HotCopas.net

Tips dan Trik Sebelum Memutuskan Untuk Beli Paket Internet

Langsung aja gan, sesuai judul diatas bahwa
Agan harus hati hati dalam membeli paket ,internet. Ane mau jabarin tips and triknya asli original dri ane tanpa dikasih tambahan manis kecutnya gan

Ini dia tips and triknya



1.beli kartu perdana aja


Ini dia gan, lebih baik beli kartu perdana dri pada beli paket. Soalnya lebih murah gan
Dan langsung bisa dipake buat internetan
Tpi kadangkala konter hp jual kartu perdana internetan kelewat mahal sekarang 




2.beli paket internet, abisin pulsa gan


Mau beli paket internet tapi was was kesedot pulsa, pake tips ini. Kaya ane , beli pulsa gocap buat paketan yg gocap. Biar nanti kalo abis pulsa gak kesedot
Coba aja




3.survey dulu tentang paket


Nih yg jadi masalah, soalnya banyak yg gak jelas paketanya . Antara user ogah baca detail dan males aje
Penting banget nih, survey di web ketentuan paket kuota yg agan beli, supaya gak jebmen dan gak kena asam urat 




4.jgn tertipu paket unlimited


Paket unlimited tetep bb punya
Yg lainmah kw,
Nih kalo ente mau tau paket unlimited tuh fup aliasfair usage policy, yaitu kalo batas pemakaian agan melebihi kuota fup. Internet agan masih bisa jalan tapi lemotnya bisa berkurang nyampe 80%-90%. Gila gak tuh




5.mau beli unlimited, cek kuotanya


Ini sih paling penting, nyesel ane beli unlimited gocap kuota cuma 500mb, gile bener
Agan harus cek kuota fupnya, pilih pilih aja. Provider si ungu malah 1.5 Gbaan cmiiw
Semakin fup kouta gede semakin lama internetanya. Dan cek waktunya apak seminggu atau sebulan . Takut mubazir 




6.pilih pilih provider


Sekarang ini ye provider gak kaya dulu saling sikut sana sini, sekarang kompak banget
Kompak nyekik kuota maksudnya
Pilih deh yg internet agan kenceng, provider mana yg ngasih lebih. Masih mau pertahanin yg lelet,
Lepaskanlah ikatanya, hapuskan dgn dia




7.jangan kejebak ama kuota wifi


Nih sekarang provider lagi nakal nakalnya nih
Udah kuota dibikin kerempeng
50% kuota dipake buat wifi yg kagak ada kejelasanya lagi , masa musti keliling kota, gak semua tercober wifi provider. Macem si kuning, wifi aje gede tempatnya gak ada




8.cek kuota paket waktunya gan


Nih gan ini penting juga,udah beli beli paket eh ternyata kagak 24 jam, kan sue
Malah dibagi bagi , etdah niat gak nih provider
Ada yg 24 jam tpi mahal atau yg dibagi bagi waktu murah dikit tapi ternyata waktu yg sering dipake kuotanya abis
Kelar idup lo




9.paket kalong gan


Buat agan agan sista sista yg suka ngalong, alias gak ada kerjaan atau emang buat kerja pilih pilih deh. Soalnya provider beda beda
Ada yg dari 00-06
Dari 00-09
Atau 00-12
Pilih aja sesuai budget ama selera ente, kadang paket 00-12 lebih murah dri pada paket 00-06. Macem si orange




10.bandingin kecepatan internet


Nih yg paling penting, daripada banding bandingin muka tampan ane ama sibagobo
Mending agan agan sista sista bandingin kecepatan internetnya, percuma kuota gede kalo lemot muahahahahhah 
Tiap tempat tergantung sinyal:yb
So pilih yg mana
Soalnya inti internet cepat buat kaskuser adalah, supaya "pejwan terus"




11.liat promosi gan


Sekarangnya lagi musim promosi meski promonya nyekek juga
Kok ane heran nih provider kompak bener nyamain promosi ama kuota cekak. Jgn jgn ah sudahlah
Liat promsinya dan ambil, siapa cepat dia pertamax eh dapat
Macem promosi rabu rawit, kamis terong, jum'at barokah 




12.gunakan paket internet anda dgn bijak


Gunakanlah paket anda dgn bijak, jgn mulu ke website yg diblokiir internet positif ama larangan gogle  :ngakas
Belilah paket sesuai kebutuhan dan budget agan




Sumber : kaskus /  kamujahat21

0 Response to "Tips dan Trik Sebelum Memutuskan Untuk Beli Paket Internet"