HotCopas.net

Hal-hal Yang Sebaiknya Tidak Dilakukan Saat Menonton Konser

INTRO


Menonton konser sebuah band atau penyanyi favorit adalah sebuah mimpi yang diidam idamkan seseorang. Gimana enggak, agan agan bisa bertemu dengan idola agan dengan mata agan secara langsung, memperhatikan mereka bermain musik atau bernyanyi secara langsung, mendengarkan mereka bercakapan langsung dengan penonton. Hal-hal tersebut merupakan sensasi tersendiri bagi penikmat musik.
Tetapi, menonton konser itu tersebut gakboleh asal gan. Banyak hal-hal yang sebaiknya agan jangan lakuin saat menonton konser agar agan gak menjadi orang yang malu maluin saat nonton konser  atau agar menghindari timpukan bata dari orang orang disekitar agan yang sedang menikmati konser tersebut juga 
Oke deh, kita langsung cabut ke TKP aja gan.





1. Menggunakan Smartphone/Tongsis atau Tablet untuk Berfoto atau Merekam Secara Berlebihan


Boleh sih gan ambil smartphone atau tablet kita untuk foto sebentar lalu kita taro lagi dan meneruskan menikmati penampilan idola agan, itu baru namanya penikmat musik sejati 
Tapi gimana kalo kebanyakan jeprat jepret, terus flash nya nyala pula  apalagi ngerekam pake tablet. Ane saranin sebaiknya hal ini JANGAN pernah agan lakuin saat agan menonton konser. Kenapa? Dalam case yang make tablet buat foto foto bahkan merekam, itu bakal bikin 100% penonton dibelakang agan keganggu!
Gak nyadar bodi tablet segede apa, terus diangkat setinggi itu lagi  sama sih kalo smartphone juga berpotensi ngalangin penonton dibelakang agan. Kesimpulannya agan jangan pernah ngerekam atau foto penampilan idola agan pake tablet ato smartphone terlalu sering 




2. Jangan Teriak Teriak Request Sebuah Lagu Padahal Penyanyinya Gak Nanya Sama Sekali


Nah ini gan. Agar agan gak dicap sebagai penonton yang annoying, sebaiknya agan jangan melakukan hal ini 
Sebaiknya sih agan nurut aja penyanyi/band agan mau bawain lagu apa, makanya dari sebelum mereka konser agan musti ngafalin lagu lagu mereka biar gak mati gaya pas mereka lagi bawain lagu baru mereka dan agan cuma tau lagu lagu lamanya  Simple tapi penting.
Dekat, grup yang diperkuat Kamga, Chevrina, dan Tata pernah berbagi pengalaman yang cukup mengganggu. Saat sedang asyik manggung, penonton berteriak ingin mereka bawakan lagu Cinta Begini, yang notabene milik Tangga. "Dekat dan Tangga kan beda, di situ kita ngerasa bingung," kata Kamga.




3. Jangan Bawa Bendera Band Lain Saat Nonton Band Yang Gak Ada Band Itu Saat Tampil.
Apalagi Bawa Bendera Klub Bola



Ini sebenernya jarang ditemukan di konser konser dengan harga tiket yang cukup mahal, biasanya saat konser konser festival hal ini kerap terjadi  Ya coba agan bayangin, yang lagi tampil Payung Teduh, tapi yang berkibar bendera Slank
Apalagi kalo agan nemuin yang ngebentangin syal klub bola. Itu mau nonton konser apa nonton bola
Sebaiknya agan hindari perbuatan seperti ini. Selain bisa menghalangi pandangan penonton dibelakang agan, hal ini juga secara tidak langsung tidak menghormati penampil yang sedang berada di panggung. 




4. Jangan Pake Baju Yang Lebay Saat Nonton Konser


Hal ini gak terlalu merugikan orang orang di sekitar agan sih, tapi bakalan merugikan agan sendiri.
Ya, peraturan yang penting saat menonton konser yaitu pakailah pakaian yang menurut agan paling nyaman. Hindari pake jaket ato pake high heels  (khususnya buat agan-agan, masa mau pake high heels?   )
Tujuannya sih simple, agar agan lebih leluasa dan nyaman saat bergerak karena kan situasi konser itu rame dan pasti dempet dempetan, keringetan. Ya cukup celana jeans, kaos dan sneaker sih cukup. 

p.s. untuk mulustrasinya ane bingung nyari di google keywordnya apa jadi senemunya aja itu 




5. Jangan Sekalipun Membentangkan Payung Saat Hujan


Tujuannya sama sih seperti diatas atas, agar gak menghalangi pandangan penonton yang ada dibelakang agan.
TS pengalaman sih ini pas nonton konsernya om Duta dan kawan kawan, terus ujan ga terlalu deres dan penonton penonton yang ada di depan pada bentangin payung 
Serentak ane dan orang orang yang dibelakang protes ke penonton depan dan akhirnya payung diturunkan  ujan-ujanan bareng
Kok TS nya jadi curhat 
Sebaiknya agan siapin jas ujan di tas agan ketika menonton konser di musim hujan  hal ini dijamin membuat agan nyaman dan orang disekitar agan gak akan terganggu bila nonton konser saat hujan turun.




6. Jangan Merokok Apalagi Minum Minuman Keras Saat Menonton Konser


Agan jangan pernah merokok saat menonton konser apalagi konser tersebut indoor lagi  karena hal tersebut bakal mengganggu sekali bagi orang orang di dekat agan yang mencoba menikmati penampilan di panggung.
Apalagi minum minuman keras gan  agan bakalan ditarik sama sekuriti konser nantinya 



Sumber : kaskus / ekkimaul04

0 Response to "Hal-hal Yang Sebaiknya Tidak Dilakukan Saat Menonton Konser"