HotCopas.net

Ini Cara Ampuh Merahasiakan Status Jomblo


Hi gan, apa kabar nih? Semoga sehat dan baik selalu, ya..

Sebelumnya ane ucapin makasih buat agan yang udah berkunjung, komen, dan rate5. Sedangkan untuk cendol, ane sama sekali nggak ngarepin apalagi kalau harus tukar menukar kayak zaman belum ada duit. Begitu juga dengan bata, mohon kebijaksanaan agan untuk tidak melempar bata seenaknya. Kalo nggak suka dan ngerasa sampah, langsung ajah close!

Dalam tret ini, ane mau bahas tentang kiat-kiat untuk merahasiakan status jomblo agan.

Sebagaimana kita tahu, jomblo itu kadang dianggap makhluk paling nista sedunia. Kenapa ane bilang gitu, gan? Soalnya si jomblo ini bakal jadi bahan bullyan di manapun mereka berada. Lantas apa ajah sih bentuk penghinaan terhadap jomblo? Dan sebenarnya apa definisi jomblo sesungguhnya? Lalu apa kiat untuk merahasiakannya? Berikut ulasannya:




Jomblo = Bullying



Sudah menjadi tradisi masyarakat untuk mengintimidasi jomblo dengan berbagai pertanyaan yang mengarah pada tindakan penjatuhan harga diri. Biasanya, pelecehan yang paling sering dilakukan oleh orang adalah dengan candaan yang merendahkan, ah elah, hari gini masih jomblo? Perlu gw lelang apa lu? Sini gw daftarin lu di website biro jodoh!

Mungkin kelihatannya sepele nggak pake r kalimat ejekan di atas. Meski niatnya untuk mencandai orang, tapi tetap saja bisa melukai perasaan.

Belum lagi label maho. Biasanya orang yang demen sendiri akan dianggap sebagai maho karena nggak ada usaha untuk mencari pasangan padahal usia sudah sangat matang.




Definisi?!



Berangkat dari berbagai penghinaan yang ditujukan buat si jomblo, muncul sebuah pertanyaan, apa sih arti jomblo sesungguhnya?

Ane tantang agan untuk menjabarkan definisi jombo di sini! Jawaban terbaik bakalan dipajang di pejwan

Sebagai ilustrasi, ane mau nyeritain sedikit tentang temen chat ane yang berasal dari negeri kincir, tapi hidup dan bekerja di Selandia Baru. Saat ane menanyakan ke dia terkait rencana masa depan kayak pacar dan pernikahan, doi jawab begini:

Mengapa saya harus memikirkan hal yang sama sekali nggak menyenangkan? Saya sangat menikmati keadaan saya sekarang. Jadi, saya akan terus menjalani keadaan seperti ini.

Tentu pandangan orang Barat berbeda dengan orang Timur yang lebih berbudaya, kan, gan? Tapi, ane tetap saja heran dengan definisi jomblo jika kasusnya seperti temen chat ane itu. Masihkah ia disebut jomblo? Dia penganut seks bebas. Kapanpun dia mau, ya, dia lakukan sama gadis manapun tanpa ikatan. Apakah dia termasuk jomblo?




Cari TTM!



Okeh, sekarang kita masuk ke cara pertama untuk merahasiakan status jomblo agan. Cara ini terbukti efektif karena ane sudah praktekkan sendiri dalam kehidupan nyata.

Apa itu, gan? Yup, cari TTM.

TTM alias teman tapi mesra ini akan sangat berguna untuk memanipulasi status jomblo agan. Ane punya satu orang TTM yang banyak menghabiskan waktu ama ane. Trepeling bareng, kondangan bareng, nonton bareng, dll. Tapi kalo tidur ama mandi sih nggak bareng kok, gan. Sumpah!

Dengan intensitas yang sedemikian sering nte jalan bareng TTM, maka status jomblo agan nggak akan tampak di permukaan. Bahkan saat TTM ane kagak muncul ajah ane yang ditanyain




LDR



Kalau cara pertama nggak bisa membantu karena sudah banyak yang tahu, maka agan bisa pake cara LDR untuk menyiasatinya. Hal ini juga berdasarkan pengalaman ane, gan

Suatu malam, ane dapet teror pertanyaan seputar hubungan. Karena merasa terdesak, ane bilang ajah cewek ane tinggal di Bandung. Hasilnya temen ane percaya. Hal itu berlangsung cukup lama sampai akhirnya terbongkar juga. Sebenernya sih ane sendiri yang membeberkan kebohongan itu, gan. Abisnya ane kagak enak terlalu lama bersandiwara




Komitmen Palsu




Jika cara LDR tidak bekerja dengan baik pada agan, maka agan bisa menggunakan cara ketiga dengan cara membuat komitmen palsu dengan seorang cewek yang mungkin bernasib sama (dikatain karena status jomblo).

Jadi, agan dan si cewek sama-sama berkomitmen seolah-olah agan dan dia pacaran. Padahal sih cuma buat seru-seruan. Dijamin adrenalin bakal terpacu. Berasa bekstrit gitu.




Status Mesra



Cara terakhir adalah dengan seringnya memasang status mesra di berbagai media sosial dan aplikasi chatting. Dengan demikian, orang-orang akan berpikir kalau agan sedang menjalin hubungan spesial dengan seseorang.

Trus gimana kalo teman agan minta dikenalin?

Gampang, gan! Bilang ajah kalo cewek agan nggak suka bersosialisasi macam vampire penghisap darah. Doi nggak suka kalo hubungannya terekspos di media




Sekian dulu tret dari ane. Semoga cara-cara di atas cocok dan dapat membantu agan yang masih jomblo.

Ane minta maaf kalau ada kata yang kurang berkenan di hati agan. Ane nggak bosen-bosennya bilang kalo ane cuma manusia biasa, bukan Tuhan yang Maha Sempurna.



Sumber : kaskus /anwar04

0 Response to "Ini Cara Ampuh Merahasiakan Status Jomblo"