HotCopas.net

10 Atlet Profesional Ini BAB Saat Bertanding

Apakah agan di sini pernah BAB dicelana ? gimana rasanya ? pasti rasanya memalukan apalagi jika kejadian itu dilakukan di momen penting dan disaksikan oleh banyak orang pasti rasanya akan lebih memalukan,mungkin itulah yang dirasakan para atlet atlet di bawah ini yang BAB di tengah pertandingan.

1. John Chena


Siapa yang tidak kenal dengan John Cena? Pegulat WWE itu ternyata pernah mengalami insiden buang air besar saat sedang bertarung pada 2008. Saat itu ia merasa mulas dan ingin buang air besar. John Cena kemudian berbicara dengan wasit dan sang wasit mengatakan ia bisa buang air besar di bawah ring. "Saya pergi ke bawah ring dan buang air dan semua orang tahu itu," kata John Cena.



2.Sid Vicious


John Cena bukanlah satu-satunya pegulat WWE yang pernah mengalami buang air besar saat bertanding. Adalah Sid Eudy atau yang dikenal dengan Sid Vicious atau Psycho Sid, pegulat WWE lain yang pernah mengalami insiden serupa. Insiden itu terjadi saat Sid bertarung melawan The Undertaker yang kemudian menyadari ada bau menyengat di sekitar ring. Ternyata itu adalah bau dari kotoran Sid.



3.Gary Lineker


Mantan striker Barcelona ini pernah mengalami insiden yang cukup membuat malu itu saat bermain bersama timnas Inggris di Piala Dunia 1990. Saat itu Inggris sedang melawan Irlandia dan Gary Lineker tidak kuasa menahan mulas dan langsung buang air besar di lapangan. Berbeda dengan Tony Stewart, Gary Lineker mengakui bahwa dirinya buang air besar saat pertandingan berlangsung.



4.Tony Stewart


Pebalap Nascar ini pernah mengalami insiden buang air besar saat sedang melakukan balapan pada 2004. Insiden itu membuat salah satu kru balapan harus membersihkan kotoran dari dalam mobil. Tapi, Tony Stewart tidak pernah secara terbuka mengakui insiden tersebut.



5.Kelly Slater


Peselancar kelahiran Cocoa Beach, Florida, Amerika Serikat, itu pernah buang air besar saat sedang berselancar. Para peselancar memiliki nama panggilan untuk buang air besar dengan sebutan "makanan ikan". Tapi, Kelly Slater tidak terbuka terkait insiden buang air besar tersebut.



6.Adame Lane Jr


Atlet Football America itu dikenal bukan karena menjadi pemain terbaik, melainkan karena insiden buang air besar yang dialaminya saat bertanding. Insiden itu tertangkap kamera setelah sang pemain mencetak touchdown dan berlari ke luar lapangan. Dari arah belakang terlihat sesuatu berwarna cokelat menempel di celana sang pemain.

Adam Lane kemudian meninggalkan lapangan dan saat kembali ke lapangan, ia sudah mengganti celananya dengan yang baru. Insiden itu menjadi olok-olokan para penggemar klub lawan.




7.Paula Radcliffe


Pelari kelahiran Davenham, Cheshire, Inggris, itu merupakan salah satu pelari putri terbaik di dunia. Sayangnya citra pelari yang kini berusia 41 tahun itu harus ternoda oleh insiden buang air besar yang pernah ia alami saat mengikuti lari marathon di London pada 2005.

Saat sedang mengikuti pertandingan, Paula Radcliffe kemudian berlari ke pinggir lintasan dan buang air besar. Insiden itu menjadi tontonan para penggemar yang ada di samping lintasan dan beberapa awak media berhasil mengabadikan momen langka tersebut.




8.Roberto Luongo


Atlet hoki kelahiran Montreal, Quebec, Kanada, itu mengakui dirinya pernah buang air besar saat bertanding. "Saya pikir saya buang air besar di celana sebelum bertanding," kata Robert Luongo kepada media. Tidak hanya itu, ia juga pernah terlambat ke lapangan karena bermasalah dengan perutnya.



9.Travis Wolford


Wolford yang mengenakan celana berwarna hitam dalam kondisi tertekan karena dikunci oleh Cooper yang mengenakan celana berwarna putih. Ketika melakukan submisi, Cooper kemudian melepaskan Wolford yang tampak kelelahan dan berbaring di atas kanvas oktagon.

Begitu Wolford bangun dan berdiri, ada kotoran feses yang keluar dari balik celananya. Sang petarung pun menyadarinya dan mulai merasa tidak enak. Ia pun memutuskan untuk menepi hingga akhirnya kotoran itu terus jatuh dari celananya dan meninggalkan noda di kanvas.

Sejumlah penonton di dekat oktagon pun merasa terganggu dengan apa yang harus mereka lihat. Tentunya bisa dibayangkan juga bagaimana Cooper, lawan tarung Wolford, yang tampak juga ingin meninggalkan oktagon karena insiden itu.




10.Humberto Brown


Pegulat UFC ini pernah mengalami hal yang sama seperti yang dialami oleh Travis Wolford. Ia buang air besar saat bertandingan melawan Gabriel Benitez. Kamera yang menayangkan pertarungan tersebut menangkap sesuatu yang berwarna cokelat dari balik celananya.

Sumber : kaskus / sapijantan27

0 Response to "10 Atlet Profesional Ini BAB Saat Bertanding"