HotCopas.net

Film-Film yang Paling Lama Dibuat Sequelnya

Film apa saja yang lama sekali jarak dibuat sequelnya?

Check it out:



 RIDDICK (9 TAHUN)


Prequel: "The Chronicles of Riddick" (2004)
Hampir satu dekade setelah The Chronicles of Riddick dirilis, Vin Diesel secara mengejutkan kembali memerankan tokoh utama di sequel yang ditulis dan disutradarai orang yang sama dengan film sebelumnya.





SIN CITY: A DAME TO KILL FOR (9 TAHUN)


Prequel: "Sin City" (2005)
Menurut kabar dari tahun 2006 sampai 2011, Robert Rodriguez telah menyelesaikan naskah film ini. Tapi baru pada tahun 2012 film ini mulai diproduksi, dan akan diluncurkan pada Agustus 2014.




MEN IN BLACK III (10 TAHUN)


Prequel: "Men in Black II" (2002)
Film ini dikabarkan bermasalah selama produksinya, Men in Black III mulai syuting pertama kali di tahun 2011, memanfaatkan keringanan pajak yang diberikan.




THE X-FILES: I WANT TO BELIEVE (10 TAHUN)


Prequel: "The X-Files" (1998)
Sepuluh tahun setelah sukses besar film "X Files," sang pembuat film Chris Carter memutuskan untuk membuat sequelnya. Carter tetap menunjuk Gillian Anderson dan David Duchovny sebagai pemeran utamanya, dan memimpin sendiri produksi film ini.




TOY STORY 3 (11 TAHUN)


Prequel: "Toy Story 2" (1999)
Butuh lebih dari satu dekade untuk Pixar kembali memfilmkan petualangan Woody dan teman-temannya. Tidak sia-sia, comeback animasi ini memenangkan Oscar untuk kategori Film Animasi Terbaik. Sekuel ini tidak hanya mencatat keuntungan besar tetapi juga membuat "Toy Story" waralaba film yang paling menguntungkan dalam sejarah Hollywood.




SCREAM 4 (11 TAHUN)


Prequel: "Scream 3" (2000)
Setelah kegagalan franchise ke-3 film ini, sang sutradara Wes Craven mengumumkan film ke-4 sebelas tahun setelah terbitnya film ke-3. Tiga tokoh protagonis utama Neve Campbell, David Arquette dan Courtney Cox tetap dihadirkan membuatnya menjadi sequel yang paling ditunggu tahun 2011.




TERMINATOR 3: RISE OF THE MACHINES (12 TAHUN)


Prequel: "Terminator 2: Judgment Day" (1991)
Sebuah kejutan besar ketika Arnold kembali hadir setelah hampir lebih dari 12 tahun dia membintangi film kedua Terminator. Sayangnya "Terminator 3: Rise Of The Machines" agak sedikit mengecewakan, plotnya mudah ditebak, masih seputar John Connor yang menjadi target buruan robot T-101 yang datang dari masa depan.




BASIC INSTINCT 2 (14 TAHUN)


Prequel: "Basic Instinct" (1992)
Sayangnya sequel film yang membuat Sharon Stone menembus jajaran aktris elite Hollywood ini mengecewakan bagi banyak orang. Film ini juga menjadi awal dan akhir karir akting mantan pemain Liverpool, Stan Collymore.




My Big Fat Greek Wedding 2 (14 TAHUN)


Prequel: "My Big Fat Greek Wedding" (2001)
Film ini dijadwalkan untuk dilepas pada Maret 2016, 15 tahun setelah film pertama ini diputar di bioskop-bioskop dunia.




JURASSIC WORLD (14 TAHUN)


Prequel: "Jurassic Park III" (2001)
Ini kali keempat para dinosaurus kembali dihidupkan di seri Jurassic. Film ini dibintangi oleh Chris Pratt, Judy Greer, Ty Simpkins dan Bryce Dallas Howard serta Irrfan Khan. Satu-satunya aktor yang membintangi seri sebelumnya dan hadir di film ini adalah BD Wong.




ESCAPE FROM LA (15 TAHUN)


Prequel: "Escape from New York" (1981)
Satu setengah dekade setelah kesuksesan "Escape from New York," John Carpenter kembali mengajak sang tokoh utama Kurt Russel untuk tetap membintangi sequel film tersebut dengan judul "Escape from L.A.".




THE GODFATHER PART III (16 TAHUN))


Prequel: "The Godfather Part II" (1974)
Meskipun Bagian III akhirnya mendapatkan nominasi Oscar untuk Film Terbaik, tapi ulasan tentang film ini tidak semuanya positif, dan film ini dianggap mengecewakan bagi sebagian besar penggemar dan kritikus.




INDIANA JONES & THE KINGDOM OF THE CRYSTAL SKULL (19 TAHUN)


Prequel: "Indiana Jones and the Last Crusade" (1989)
Saat pertama dirilis ke bioskop film ini mendapatkan sambutan hangat, tapi sambutan itu pelan-pelan berubah negatif beberapa waktu setelahnya. Tapi masih ada waktu bagi seri ini untuk memperbaikinya, karena Harrison Ford mengaku masih tertarik memerankan tokoh Indi untuk film berikutnya.




RAMBO (19 TAHUN)


Prequel: "Rambo III" (1988)
Setelah hampir 20 tahun akhirnya John Rambo kembali mengangkat senjata untuk membasmi kejahatan. Stallone sendiri yang mengambil peran sutradara di film ini, sayangnya tidak ada lagi Kolonel Trautman (aktor Richard Crenna meninggal tahun 2003) yang mendampingi Rambo menjalani misi.




DUMB AND DUMBER TO (20 TAHUN)


Prequel: "Dumb and Dumber" (1994)
Hampir 20 tahun setelah "Dumb and Dumber" dirilis, sekuel "Dumb and Dumber To" hadir di bioskop pada 14 November, 2014. 




WALL STREET: MONEY NEVER SLEEPS (23 TAHUN)


Prequel: "Wall Street" (1987)
Film asli "Wall Street" masih menjadi sandungan budaya yang tidak sengaja diciptakan oleh sang sutradara Oliver Stone. "Money Never Sleeps" adalah sebuah sukses yang sederhana dari film terdahulu yang tetap mengadirkan Michael Douglas sebagai bintangnya.




PSYCHO 2 (23 TAHUN)


Prequel: "Psycho" (1960)
Sebenarnya Alfred Hitchcock tidak pernah membuat sequel filmnya, tapi sukses besar "Psycho" membuat orang lain ingin membuatkan sequelnya. Robert Bloch penulis novel yang mendasari film tersebut membuat sequel sastranya pada tahun 1982, dan "Psycho II" ternyata cukup diterima masyarakat.




SUPERMAN RETURNS (26 TAHUN)


Prequel: "Superman II" (1980)
Dibintangi Brandon Routh (foto) dan Kate Bosworth, film mendapat sambutan hangat di box office. Waralaba itu dibuat ulang pada tahun 2013 dengan judul "Man of Steel" dan disutradarai Zack Snyder.




TRON LEGACY (28 TAHUN)


Prequel: "Tron" (1982)
Film asli "Tron" sesungguhnya gagal di pasaran, tapi kesuksesan video game-nya yang berjudul Tron 2.0 di tahun 2002 membuat Disney tertarik membuat sequelnya.



Sumber : kaskus / uao

0 Response to "Film-Film yang Paling Lama Dibuat Sequelnya"