HotCopas.net

Cara Ngeles Saat Ditanya " kenapa Masih Jomblo"

Gak usah banyak basa-basi deh, langsung aja cekibrot

Mblo, kalian suka BT gak sih sama orang-orang yang sok-sok ngatur hidup kalian? Apalagi kalo ada yang nanya : “Kok masih jomblo aja sih?” atau “Kapan punya pacar?” atau lebih parahnya “Kapan nikah?”



Sekali atau dua kali ditanya begitu mungkin masih terima lah ya. Tapi kalo udah berkali-kali kan jatuhnya jadi gengges banget.  yang kayak gini nih yang suka mancing-mancing emosi.  Pertanyaan-pertanyaan neraka macem gini, sebenernya bisa kalian jawab dengan pernyataan yang cukup menohok bagi si penanya agar dia gak kepoin lagi soal agan yang jomblo.

Nah, gue, sebagai dukun cinta (oke ini ngeklaim sendiri  ) akan memberikan alternatif jawaban buat kalian agan atau sist jombs yang udah bosan dan jenuh ditanya seperti itu. Gue akan memberi jawaban yang akan membuat kalian akan tetap terlihat cool. 





1.

A : coy, kenapa lo masih jomblo?
B : karna gue sedang mempersiapkan diri buat jodoh terbaik gue. Daripada gue jalanin hubungan gak jelas sama orang yang salah, mending gue sendiri dulu. Masih banyak kok hal-hal yang bisa gue lakuin sendiri. *benerin kacamata*


Jawaban diatas menunjukan bahwa agan nggak mau buang-buang waktu agan dengan orang yang salah, bahwa agan masih ingin puas-puasin ngelakuin kegiatan yang lebih asik kalo agan lakuin sendiri. Jadi, ketika nanti suatu saat jodoh agan datang (nggak tau kapan ). agan dan hati agan sudah siap untuk menyambutnya. 




2.

A : bray, kok lo masih jomblo aja? gak ngiri sama temen-temen lo yang udah pada bahagia sama pasangannya?
B : ngapain gue iri? Semua punya jalan masing-masing untuk bahagia kok. Dan gue untuk saat ini bahagia dengan gue yang sekarang. Karna gue masih punya keluarga, sahabat, temen yang gak bakal ngebiarin gue kesepian. *kibas poni* 


Gak selamanya kejombloan itu bikin sengsara, justru saat jomblo gini agan punya banyak waktu buat mengejar cita-cita. Ye kan?



3.

A : eh cong, lo jangan sibuk mulu, buruan cari jodoh!
B : cong, ada yang lebih penting yang lagi gue perjuangin buat saat ini. Yarin dong gue fokus dulu, kalo udah waktunya juga cinta bakal dateng sendiri kok. *sambil gulung kemeja*


Mereka-mereka yang sering nanya hal itu sama kita, biasanya gak tau apa yang sebenernya sedang kita kerjain, kita fokusin, maka dari itu mereka hobby banget nanya soal “pacar”. Coba kasih mereka penjelasan tentang apa yang lagi lo fokusin, biar mereka gak bawel-bawelin lagi. 



4.

A : cin, lu kapan dong punya pacar? Atau gebetan gitu?
B : nah lu kapan mau berenti kepoin hidup gue? Lu gak ada kerjaan lain selain kepo apa? *ngasah golok*



Nah buat kalian yang udah cukup emosi ditanya-tanya mulu, bisa deh pake jawaban ini. Pake intonasi agak tinggi biar mereka tau kalo lu udah males banget ditanya soal beginian. Apalagi yang nanya orang yang itu-itu aja.



and the last but not least.............

  5.

A : lo kapan punya pasangan? Gak takut apa jadi perjaka/perawan tua?
B : semua akan indah pada waktunya kok. Buat apa gue buru-buru tapi ujung-ujungnya malah bikin gue sakit hati? Yakin aja semua udah diatur dan bakal indah pada waktunya. *pasang sayap + lingkaran diatas kepala*

Nah buat kalian yang udah cukup emosi ditanya-tanya mulu, bisa deh pake jawaban ini. Pake intonasi agak tinggi biar mereka tau kalo lu udah males banget ditanya soal beginian. Apalagi yang nanya orang yang itu-itu aja. 


and the last but not least.............

  5.

A : lo kapan punya pasangan? Gak takut apa jadi perjaka/perawan tua?
B : semua akan indah pada waktunya kok. Buat apa gue buru-buru tapi ujung-ujungnya malah bikin gue sakit hati? Yakin aja semua udah diatur dan bakal indah pada waktunya. *pasang sayap + lingkaran diatas kepala* 


Jawaban ini paling klise sih sebenernya, tapi menurut gue ini jawaban pamungkas. Karna saat si penanya udah ketemu kalimat “indah pada waktunya” dia pasti gak bakal bisa bales apa-apa lagi gan-sist. 

so gimana gan-sist jawaban dari gue? cucok banget kan dijadiin referensi buat kalian-kalian yang jombs

well, sekian trit ini gue buat dengan sepenuh hati

pesan buat para jombs :




Sumber : kaskus / bocahdepresi

0 Response to "Cara Ngeles Saat Ditanya " kenapa Masih Jomblo""