HotCopas.net

5 Film Hollywood Terlaris di Tahun 2015

Meski banyak film yang bagus dan laku di pasaran di tahun 2015. Film apakah yang benar-benar diminati oleh seluruh masyarakat di dunia. Bukan berarti film yang memiliki rating baik, yang menjadi film terlaris. Untuk itu, simak 5 film hollywood terlaris yang paling banyak diminati oleh para penonton bioskop di dunia. 

 1. Jurassic World



Film produksi Universal Studio ini merupakan film paling laris sepanjang tahun 2015. Film ini meraih keuntungan hingga total 1.6 milyar dollar. Film petuangan berkonsep fiksi ilmiah 3D ini disutradari oleh Colin Trevorrow yang diproduksi di Amerika Serikat. Jurassic World merupakan film ke empat dari serial film Jurassic Park yang dimulai tahun 1993.

Film yang diproduseri langsung oleh Steven Spielberg ini tayang perdana di Indonesia pada 10 Juni 2015. Jurassic World menceritakan tentang 20 tahun setelah insiden Isla Nublar, Zach Mitchell dan Gray Mitchell berwisata sekaligus bibi mereka Claire Deraning. Mereka mengunjungi sebuah taman dinosaurus yang berlokasi di Isla Nublar, suatu tempat di Kosta Rika. Suatu saat di Isla Nublar, terdapat tyrannosaurus yang naik ke atas gedung yang mengaum lalu menghancurkan taman dinasaurus tersebut, yang mana Zach dan Gray berada di sana. 





2. Furious 7



Film terakhir dari pembalap Paul Walker bisa menjadi satu alasan mengapa Furious 7 menjadi film terlaris ke empat di tahun 2015. Sequel dari Fast and Furious ini, meraih jumlah keuntungan hingga 1.5 milyar dollar. Selain Paul Walker, tampil pula beberapa pemeran lainnya yakni Vin Diesel, Dwayne Johnson, Jason Statham, Michelle Rodriguez, Jordana Brewster dan masih banyak lagi.

Di sequelnya kali ini menceritakan kelanjutan pertandingan balap mobilnya setelah mengalahkan Owen Shaw dan krusnya yang mereka amnestikan oleh Hobbs, Dominic, Toretto, Brian O'Connor, dan kru lainnya yang kembali ke Amerika Serikat. Saat itu, Brian ingin kembali membiasakan diri untuk hidup sebagai seorang ayah, sementara Dom yang mencoba untuk membantu Letty kembali pada arena balap Race Wars. 




3. Avengers: Age of Ultron



Film sequel dari The Avengers produksi Marvel Studios meraih film terlaris kedua dengan total keuntungan 1.4 milyar dollar. Film yang diangkat dari komik ini menceritakan para Avangers yang menyerang markas Hydra yang dipimpin oleh Baron Wolfgang von Strucker. Target utama di Avengers: Age of Ultron adalah merebut tongkat Loki yang digunakan Hydra untuk bereksperimen untuk membentuk manusia super. Kali ini, usaha mereka berhasil, dengan direbutnya tongkat Loki.

Film yang berdurasi selama 141 menit ini tayang perdana di Indonesia pada April 2015. Beberapa pemeran yang tampil di dalamnya adalah Robert Downey, Jr., Chris Hemsworth, Mark Ruffalo, Chris Evans, Scarlett Johansson, Jeremy Renner, Don Cheadle, Aaron Johnson, Elizabeth Olsen, Paul Bettany, Cobie Smulders, Stellan Skarsgård, James Spader, dan Samuel L. Jackson.




4. Minions



Film yang digemari oleh banyak anak kecil ini menggunakan empat bahasa berbeda yaitu Italia, Spanyol, Inggris, dan Indonesia. Minions merupakan dari Despicable Me dan Despicable Me 2 ini diproduksi oleh Illumination Entertainment dan ditulis langsung ceritanya oleh Brian Lynch.

Meskipun tidak memiliki nilai yang cukup baik versi IMDb, namun Minions berhasil jadi film hollywood terlaris nomor lima dengan total keuntungan sebesar 1.1 milyar dollar. Film yang dibintangi oleh Pierre Coffin sebagai Minions, Sandra Bullock, Jon Hamm, Michael Keaton, Allison Janney, Steve Coogan, dan Geoffrey Rush tayang perdana di Indonesia pada tanggal 10 Juli 2015.




5. Inside Out



Film berdurasi 95 menit ini memiliki nilai terbaik versi IMDb. Inside Out meraih peringkat ketiga sebagai film hollywood terlaris dengan total keuntungan 851 juta dollar. Beberapa aktor ternama menjadi pengisi suara mereka, seperti Richard Kind, Bill Hader, dan Lewis Black. Sebuah film Amerika Serikat dari Pixar ini menceritakan perjalanan seorang anak menuju remaja dengan gejolak emosi yang dimilikinya. Cerita sedih, bahagia, marah, takut hingga keegoisan dari beberapa karakter tampak film yang tayang perdana di Indonesia pada 19 Agustur 2015.



itulah film-film hollywood yang terlaris di tahun 2015 gan, kenapa laris? karena filmnya enak di tonton bareng pacar,gebetan,orang tua,adek,abang,kakak,sodara,sepupu
pasti agan dan agawati sudah pernah menonton film tersebutkan?


Sumber : kaskus / hero.robot

0 Response to " 5 Film Hollywood Terlaris di Tahun 2015"