HotCopas.net

Mau Jadi Cowok Cool ? Ikutin Cara ini


Ane cerita tentang si Ucok dulu :

Jarum jam dinding di kamar kos Ucok telah menunjukkan pukul lima sore. Dari arah kamar mandi, terdengar suara cipratan air ditambah ledakan petasan jangwe yang menandakan ada seseorang yang berjibaku membersikan dirinya untuk tampil memesona di malam Minggu.

Setelah mengenakan celana leging sedengkul, sosok gempal Ucok yang penuh gelambir di hidungnya mematut diri di depan cermin. Dia mengusap bagian wajahnya yang berbentuk jajaran genjang beberapa kali dengan amplas kayu, kemudian sebelah tangannya mencolek minyak dari penggorengan yang dua hari lalu dipakai memasak pepes trenggiling ke rambut kritingnya yang mirip jenggot kambing Garut.  

“Mak, liat dong anaknye cool bener nih kek pispot Brad Pitt. Hehehe.” Ucok cengengesan sendiri di hadapan cermin sambil membuat jambul setinggi 12 meter.

Beberapa saat kemudian, ketika sudah merasa dirinya serapi mayat yang hendak dimakamkan dengan tuksedo hijau terang, Ucok menyalakan motor antik warisan ayahnya. Destinasi tempat utama Ucok petang itu adalah Ring Road yang tidak jauh dari kosnya. Setiap malam Minggu, tempat itu ramai dengan janda yang telah memiliki cucu. 

“Ceweeek, suwiuwiiit ~” Bibir tebal Ucok bersiul sumbang menggoda salah satu cewek ber-make up menor mengenakan celana mini yang barusan lewat di hadapannya. Ucok meludah 538 kali dan membasahi jambulnya. Tak lama kemudian, jambulnya langsung meleleh dan berasap. Karena ludah Ucok sama beracunnya dengan ludah komodo.


Percakapan si Ucok sama Janda :

“KAMPRET LO!” bentak cewek itu saat mendengar siulan Ucok tertuju pada dirinya. “LO PIKIR GUE BURUNG BETET!”

“Eh, si Eneng belum apa-apa udah marah-marah. Kenalan dulu dong sebagai salam kenal, Abang beliin es krim, ya?”

Cewek itu melotot hingga bola matanya nempel di pipi saat mendengar tawaran Ucok. “APAAN SIH LO?! GAK MAU!”

“Ditambah cokelat ayam jago deh,” bujuk Ucok sambil beberapa kali mengedipkan sebelah matanya yang sedari tadi dilindungi kacamata hitam yang dia pinjam dari seorang tukang urut, dan menggigit bibir orang yang duduk di belakangnya.

“YAUDAH! OKE.” Cewek itu setuju dengan bujukan Ucok dan duduk di pundaknya sambil mengibarkan bendera Slank. 



Melihat cerita Ucok di atas, menjadi cool adalah keinginan seluruh cowok sejak pertama kali naksir cewek untuk pertama kalinya dan mulai punya kebiasaan naro kaca rautan di ujung sepatu buat liat segitiga bermuda di balik rok. Zaman dulu masih ngikutin style, Vino G Bastian, sosok cowok cool itu amat sangat digilai wanita, termasuk cooly  bangunan sekali pun.

Buat menjadikan diri cool itu nggak sembarangan. Alih-alih pengin tampil seperti Joe Taslim atau Iko Uwais, eh, malah jadi Udin Sedunia atau Saipul Jamil, atau kombinasi keduanya. Nggak banget deh. Mama Dedeh pasti sawan ngeliatnya. 

Nih ya ane kasih tau, kuncinya jadi cowok cool selain penampilan adalah attitude. Percuma kalo cover udah maskulin, tapi tiap ketemu cewek langsung buka celana. 

Oleh karena itu, sebelum memoles tampilan jadi cool, sudah seharusnya agan membentuk attitude yang baik. Yang bakal bikin cewek jinak-jinak merpati.

Catet ya, Gaiesss!





1.Jangan kebanyakan senyum

Senyum memang melahirkan sugesti positif baik untuk diri sendiri maupun orang lain yang melihatnya dan menimbulkan kesan ramah, tapi jangan kebanyakan juga jika ditujukannya pada lawan jenis apalagi ke Paspampres. 

Selain gigi ente kering dan disangka nggak waras, kebanyakan senyum juga berakibat fatal, yaitu bikin cewek menilai ente murahan. Iya, murahan. Gimana nggak disangka murahan kalo setiap cewek yang ente liat disenyumin?



Garis lengkung senyum pada bibir itu senjata utama ente untuk menarik perhatian cewek , boys. Senyum adalah gerakan sangaaaat sederhana tapi memiliki arti mendalam yang berarti mengagumi bagi sang target utama.

Itulah kenapa jangan kebanyakan senyum, karena itu adalah senjata. Kalo senjata itu terlalu sering digunain, jelas itu menandakan ketidakjelasan sasaran kamu siapa. Bukannya dapet malah udah dicap murahan duluan. 




2.Jangan ngajak kenalan dengan cara kampungan

Masih inget hal yang dilakuin Ucok pas ketemu cewek di Ring Road? Yak, itu adalah cara menggoda yang SANGAT menjijikan plus kampungan. Cuma cabe-cabean divisi paling bawah yang senang digituin, ya meskipun awal-awalnya nolak. 

Jikalau ente memang sangat tertarik dengan cewek yang ente lihat, ya gentle dong buat nyamperin doi. Saat udah berada di samping cewek inceran ente dan doi melihat ke arah ente nunggu kalimat pertama yang ente ucapin, gunakan pick up line yang nggak terdengar cheesy dan apa-banget-sih-lo. ane kasih contohnya…

“Hei, kamu tau negara Montserrat itu koordinatnya 16°44'33" N; 62°11'15" W;. Nggak tau, ya?” *ngomong dengan intonasi nada agak berat kayak Vin Diesel yang lagi kena radang tenggorokan*

“Masa sih? Aku baru tau.” *kagum sambil mikir*

“Iya, karena kamu belum tau aku sapa, siapa tau aja kan itu informasi nanti berguna. By the way, aku (sebutin nama ente). Kamu?”



Dengan cara seperti di atas, dijamin cewek yang ente ajak kenalan penasaran sama ente. Cowok mana yang ngajak kenalan sambil ngasih ilmu pengetahuan? Jarang, atau mungkin belum ada. Makanya, itu patut ente coba!



3.Kalo ada cewek cantik, biasa aja ngeliatnya

Adalah kebutuhan utama cewek cantik yang ingin jadi pusat perhatian. Nggak heran mereka mengeksploitasi kecantikannya dengan polesan make up dan kemasan yang agak mengundang.

Dan sebagai cowok, juga udah nalurinya menangkap sinyal undangan itu. Tapi inget, biasa aja. Nggak usah berlebihan sampai duduk diam terpaku dengan mulut menganga selama tiga caturwulan.



Pasanglah tampang cool seolah itu hanya pemandangan biasa, ya walaupun kepala dan bagian lutut bawah dikit udah kejet-kejet nggak tahan. Cukup ngeliat sekali dengan senyum tipis, buang muka perlahan dan pasang kacamata hitam sambil mendengungkan irama nada lagu Lobow – Kau Cantik Hari Ini.

Niscaya, cewek itu bakal nengok dan curi-curi pandangan ke kita. Kalo itu terjadi, segera siapkan pick up line seperti yang ane kasih tau pada poin sebelum ini.




4.Kalo ada cewek berpenampilan nakal, jangan digodain

Sebagai catatan aja, di dalam kamus cowok cool, nggak ada yang namanya ngegodain cewek berpenampilan nakal yang lewat di depan muka. Karena itu perbuatan yang nggak pantes, serta merendahkan harga diri si cewek.

Emang sih, siapa nyuruh tuh cewek ‘begitu’? Kalo gak mau digodain ya jangan berpenampilan nakal dong.Namun kembali kepada attitude cowol cool, bahwa harus santai aja ngeliatnya dan menghargai cewek. Inget ente pengin jadi cowok cool, bukan anak alay yang langsung bersiul sambil geber-geber motor butut dengan knalpot kalengnya dan nyamperin itu cewek.



Anggap aja itu rezeki anak soleh. Sebagai cowok, nggak muna lah ente doyan begituan, yang penting jaga sikap aja. Justru kalo nggak doyan, itu patut dipertanyakan. You know what must you do.



5.Jangan pernah minta dibayarin cewek

Harga diri cowok dilihat dari usaha dan modalnya dalam membahagiakan cewek. Sebagai cowok, sudah sepatutnya ente menyiapkan finansial yang cukup setiap kali ngajak cewek jalan. Jangan sampai terjadi momen ente minta dibayarin sama cewek ente. Aduh, drop banget shaaay!  

Jangan ngaku kalo ente cowok cool tapi nggak modal? Apa-apa minta cewek yang nanggung. Mending ente balik ke zamannya Mesir masih dipimpin Merenre Nemtyemsaf II. 

Jadilah cowok yang berwibawa dengan nggak membiarkan cewek ente mengeluarkan isi dompetnya untuk modal kencan. Ya minimal ente ngutang dulu deh sama temen dan ngatur siasat tempat yang sesuai kapasitas dompet tapi tetep cocok sama selera doi, supaya gak terkesan maksa banget.





6.Jangan mainin hati cewek

Attitude terakhir yang paling penting untuk menjadi cowok cool adalah : nggak mainin hati cewek. Boys, hati cewek bukanlah joystick yang bisa seenaknya ente mainin ketika udah dapet. Hati adalah bagian bernilai yang ternilai, yang membuat cewek rela memberi dan melakukan apa saja demi ente.


Jangan mendekati cewek kalo niat awal ente hanya iseng atau membuktikan seberapa banyak cewek yang tertarik sama ente. Itu hal narsis paling memalukan sepanjang masa hanya memberi tak harap kembali bagai sang surya menyinari dunia.  

Kalo ente memang tertarik sama seorang cewek, pastikan ente memang menjadikannya sebagai pasangan atau teman baik yang nggak kamu lepas setelah dekat. Peluklah dengan kasih sayang, bukan dengan napsu. Cintai dan jaga dia sebelum ente hanya bisa bernyanyi lagu When I Was Your Man dengan penuh penyesalan.  

Semua cewek di dunia ini adalah calon ibu. Memainkan hati mereka berarti sama halnya melukai perasaan ibumu. 





Begitulah panduan untuk menjadi cowok cool. Bahwasanya cowok berpenampilan keren tidak menjamin dirinya seorang cowol cool. Sesunguhnya, yang dicari semua cewek itu adalah cowok berpenampilan baik yang dapat memperlakukannya secara spesial dan membuat cewek lain yang melihatnya merasa iri. Sesederhana itu. 
Semoga tips yang ane berikan bermanfaat dan dapat direnungkan oleh agan-agan sekalian. Semoga juga gan-agan yang cowok berhasil menjadi cowok cool yang baik dan benar sesuai syariat sahihnya. 

Di antara agan-agan ada yang pengin tanya-jawab seputar cowok cool? Sila sisipkan pertanyaan agan di kolom comments. *benerin kerah* *kerah air*



Sumber : kaskus / fadlifuad

0 Response to "Mau Jadi Cowok Cool ? Ikutin Cara ini"