HotCopas.net

Sosok Lelaki yang Tersembunyi di Antara 7 Keajaiban Dunia


Hi gan, apa kabar nih? Semoga sehat dan baik selalu, ya..

Sebelumnya ane ucapin makasih buat agan yang udah berkunjung, komen, dan rate5. Sedangkan untuk cendol, ane sama sekali nggak ngarepin apalagi kalau harus tukar menukar kayak zaman belum ada duit. Begitu juga dengan bata, mohon kebijaksanaan agan untuk tidak melempar bata seenaknya. Kalo nggak suka dan ngerasa sampah, langsung ajah close!

Dalam tret ini, ane mau share hasil karya seorang seniman asal New York. Doi ini gemar banged ngegabungin seni melukis tubuh dan fotografi. Dalam mengerjakan setiap fotonya, doi harus mewarnai tubuh sang model sesuai dengan latar belakang fotonya. Mungkin kalau binatang yang berkamuflase adalah hal yang biasa, gan.. tapi.., kalau seorang model? Hmm, penasaran kan, gan?

O iya, sebelum para Kaskus kepoers menanyakan sumber, maka ane jelaskan sumber gambarnya ane comot dari www.boredpanda.com 



#1


Gambar pertama datang dari Mesir. Sang model diwarnai sesuai dengan latar belakang foto yang berlokasi di Piramida Giza, Mesir. Model ini diminta berdiri di atas gundukan reruntuhan yang selanjutnya dijepret pake kamera, eh, difoto maksudnya



#2


Dari Mesir kita terbang ke Italia, gan. Kali ini lokasi pengambilan gambar dilakukan di Colosseum, Roma, Italia. Tuh lihat hasilnya! Menyatu banged sama latar belakangnya, kan, gan?



#3


Dari Italia kita terbang ke Inggris. Pengambilan gambar dilakukan di Stonehenge nih, gan. Sang model dengan setia diwarnai badannya sesuai latar belakangnya.



#4


Setelah puas menjelajah di Benua Biru, kita lanjut ke Asia nih, gan.., tepatnya di Cina. Kali ini sang model diwarnai ala Tembok Besar Cina.



#5


Dari Benua Asia kita lanjut lagi ke Benua Amerika, gan. Negara yang dituju di benua ini adalah Meksiko, tepatnya di Chicen Itza. Ini merupakan peninggalan bangsa Maya yang meramalkan kiamat itu, gan.



#6


Dari Meksiko kita bergeser sedikit ke Chile, gan. Di Chile ini lokasi foto dilakukan di Ahu Tongariki, Pulau Easter. Di lokasi ini banyak terdapat patung-patung batu yang keren tuh, gan.



#7


Gambar selanjutnya masih diambil di lokasi yang sama, hanya berbeda komplek saja nih, gan. Nama tempatnya Ahu Akivi, Pulau Easter.



#8


Selanjutnya kita ke Peru, gan. Lokasi pengambilan gambar dilakukan di Machu Picchu yang konon katanya merupakan salah satu tempat terindah di dunia.



#9




Dan perjalanan kita diakhiri dengan mengunjugi situs arkeologi yang berlokasi di Yordania. Tempatnya bernama Petra. Di sini sang model diwarnai sesuai dengan warna lokasi yang mayoritas coklat.


Quote:Sekian dulu tret dari ane. Kalo menurut agan gimana hasil karyanya?

Ane minta maaf kalau ada kata yang kurang berkenan di hati agan. Ane nggak bosen-bosennya bilang kalo ane cuma manusia biasa, bukan Tuhan yang Maha Sempurna.



Sumber : kaskus / anwar04

0 Response to "Sosok Lelaki yang Tersembunyi di Antara 7 Keajaiban Dunia"