HotCopas.net

Inilah Alasan Kenapa Manusia Tidak Bisa Hidup Tanpa Handphone

Dijaman sekarang ini, siapa sih yang nggak punya Handphone? Handphone sudah menjadi barang wajib bagi setiap orang. Kemana-mana selalu handphone, bangun tidur handphone lah yang pertama dicari, bahkan detik-detik menuju mandipun masih sibuk dengan yang namanya handphone.
Handphone memang sangat diperlukan untuk berkomunikasi dan menghubungkan kita dengan banyak orang diwilayah yang terpisah. Dan penggunaan handphone dijaman sekarang sudah seperti candu.

Bayangin deh kalau seandainya kita kembali hidup dijaman sebelum munculnya handphone? Bisa nggak yah hidup tanpa handphone?

Nah berikut kita ulas alasan kenapa manusia gak bisa hidup tanpa handphone. Yuk simak Gan!


Manusia membutuhkan komunikasi

Manusia membutuhkan komunikasi untuk bersosialisasi dan terhubung dengan banyak orang. Dengan ada handphone, kamu bisa menghubungi keluarga, saudara, dan teman dimanapun dan kapanpun tanpa batas waktu dan jarak. Seberapa jauh pun jarak kamu dengan orang yang kamu hubungi, handphone menjadi penolong utama untuk menghubungkan kamu dengan mereka. Terlebih jaman sekarang sudah ada yang namanya Skype dan media sosial lainnya. Dengan handphone kamu juga nggak perlu repot mengunjungi suatu tempat untuk sekedar bicara atau bertanya. Tinggal telfon atau chat kamu bisa mendapatkan segala informasi yang kamu mau.

  Merasa nggak eksis


Didunia dengan teknologi yang sudah modern ini tentu saja rasanya pasti ketinggalan jaman banget kalau belum punya handphone yang bisa membuat kamu eksis dimedia sosial. Melalui media sosial juga, segala macam trend dan isu berkembang. Dengan handphone kamu bisa membawa akun sosial media kemanapun dan kapanpun kamu pergi, kamu bisa selalu eksis didunia maya deh. Ribet kan kalau harus buka laptop hanya untuk sekedar update status.

  Merasa ada sesuatu yang hilang jika handphone nggak ditangan


Handphone tentunya sudah jadi bagian terpenting dalam hidup kita, terkadang lebih banyak orang yang mencintai handphone nya daripada orang yang disampingnya. Sulit sekali rasanya kalau harus melepas handphone meski dalam waktu sejam. Hem..nunggu chat dari siapa sih?
Makanya kalau sehari tanpa handphone serasa hidup ini kurang lengkap.

Yang biasanya jari-jari kita sibuk untuk mengetik di keypad atau layar ponsel, tanpanya dunia menjadi abu-abu, suram banget.

  Mengusir rasa bosan


Liburan gak kemana-mana, berdiam dirumah rasanya pasti suntuk. Tapi dengan handphone seharian dirumah pun akan baik-baik aja bukan? Handphone adalah salah satu cara mengatasi kebosanan ketika kamu sedang sendiri atau nggak punya kegiatan buat dilakukan. Kadang ketika kita sedang bosan menunggu, handphone selalu jadi pahlawan kan,Oneesan? Kita bisa chatting-an, main game, buka sosial media, kepoin mantan, sampai mendengarkan musik yang bisa membunuh waktu. Mati gaya deh kalau gak ada benda ini!

  Takut kesepian


Handphone selalu berhasil mengusir rasa kesepian, terutama buat para single-ers. Handphone ditangan, galau pun hilang. Kamu bisa menghubungi teman atau keluarga, jadi gak ngerasa sendirian lagi deh.

Alasan-alasan itu yang membuat manusia sulit hidup tanpa handphone,
sebagian besar atau bahkan hampir semua manusia di bumi harus mempunyai satu handphone dalam hidupnya. Saking pentingnya, si pecinta handphone selalu berteman akrab dengan colokan atau powerbank.
Tapi jangan sampai terlalu ya, kebanyakan manusia lebih senang hidup didunia maya dibanding dunia nyata. Komunikasi didunia nyata juga diperlukan lho, gak semua harus bergantung dengan gadget. Pintar-pintar dalam menggunakan handphone yaaa!

Hem, Kira-kira Agan termasuk di alasan yang mana nih? 




Sumber : kaskus / gatsuone.com

0 Response to "Inilah Alasan Kenapa Manusia Tidak Bisa Hidup Tanpa Handphone"