HotCopas.net

Daftar Tingkah Laku Konyol yang Dilakukan Waktu Sekolah


Halo agan dan sist  di sini ane mau share beberapa tingkah kita saat jaman duduk di bangku sekolah. Masa sekolah memang masa paling menyenangkan ya. Apalagi masa putih abu-abu pokoknya banyak cerita yang bikin ngakak  ataupun cinta-cintaan . Ane mau share beberapa tingkah yang konyol sekaligus bikin ngakak. Mungkin agan dan sist bisa tambahin.

 1. Ketika Guru Memberi Pertanyaan


Waduh pada saat kaya gini semuanya tegang nih. Apalagi kalo guru killer yang nanya , berharap kaga ditunjuk dah . Ada yang pura-pura ga liat dengan muka polosnya. Ada yang pura-pura nyatet seolah-olah dia yakin ga bakal ditunjuk. Ada yang buka celana, ngibrit-ngibrit keliling kelas . Lah kalo gitu malah kena tunjuk nanti . Oke itu gue cuma bercanda. 1 lagi ada yang berdoa dalem hati.
"Semoga selamat dari siksaan ini "




2. Memperkirakan No Berapa yang akan Dijawab


Kalo di posisi kaya gini biasanya berurutan dari meja ke meja. No berapa yang akan agan jawab, dengan sigap langsung deh langsung kerjain tuh nomer biar selamet . Kalo ga, pasti cepet-cepet nanya ke temen jawabannya apa. Kalo kaya matematika sama fisika pasti langsung salin tuh caranya 



3. Tidak Mengerjakan PR


A :"Eh lu ngerjain PR Mat kaga, besok kan dikumpulin"
B: "Ngapain ngerjain yang lain juga kaga buat"

Banyak yang ga buat akibatnya jadi ikutan kaga ngerjain dah
"Temen-temen pada buat tugas, gue doang yang ga buat"
Ini baru GREGET




4. Ada Tugas dan Ulangan


Padahal ada tugas sama ulangan, tapi agan ga tau . Panik sendiri deh, langsung cepet-cepet nyontek sama belajar. Mending kalo yang laen ga ngerjain sama ga belajar. Kalo pada ngerjain dan belajar, waduh 



5. Ketika Besok Libur


Punya Pacar = bakal ngapel sama pacar
Jones = begadang di depan kompi





6. Pada Saat Menjadi Senior


Inilah yang agan lakukan ketika menjadi kaka kelas. Bersama temen-temen 1 angkatan jalan-jalan ketika istirahat. Tebar pesona sana sini, apalagi kalo jalan di depan cewe-cewe adik kelas



7. Tidur di Kelas


Hmm kalo gurunya baik sih paling cuma disuruh ke toilet cuci muka.
Coba kalo gurunya galak atau guru killer . Wah mungkin bisa dijadiin perkedel tuh ente gan
Dihukum atau diceramahin, alhasil kena ceramah 1 kelas 




8. Melihat Tempat Sampah


Mau buang sampah bergaya dulu ah . Layaknya pemain NBA, pake ancang-ancang nge-shoot.
Dan ketika masuk agan akan merasakan sensasinya.
*like a boss 




9. Nyontek Waktu Ulangan


Dengan muka tanpa dosa, lirik sana sini mencari celah untuk nyontek. Kalo diliatin guru pura-pura mikir padahal lagi usaha nyontek . Di sinilah tingkat kejelian agan dilatih



10. Ga Jadi Ulangan


Semuanya bersorak ketika ulangan dibatalkan. Ekspresi temen-temen sekelas pada seneng. Saking senengnya ada yang guling-guling di lantai, ada juga yang joget, ada yang pipis di kelas (lho salah ya ). Lega bener kalo pelajaran yang susah ga jadi ulangan. Dan akhirnya semua murid hidup bahagia 



11. Lagi Pipis


Di saat-saat sedang asik pipis, agan merasakan keusilan temen agan yang mengganggu pipis agan. Agan kira temennya mau bantuin pipis tapi malah ngejailin (eh ngawur lagi ).
Karena kaget, pipis aganpun jadi abstrak atau juga langsung berhenti seketika. Untung aja waktu gue pernah jadi korban keusilan ini, gue ga reflek balik badan. Kalo sampe kaya gitu bisa berabe 




12. Menuruni Tangga


Dengan ancang-ancang yang matang, melewati rintangan yang terbentang di depan. Beberapa anak tangga dilewati begitu saja . Mungkin kalo lagi sama temen, berlomba tuh siapa yang paling jauh.
Biasanya sih 4-5 anak tangga dapat dicapai dalam satu kali lompatan 




13. Jam Pelajaran Kosong


emen-temen lagi asik ngobrol, suasana kelas berisik tak menentu.
Ada 1 temen yang usil bilang guru udah dateng. Langsung pada diem semua, eh taunya kena tipu
Langsung terdengar sorakan dan marah-marah dari temen yang kena tipu 




14. Upacara Bendera


Lagi upacara dicolek-colek dari belakang.
Apalagi kaya ane yang sering paling depan kalo upacara 




15. Rencana Kerjain Tugas


Ini nih yang paling sering ane lakuin juga. Rencana mau bangun pagi untuk ngerjain tugas tapi tidurnya kebablasan . Alhasil nyalin di sekolah alias nyontek ke temen
Ternyata banyak juga temen sekelas yang nyontek. Dan akhirnya mereka nyontek bersama



Sumber : kaskus / rendyconan

0 Response to "Daftar Tingkah Laku Konyol yang Dilakukan Waktu Sekolah"