HotCopas.net

5 Hal yang Sering Ingin Bos Dengar dari Anak Buahnya

Selamat malam agan/sista dimanapun kalian berada, berhubung sudah mendekati akhir tahun tiap-tiap daerah di Indonesia sudah mulai menentukan UMR/UMK pada 2015 mendatang dan tentunya bagi agan/sista yang sudah bekerja mengiginkan kenaikan yg tinggi bahkan kalo bisa 50% ke atas, nah terlepas dari itu semua para bos-bos perusahaan sebenernya jg punya keiginan terhadap para karyawannya. nah tanpa banyak basa basi yuk langsung disimak saja.


Sebagai seorang karyawan di sebuah perusahaan, Anda dan rekan kerja Anda kemungkinan besar ingin mendapat kesan baik di mata bos Anda.

Bahkan di kantor yang suasananya lebih kompetitif, keinginan untuk diakui bos dapat menyebabkan banyak perilaku yang tidak sehat. Kadang-kadang sampai pada titik menjatuhkan teman sendiri.

Kabar baiknya adalah Anda tidak harus main kasar atau lebih etis agar dapat menarik perhatian bos Anda. Bekerjalah dengan maksimal dan menyelesaikan tugas yang bos Anda berikan. Bahkan, Anda bisa mencuri hati bos Anda, hanya dengan mengucapkan lima kalimat favorit setiap bos. Ternyata bukan pujian atau kata-kata manis yang bisa menyenangkan hati atasan Anda. [LEFT] 1. "Saya punya solusi."



Atasan mendengar banyak masalah sepanjang hari, dan mereka biasanya menanti orang yang datang membawa solusi dari masalah yang ada.

  2."Saya memperbaikinya."

Setiap orang pasti melakukan kesalahan. Dan saat Anda melakukan kesalahan, datanglah kepada bos Anda dan akui bahwa Anda telah membuat kesalahan. Namun, Anda siap memperbaikinya.

Jika memungkinkan, Anda juga bisa sampaikan bagaimana caranya agar kesalahan serupa tidak terjadi lagi. Sikap ini menunjukkan Anda orang bertanggung jawab.
   3. "Saya akan melakukannya."

Terutama jika Anda sedang berada dalam posisi tekanan tinggi, dan tak seorang pun berani untuk mengambil tanggung jawab lebih. Tetapi jika Anda melihat dari perspektif yang berbeda, hal itu benar-benar sebuah kesempatan emas untuk menunjukkan pada bos Anda bahwa Anda proaktif, bersedia terjun langsung dan dapat diandalkan. Tentu, itu membutuhkan kerja ekstra, tapi hasilnya sangat besar.

  4."Saya bisa membantu."


Menawarkan diri untuk membantu seorang rekan kerja yang terjebak pada masalah. Hal ini menunjukkan Anda orang yang supel dan bisa diajak bekerja sama.



5."Saya punya ide." 

Ini bagus untuk atasan Anda tahu kalau anda dapat memperbaiki sesuatu dan memberikan ide-ide cemerlang yang bisa membantu mendongkrak kinerja perusahaan.
Mengatakan hal-hal yang atasan Anda senang dengar, bukan karena mereka yang menentukan kemajuan karier Anda, tetapi untuk menunjukkan Anda sebagai sosok yang cerdas, kreatif, bertanggung jawab, serta pekerja yang berharga bagi perusahaan.



Sumber : kaskus / galihskm

0 Response to "5 Hal yang Sering Ingin Bos Dengar dari Anak Buahnya"