabot rumahnya? Ternyata banyak juga yang mendesain sedemikian unik dan aneh, bahkan terkesan menyeramkan yang mungkin hanya cocok jika ditampilkan pada perayaan semacam halloween. Seperti apa sih wujud perabot rumahnya? Berikut uraiannya gansis:


 1. Lilin Berdarah


Kesan pertama kali mendengarnya sih menyeramkan begitu. Tapi setelah dipikir-pikir, kok sepertinya mirip judul film khas tanah air yang bergenre horor Desain lilinnya memang nampak seperti berdarah-darah begitu, mungkin ada yang menumpahkan saos di atasnya



2. Keset Kamar Mandi Berdarah


Nah ini dia lagi, sama dengan yang pertama tadi. Terdengar seperti judul film horor, mungkin bisa menjadi inspirasi produser film dalam negeri. Desain keset kaki khusus kamar mandi yang nampak di atasnya ada telapak kaki berdarah ini memang benar-benar ada yang buat. Kira-kira gimana ya, kalo keset semacam ini dipasang dalam kamar-kamar hotel? Mungkin tamunya langsung ngacir check out ga jadi menginap



3. Cermin Mata Gergaji


Desain cermin ini memang dibuat mirip dengan mata gergaji tukang kayu. Jika diletakan di dalam sebuah kamar, mungkin kesan pertama yang muncul seperti berada di dalam ruang penyiksaan Gimana gansis? Ada yang minat dipajang dalam kamar kost?



4. Meja dan Kursi Berkaki


Kalo mendengar meja dan kursi mempunyai kaki sih, sudah biasa banget. Tapi bagaimana jika bentuk kakinya memang bener-bener mirip kaki manusia. Pasti meja dan kursinya antimainsetrum banget nih. Bisa menjadi koleksi eksklusif dan membuat kagum para tamu ente semua. Ya ga?



5. Meja Cafe Peti Mati


Buat ente yang suka banget minum kopi dan ingin mengajak partner atau teman bisnis minum kopi bersama, cobalah memakai meja seperti itu di rumah ente sendiri. Pasti bakalan meninggalkan kesan yang mendalam terhadap ente. Btw, bisa kok meja dengan bentuk seperti itu pesen ke tukang kayu langganan ente



6. Gagang Laci Tangan Boneka


Ada-ada saja desain yang satu ini. Bentuknya memang nyeleneh sih, tapi ga kebayang jika ada tamu mau pamit ke toilet lalu melewati dapur yang ada laci semacam ini. Apa dia ga menjerit lalu ngompol di celana? Belum lagi jika ada bentuk kepalanya juga



7. Keramik Wajah Bayi


Keramik semacam ini bisa digunakan untuk lantai atau juga untuk ornamen pemanis dinding. Tapi kalo mau digunakan untuk lantai, harus selalu ekstra hati-hati kalo berjalan di atasnya. Sebab jika tidak, ente bakal tersandung terus karena permukaannya yang memang tidak rata.



8. Lampu Sekumpulan Manusia


Wah, bentuk lampu yang satu ini juga antimainsetrum gansis. Bentuknya sekumpulan manusia yang banyak jumlahnya dan jika dilihat terkesan menyeramkan sekali. Karena bentuknya mirip-mirip sekumpulan mayat begitu. Ada yang mau mencoba pasang lampu ini di rumahnya?



9. Sofa Jaringan Darah


Nah ini dia gansis, ga kalah menyeramkannya. Ada kursi sofa bermotif jaringan darah manusia. Bagi tamu yang ingin duduk di kursi tersebut, mungkin akan pikir-pikir terlebih dahulu. Sepertinya cocok nih, jika kursi ini ditempatkan dalam gedung DPR. Buat duduk para wakil rakyat kita Setuju ga?



10. Karpet Hitler


Maksudnya bukan karpet tersebut milik Hitler lho gansis. Tapi karpet yang didesain mirip wajah Hitler, lengkap dengan tangan dan kakinya. Mungkin bagi ente yang sangat membenci Hitler, sangat cocok jika memiliki karpet ini. Kapan lagi bisa menginjak-injak wajah Hitler?
Quote:Demikian tadi gansis, berbagai perabot rumah yang desainnya aneh bahkan ada yang menyeramkan. Mungkin di antara ente ada yang berminat untuk memilikinya? Misalkan untuk ngerjain teman ente, sepertinya bakal ampuh nih. Tapi siap-siap saja ente dapat semprotan dari teman yang dikerjain tadi Kalo buat ngerjain anggota Dewan gimana ya?


Sumber : kaskus / ibnutiangfei

0 Response to "Berani Menyimpan Perabotan-Perabotan Menyeramkan Ini di Rumah Kamu ?"