HotCopas.net

Tanda-Tanda Udah Waktunya Kamu Bersihin Kamar

Halo Agan dan Aganwati yang baik hati, Gimana kabarnya? Mudah-mudahan baik ya. Ngomongin soal kamar, yang terpenting dalam sebuah kamar adalah kebersihan dan kerapihan, kalo kamar ente nggak bersih dan rapih pastinya ente juga nggak betah dikamar yang notabene adalah tempat untuk kita semua istirahat, nyantai, dan lain-lain. kalo ente nggak betah dikamar, waktu istirahat dan santai ente juga pasti nggak terganggu. Emang ente mau punya kamar kayak gini?
 


Gak mau kan? Makanya dari sekarang ente harus ngebersihan kamar ente. Udah matiin dulu Laptop/Smartphone ente yang ente buat ngaskus sekarang, bersihin kamar agan aja dulu.



Gimana, udah selesai bersihinnya? kalo udah kita lanjutin ke TKP.




Udah Banyak Debunya


Debu itu bisa dijadiin indikator yang paling gampang buat mutusin apakah udah waktunya ente beberesin kamar ente. Semakin jarang ente perhatiin, maka akan semakin tebel juga debu-debu yang ngumpul di situ. Apalagi di bagian bawah kasur yang gak kejangkau sama sapu tuh. Kalau ente ngerasa udah terlalu banyak debu ya mendingan ente segera bebersih aja deh daripada ntar debunya malah ganggu pernapasan. Lagian buat apa juga sih ente nimbun debu di kamar? Emangnya debu itu ntar bisa jadi permata gitu? Wah suci dalam debu dong.



Baunya Kemana-Mana


Kalau tempat tinggal ente kebetulan ada di daerah yang gak terlalu banyak debunya, maka ente bisa jadiin bau sebagai pertanda bahwa kamar ente udah waktunya disterilin. Coba deh ente rasakan aroma yang pertama ente hirup ketika ngebuka pintu kamar ente sehabis kamu pulang dari kegiatan di luar rumah. Kalau baunya yang ditimbulkan pas pertama kali kamu buka pintu kamar itu kerasa gak enak, itu tandanya ente harus segera bersihin kamar ente. Tapi kalau kamu udah familiar sama bau kamar kamu sendiri, mungkin ente bisa jadiin komentar orang lain sebagai pertanda. Kalau ada yang bilang bahwa kamar ente bau, ya udah sih sadar diri aja



Kerasa Gatel-Gatel

Ketika kamu rebahan sambil mantengin smartphone ente di dalam kamar, coba deh rasain lebih seksama lagi. Kerasa gatel-gatel gitu gak sih tempat tidur ente? Kalau spreinya aja yang kotor mungkin ente cuma perlu ganti sprei doang. Tapi kalau gak di tempat tidur pun ente masih ngerasa gatel-gatel, itu udah mutlak banget kamar ente harus segera dibersihin. Apalagi kalau kulit ente udah timbul ruam-ruam kemerahan, panu, kadas, kurap dan kutu air.



Barang Agan Sulit Ditemuin


Pertanda berikutnya yang harusnya bikin ente sadar bahwa kamar ente harus dirapiin adalah ketika ente kesulitan nyari barang di kamar ente sendiri. Padahal ente inget sendiri kapan hari ente naruh barangnya di samping tempat tidur, tapi sekarang udah gak ada. Apalagi nggak ada orang lain yang masuk ke kamar itu selain ente sendiri. Jangan-jangan barang ente disembunyiin sama wewe tuh. Buruan 'dibersihin' gih.



Pacar Agan Pengen Liat Kamar Agan


Boleh aja sih selama ini ente mengabaikan kamar tidur ente dan lebih mengutamakan penampilan ente saat keluar rumah. Tapi kalau suatu saat pacar ente pengen bertandang ke peraduan ente, masa iya ente gak ngebersihin dulu kamar tidur ente. Malu dong kalo sampe pacar ente tau bahwa ente orangnya jorok. Bisa-bisa ente diputusin cuma gara-gara kamar tidur ente berantakan. Ngerapiin kamar sendiri aja gak bisa gimana kamu mau ngerapiin hatinya doi. Eeaaaaaa.



Saat Agan Kehabisan Pakaian Dalam


Buat beberapa orang yang suka serampangan, ketika mereka berada di dalam kamar tidur tuh biasanya mereka ngerasa bahwa semua yang mereka lakuin disitu tuh gak ada yang ngelihat. Termasuk saat berganti pakaian beserta perangkat-perangkatnya, abis ganti tinggal taruh gitu aja atau lempar sana sini. Akibatnya pas saat dibutuhin, beberapa item terutama yang limited stock tuh baru kerasa aja pada gak ada. Terus ubek-ubek deh seluruh isi kamar berharap ada satu atau dua daleman yang masih layak pakai dan nggak kotor-kotor amat. Makanya mending segera bersihin kamar ente aja deh daripada ente malu sendiri gara-gara nggak pake daleman.



Agan Udah Lupa Kapan Terakhir Kali Agan Ngebersihin Kamar Agan




Coba ente tanyain ke diri ente sendiri, kapan terakhir kali ente ngeberesin kamar tidur ente? Kalau ente gak inget berarti ya udah saatnya kamar ente dirapiin dari segala carut marutnya kehidupan ente. Lagian jadi orang jangan jorok-jorok juga sih, kamar tidur tuh harusnya kan dibersihin setiap hari. Siapa tau kan pacar ente mau nginep mendadak di kamar ente. Eh tapi nggak mungkin ya, pacar aja ente gak punya.


 
 
Ya udah jangan sedih. Daripada ente terharu karena TS ingetin bahwa ente belum punya pacar, mending beresin aja kamar ente dulu. Karena mitosnya, jomblo jorok itu bakalan sulit buat dapetin pacar. Inget dong bahwa segala mimpi itu dimulai dari kamar tidur ente sendiri. Jika kamar tidur ente jorok gak heran deh kalau ente sering mimpi jorok. Nah kan nah kan mulai berkhayal dan senyum-senyum sendiri. Jomblo sih ente



Sumber : kaskus / ajiejati

0 Response to "Tanda-Tanda Udah Waktunya Kamu Bersihin Kamar"