HotCopas.net

10 Pemain Sepakbola Terbaik di Tahun 2015


Perjalanan di tahun 2015 sejauh ini telah banyak menuai kejutan di beberapa liga di Eropa. Kita dapat melihat bagaimana Juventus sempat ketar-ketir di awal musim 2015/2016 setelah di musim sebelumnya tampil perkasa.

Hal tersebut banyak yang meyakini tak lepas dari kehilangan Andrea Pirlo, Carlos Tevez dan Arturo Vidal. Namun, untuk saat ini mereka telah membenahinya dengan baik bersama para pemain anyarnya.

Hal mengejutkan juga terjadi di kubu Chelsea dan Leicester City. Kedua tim ini mengalami fase-fase yang tak terduga bagai seluruh pecinta sepakbola.

Chelsea harus berjuang mati-matian untuk menapaki papan tengah Liga Primer Inggris dan Leicester berhasil menduduki posisi puncak klasemen di bawah arahan Claudio Ranieri. Bahkan, penyerang mereka Jamie Vardy, berhasil mematahkan rekor Ruud van Nistelrooy.
Lantas, dengan gambaran kejutan dari tiga klub tersebut, apakah ada yang layak mengirmkan pemainnya untuk mengisi posisi 10 besar pemain terbaik versi indosport.

Berikut ini rangkuman nya yang di lansir dari indsprot




10. Pierre-Emerick Aubameyang


Penyerang Borussia Dortmund ini berhasil menjelma menjadi tulang punggung klub dalam hal mencetak gol. Kesempatan ini dia dapat setelah kepergian Robert Lewandowski ke Bayern Muenchen.
Sejak saat itu pun dia selalu menjadi pilihan utama di lini depan dan tak menyianyiakan kesempatan yang diberikan. Di musim ini pun Aubameyang tengah bercokol sebagai pencetak gol terbanyak di Bundesliga dengan torehan 18 gol.




9. Riyad Mahrez


Pemain berdarah Aljazair ini juga menjadi aktor penting untuk keberhasilan Leicester musim ini. Dia telah menyumbangkan 13 gol dan 7 assists untuk Leicester.



8. Paul Pogba


Sejak awal musim ini Pogba selalu menjadi target incaran klub-klub besar di Eropa. Hal itu tak lepas dari permainan fantastisnya di lini tengah Juventus. Dia juga menjadi pemain yang memilik andil besar atas keberhasilan Bianconeri melaju ke final Liga Champions musim lalu.



7. Mesut Ozil


Pemain asal Jerman ini tengah dipuji-puji pecinta sepakbola pasca dua assists-nya saat menumbangkan Man City 2-1. Catatan itu sekaligus menegaskan bahwa dirinya pelayan yang baik untuk para pemain Arsenal lainnya. Hingga kini dia telah memberi assists sebanyak 15 dari 16 penampilan.
Sebelum itu, Ozil juga berkontribusi besar membantu Arsenal meraih Piala FA yang ke-12 pada musim lalu.




6. Zlatan Ibrahimovic


Pemain Paris Saint-Germain ini selalu tampil memukau di mana pun dia bermain. Bahkan, Ibra selalu berhasil mengantarkan tim yang dia bela sebagai juara liga. Untuk saat ini pun dia berhasil kembali bercokol sebagai pencetak gol terbanyak sementara di Ligue 1 dengan 15 gol.



5. Luis Suarez


Suarez merupakan pemain yang juga mencetak gol di laga final Liga Champions musim lalu. Kini dirinya bertengger sebagai pencetak gol terbanyak kedua di bawah Neymar.



4. Cristiano Ronaldo


Pemain berdarah Portugal ini sulit untuk disingkirkan untuk menjadi yang terbaik di 2015. Pasalnya, Ronaldo selalu akan muncul sebagai pemain yang rajin mencetak gol di setiap musimnya, baik di domestic maupun kompetisi Eropa.



3. Jamie Vardy


Penyerang Leicester ini sedang asik bercokol sebagai pencetak gol terbanyak di Liga Primer Inggris musim ini. Dia telah menorehkan 15 gol dari 17 penampilan.
Selain itu dia juga berhasil mematahkan rekor Van Nistelrooy dengan mencetak gol di 11 pertandingan secara beruntun. Berkat kehebatannya itu juga The Foxes berhasil bercokol di posisi puncak klasemen dengan raihan 38 poin.




2. Lionel Messi


Messi telah berhasil mengantarkan Barcelona untuk kedua kalinya meraih treble. Bahkan belum lama ini dia juga telah membantu Barcelona meraih Piala Dunia Antarklub untuk kedua kalinya.



1. Neymar


Pemain ini mampu menjadi pencetak gol penutup di laga final Liga Champions 2014/15 saat Barcelona menumbangkan Juventus 3-1.
Selain itu dia juga mampu mengatasi lini depan Barcelona saat Messi absen cukup lama di awal musim ini. Bahkan, hingga libur musim dingin ini Neymar menjadi pencetak gol terbanyak sementara di liga dengan 14 gol.

 
 Tahun 2015 akan segera berakhir dalam waktu dekat. Selama kurun waktu itu telah banyak para pemain sepakbola menunjukan kemampuannya dalam bermain di atas lapangan.



Sumber : kaskus / approve.cc

1 Response to "10 Pemain Sepakbola Terbaik di Tahun 2015"