HotCopas.net

inilah 7 Game Horor Paling di Nanti di 2016

Perception

Perception merupakan game horor besutan developer Deep Ends yang mengusung gameplay bersudut pandang first-person. Kabarnya, di game ini, Anda akan memerankan seorang karakter wanita buta bernama Cassie. Seorang diri, tanpa bantuan apapun, Cassie terjebak di sebuah mansion dan harus mencari jalan keluar dari rumah besar tersebut.Cassie akan menggunakan kemampuan `echo location`-nya dengan memanfaatkan gema suara untuk bisa mengetahui kemana arah ia melangkah, dan juga menerka apakah ada pertanda makhluk halus di tempat yang ia pijaki. Belum jelas kapan Perception akan dirilis, namun yang pasti game ini akan melenggang di tahun 2016.



Doom


 Diumumkan Bethesda di gelaran E3 2015, Doom menjadi salah satu judul yang paling ditunggu-tunggu banyak gamer di 2016. Doom sendiri sebelumnya direncanakan akan dirilis Februari 2014. Bethesda mengungkap bahwa pihaknya akan memberikan akses Doom versi beta yang telah dibundel dalam pre-order game Wolfenstein: The New Order. Sebelumnya, seri Doom 4 lebih dulu dihadirkan, namun akhirnya diputuskan untuk di-reboot.



Draugen

Draugen merupakan game horor besutan developer Red Thread Games, yang mengusung sudut pandang first-person dengan konsep psychological survival horror. Berlokasi di North Western Coast di Norwegia pada 1923, game ini menceritakan seorang pengembara asal Amerika yang tersesat di negeri Viking untuk mencari saudara perempuannya yang hilang. Ketika sang pengembara memasuki sebuah desa terpencil di wilayah Fjords, ia menemukan ada sesuatu yang tidak beres, desa tersebut `dihuni` oleh para makhluk mistis yang begitu menyeramkan.


Overkill's The Walking Dead

Seri The Walking Dead (TWD) yang satu ini pun tak boleh dilewatkan begitu saja di tahun depan. Game horor dengan gameplay First-Person Shooter (FPS) kabarnya akan dirilis untuk PlayStation 4 (PS4), Xbox One dan PC oleh developer Starbreeze. Belum jelas seri TWD ini akan menceritakan dari perspektif mana, serta karakter apa saja yang akan tampil. Namun, Starbreeze mengungkapkan bahwa game ini akan menghadirkan mode cooperative online.



Outlast 2


Sempat dikabarkan akan hadir pada tahun ini, Outlast 2 rupanya harus mengalami pengunduran tanggal rilis ke 2016. Outlast 2 belum bisa dipastikan akan dirilis untuk konsol apa dan tanggal berapa. Namun, Co-Founder game ini, Phillipe Morin mengatakan bahwa game ini sedang dalam tahap pengembangan, tentunya akan ada unsur horor yang lebih banyak diperlihatkan dalam game ini.Karakter baru, lokasi baru dan tentunya tema baru akan melengkapi Outlast 2. Jadi, Anda jangan berharap bahwa sekuel game ini akan kembali mengambil lokasi menyeramkan rumah sakit jiwa, mungkin saja lokasi yang diambil lebih menyeramkan dari seri sebelumnya.



Allison Road

Allison Road menjadi satu dari beberapa judul yang mampu menjadi `lampu sorot` daftar game horor yang akan dirilis di tahun 2016. Bagaimana tidak, game ini dibuat oleh sekelompok game designer dan fans seri game Silent Hill yang ingin membuat game dengan rasa Silent Hills namun dikemas dengan storyline dan judul lain. Di demo game tersebut, terlihat bahwa gameplay dan bahkan surrounding (desain rumah dan suasana) terlihat mirip dengan demo Silent Hills P.T. yang sudah lebih dulu dirilis.Disini, pemain ditugaskan harus menjelajahi rumah kosong dan mengungkap misteri yang terjadi di rumah tersebut. Di awal permainan, karakter utama akan terbangun di sebuah ruangan dan menyadari ada sebuah makhluk yang sedang mengikutinya. Belum jelas kapan game yang kental dengan nuansa mengerikan ini akan dirilis di 2016. Namun, popularitas game ini digadang-gadang akan `melejit` seperti kesuksesan Silent Hill.



Routine


Routine merupakan game dengan sudut pandang first-person yang digarap oleh developer Lunar Games. Sekilas, game ini mirip dengan Alien Isolation yang hadir awal 2015 lalu. Routine menceritakan eksplorasi sang karakter utama menjelajahi sebuah stasiun luar angkasa kosong yang dipenuhi oleh makhluk antariksa yang mengerikan. Kabarnya, game ini bahkan akan menyokong pemainnya dengan dukungan perangkat Oculus Rift, yang mana akan menghadirkan pengalaman bermain first-person dalam dunia virtual reality.



Sumber : kaskus /sayaorangkurus

0 Response to "inilah 7 Game Horor Paling di Nanti di 2016"