HotCopas.net

Untung Permainan Berbahaya Ini Cuma Ada di Film

PEMBUKAAN 

Permainan atau Gim merupakan sebuah aktivitas rekreasi dengan tujuan bersenang-senang, mengisi waktu luang, atau berolahraga ringan. Permainan biasanya dilakukan sendiri atau bersama-sama (kelompok).

Namun bagaiman bila kita memainkan Permainan tetapi yang Berbahaya seperti yang di ceritakan dalam film dibawah ini.


 1. The Hunger Games


The Hunger Games. Permainan maut yang diadakan tahunan tersebut dan disiarkan lewat televisi tersebut diikuti 24 peserta, dan hanya ada 1 pemenang yang bisa lolos hidup-hidup.

Filmnya sendiri menceritakan tentang seorang gadis bernama Katniss Everdeen yang tinggal di sebuah tempat bernama Distrik 12, di mana mayoritas penduduknya bekerja sebagai penambang. Distrik 12 adalah sebuah distrik terakhir, salah satu dari 12 distrik di negara yang disebut Panem . Panem sendiri merupakan sebuah negara dimana dulunya Amerika Utara pernah berada, yang setelah bencana besar di Bumi menjadi satu-satunya wilayah yang selamat. Karena pemberontakan gagal terhadap pemerintahan Panem 75 tahun sebelumnya, pemerintahan Panem lantas melakukan sebuah kompetisi maut yang diadakan di ibukota negara yang bernama Capitol.




2. Battle Royale


Battle Royale. Permainan yang dibuat oleh Pemerintah khusus murid-murid di Jepang dimana semua murid yang berpartisipasi harus membunuh satu sama lain untuk bertahan hidup dan hanya satu orang yang dapat menang selama 3 hari di dalam Pulau.

Filmnya sendiri bercerita Nanahara Shuuya, seorang anak laki-laki yang orang tuanya meninggal karena bunuh diri, membuatnya merasa tidak percaya dan tidak menyukai orang dewasa.

Awal kisah tragis yang terjadi pada Shuuya dan kawan-kawan adalah dari insiden penusukan dari seorang siswa-Nobu- terhadap seorang guru yang bernama Kitano . Kitano ini lah yang mulai menggagas ide untuk adanya undang-undang untuk mengatasi anak-anak, dia menghubungi orang-orang berpengaruh sampai akhirnya terbentuklah sebuah undang-undang yang disebut Undang-Undang BR”Battle Royale”.







 

3. The Game


The Game (1997). bercerita Nicholas seorang milyarder, namun dia hanya hidup seorang diri, ia dan isitrinya sudah lama bercerai. bayang-bayang masa lalu tentang ayahnya selalu menghantui. sampai saat hari ulang tahunnya tiba, sang adik conrad memberinya kartu nama sebuah perusahaan, dimana menurutnya itu adalah tempat yang menyenangkan untuk menggali apa yang disebut petualangan sejati.

Mungkin karena sudah bosan hidup dengan rutinitas yang sama setiap hari, maka nicholas pergi ke perusahaan yang tertera dalam kartu nama pemberian adiknya itu, CRS sebuah perusahaan pelayanan petualangan sejati yang akan membuat clientnya ikut serta dalam sebuah permainan mistery..




4. Predator


Predator Berkisah tentang sebuah tim elit yang ditugaskan untuk menyelamatkan sandera dari sekelompok gerilyawan di Amerika Tengah. Tanpa mengetahui adanya Alien (makhluk asing luar angkasa), mereka di buru oleh makhluk asing tersebut.

Predator adalah yang pertama dari film seri, sebagai makhluk yang turun ke bumi, yang tertarik dalam perburuan eksotis - dalam hal ini perburuannya adalah manusia, menguak Predator memindai bumi dari frekuensi radio dan memilih Amerika Tengah sebagai lokasi. Unit Khusus Militer Amerika Serikat juga memiliki rute ke lokasi yang sama dan selama operasi mereka bertemu dengan Predator. Unit ini memiliki senjata dengan daya ledak yang hebat, sehingga menarik perhatian Predator. Selama konflik akhir dari film ini, hanya satu orang dari unit yang tersisa dan sebuah permainan "petak umpet" pun




5. Ender's Game


Ender Game bercerita tentang Andrew " Ender" Wiggin, seorang anak pemalu namun memiliki kemampuan menyusun strategi yang sangat memukau. Saat pertama kali sampai ke Battle School, Ender dengan cepat dan mudah menguasi semua simulasi permainan perang yang diberikan kepadanya . Tidak heran bila ia kemudian menjadi yang terbaik di antara rekan-rekannya.

Berkat prestasinya tersebut, Ender lalu dipromosikan oleh Kolonel Graff ke tingkatan Sekolah Komando. Di sana, Ender kemudian dilatih langsung oleh sang legenda, Mazer Rackham. Mazer melatih Ender lebih jauh agar anak lelaki tersebut mampu memimpin manusia dalam perang epik melawan para Formics.



6. Jumanji 

Film ini bercerita tentang sebuah permainan ajaib yang didalamnya terdapat binatang-binatang, dan binatang-binatang itu akan keluar jika tertera pada papan. Dan permainan akan usai jika salah satu dari pemain ada yang dapat mencapai titik Jumanji.

Filmnya bercerita Judy dan Peter Shepherd, yang menempati rumah baru bersama tantenya dan mereka berdua pun menemukan Jumanji. Dan memainkannya. Hingga salah satu dari mereka ada yang mendapatkan dadu yang angkanya 5 atau 8.

Lalu keluarlah seorang laki-laki Robin Williams , yang diketahui adalah Alan yang dahulu terhisap kedalam papan permainan. Dan mereka bertiga kemudian menuju rumah Sarah, awalnya Sarah tidak percaya bahwa Alan masih hidup, sebab Alan diyakini telah meninggal. Dan mereka berempat pun meneruskan permainan Alan dan Sarah yang tertunda selama 26 tahun itu. Berbagai keanehan terus terjadi. Hingga salah satu dari mereka berhasil mencapai titik Jumanji.



7. TRON : Legacy 

Bercerita seorang anak mencari ayahnya yang menghilang, atas bantuan rekan kerja ayahnya dia memasuki dunia game Grid dan memulai petualangan baru yang membahayakan hidupnya.kemudian dia ditangkap sama pasukan Clu, ia disangka adalah salah satu program liar yang tidak memiliki cakram, selepas sampai arena games, dirinya ditempelkan salah satu cakram yang berisi memori dirinya sendiri, sesudah pemasangan dirinya mengikuti kompetisi supaya bisa mencari ayahnya.

Pada kompetisi pertama yakni lempar Cakram, Sam masih menyangka bahwa kompetisi seperti itu mudah, tetapi rupanya anggapannya salah selepas dia melihat sebagian orang yang kalah mesti mati.




8. Zathura


Film ini bercerita tentang Walter dan Danny tidak pernah bisa bergaul satu sama lain, atau dengan kakak perempuan mereka, Lisa. Selama tinggal di rumah ayah mereka, ketika ia pergi bekerja dan Lisa sedang tidur, anak-anak menemukan permainan clockwork-driven space-bertema papan tua yang disebut "Zathura" di ruang bawah tanah. Keduanya mulai memainkan permainan, dengan tujuan untuk menjadi yang pertama untuk mencapai ruang terakhir bernama Zathura. Selama tiap giliran, permainan memberikan kartu dengan instruksi, tetapi dua cepat menyadari kartu mempengaruhi kenyataannya.



9. SAW


Garis besar cerita pada film SAW menggambarkan tentang permainan yang diberikan Jigsaw kepada orang-orang yang diculik, untuk mengikuti aturan main yang ditentukan dengan hasil akhir hidup atau mati. Berbagai jenis permainan yang disiapkan sangat diperhitungkan dengan baik oleh Jigsaw, sehingga cerita yang disuguhkan akan membuat agan-agan sulit menebak alur cerita selanjutnya.


Sumber : kaskus / Son.ofBeach

0 Response to "Untung Permainan Berbahaya Ini Cuma Ada di Film"