HotCopas.net

Para Pemain Sepakbola yang Juga Pandai "Berakting"

Dah lama nie gak buka kaskus .... sekali nya buka langsung kepengen bahas Masalah Diving and akting pemain sepakbola,ya Diving dan akting Biasa nya di lakukan oleh seseorang pemain bertujuan supaya Mendapatkan hadiah tendangan Bebas atau bahkan sepakan penalty bisa juga sang pemain lawan mendapatkan hadiah kartu kuning atau Merah.


Trik ini kadang sukses tapi bisa juga jadi bumerang bagi sang pemain itu sendiri dan bahkan malah sang pemain (yang melakukan diving yang dapat ganjaran kartu) biasa nya sih sang wasit dah tau karakter sang pemain yang suka melakukan diving.

Baiklah mari kita bahas satu persatu pemain2 mana yang sering melakukan duving....


Luis Suarez


Ya Suarez ... sering melakukan diving dan kadang malah dia melakukan pelanggaran konyol seperti mengigit lawan ini dia lakukan Saat masih Di AJAX dan di Liverpool bahkan di Timnas ... walaupun dah sering dapat hukuman dari FA Dan FIFA kayak nya pemain ini gak ada kapok nya  sering juga provokasi lawan  tetapi dengan segudang prestasi buruk nya tetep pemain ini adalah salah satu pemain top saat ini.



Oscar


Sapa sih yang gak kenal pemain satu ini Dia lah Oscar,pemain bertalenta dari negeri Samba yang konon kata nya pabrik pemain sepak bola dunia... walaupun dengan kemampuan skill nya yang di atas rata2 tapi pemain ini juga banyak mendapat kritik dengan aksi tak sportif nya dengan Diving... 



Anturo Vidal


mungkin ini adalah salah satu diving gagal atau diving paling konyol sepanjang sejarah...  aksi diving ini di lakukan oleh Vidal waktu masih membela Juventus saat lawan Real Madrid di stadion Santiago Bernabue... padahal kaki nya nendang rumput eh jatuh nya kayak di tendang aja kaki nya 



Neymar JR


Pemain Satu ini dah gak usah di ragukan lagi skill individu nya tapi ada minus nya gan .... yaitu diving dan akting pura2 sakit nya,,, bahkan sering juga provokasi lawan buat melakukan pelanggaran pernah juga di sangsi oleh FIFA tapi gak kapok2 juga hahaha ... padahal skill ada ngapain juga pake diving,pemain ini yang gak gw suka 



Arjen Roben

Tua tua keladi gan si Roben hahaha sayang aksi diving dah melekat sama pemain satu ini



Sergio Busquets


Menanggapi hal tersebut, Busquets mengungkapkan bantahannya. "Diving adalah permainan akting? Saya rasa bukan, lebih tepat jika disebut bermain cerdas," ungkap penggawa Timnas Spanyol ini.

"Perdebatan semacam ini seharusnya tidak perlu dilakukan karena bukan merupakan isu yang benar-benar penting. Publik memang terlalu gampang menghakimi para pemain."




Ashley Young


ashley young .. pada akhir2 ini juga banyak mendapatkan kritikan dari legenda2 MU karena aksi nya yg suka diving yang kelihatan banget.... 



Diego Costa


Pemain satu ini bukan hanya diving tapi bisa jadi profokator dan jago akting  berbeda banget waktu dia masih jadi bagian ATM paling cuma provokator duank dulu mah ... tapi kalo masalah bobol gawang lawan jangan di remehin lagi dia jago nya 


Cristiano Ronaldo 

Cristiano Ronaldo atau Cr7 yang satu ini dah tau lah dah 3x ballon Dor tapi sayang nya dia juga suka diving tapi hebat nya jarang ketauan hahaha kebiasaan itu dah keliatan pas masih berseragam MU ... seperti hal nya P Inzhagi jarang ketauan juga 


Sumber : kaskus / satpam86

0 Response to "Para Pemain Sepakbola yang Juga Pandai "Berakting""