HotCopas.net

10 Resolusi 2016 Terbanyak yang Diucapkan Warga Indonesia di Twitter

Pembukaan

Halo gan sis kita jumpa lagi, semoga nggak bosen ya Masih dalam suasana tahun baru 2016 nih
Indonesia merupakan negara pemilik akun Twitter dengan jumlah kedua terbanyak di dunia yaitu sekitar 50 juta akun dan kemungkinan terus bertambah ( kayaknya gak cuma Twitter aja sih tapi ya ), selain itu negara ketiga teraktif di Twitter.


Nah, sebagai bentuk apresiasi Twitter untuk Warga Indonesia, mereka baru saja merilis 10 resolusi yang paling banyak diucapkan oleh orang Indonesia.
Walaupun ane bukan anak twitter dan udah lupa akunnya  tapi ane mau sekedar berbagi info. Mau tau kira-kira apa aja resolusinya? Lets cekidot! 



Resolusi 2016

Nih dia nih resolusi yang paling banyak diucapin oleh Orang Indonesia di twitter :



Hayoo siapa yang punya resolusi sama kayak ini?
Kenapa ama kerjaan lamanya gan sis? Hahaha
Yap bro, di nomer 10 Orang Indonesia banyak yang berharap 2016 ini mendapatkan pekerjaan baru. Berarti agak banyak juga ya yang mau pindah
Buat para bos siap-siap banyak karyawannya yang bakalan boyongan pindah tuh 




Lebih Rutin Olahraga


Resolusi berikutnya bagus nih. Ane juga mendukung dan salah satu resolusi ane juga
Rupanya banyak Warga Indonesia yang berharap di 2016 ini lebih rutin olahraga. Baguslah, menciptakan generasi bangsa yang sehat jasmani dan rohaninya nih. Semoga tercapai yaa.




Punya Rumah Sendiri


Aamiin buat yang punya resolusi ini. Semoga ente semua bisa terwujud untuk bisa punya rumah sendiri di 2016 ini.
Resolusi yang mantap 




Berhenti Merokok


Salah satu resolusi terbaik juga nih. Setidaknya banyak Warga Indonesia yang sudah sadar akan bahayanya merokok bagi diri sendiri maupun bagi orang lain yang terkena asap rokoknya. Semoga yang menyampaikan resolusi ini bisa terwujud di 2016. 



Lebih Sukses Dalam Karir


Kalo yang tadi banyak yang pingin pindah kerja, kalo yang ini justru ingin lebih sukses dalam karir dan lebih banyak yang mengucapkannya.
Ane doain buat ente-ente yang punya resolusi ini bisa terwujud di 2016. Semoga bisa lebih sukses dalam karirnya dan menjadi pribadi yang berguna bagi perusahaannya masing-masing ya gan 




Menjadi Lebih Dewasa


Masuk 5 besar, di urutan ke 5 banyak Warga Indonesia yang berharap di 2016 ini bisa menjadi lebih dewasa. Ane harap dewasa dalam semua arti dah, mulai dari dewasa dalam menyikapi kebijakan pemerintah, dewasa dalam berkendara, dll.



Diet / Mengurangi Berat Badan


Nomer 4, banyak Warga Indonesia yang berharap bisa mengurangi berat badannya nih haha
Hayoo sapa yang punya resolusi sama dengan ini? Aamiin deh ane doakan semoga bisa jadi lebih kurus 




Hidup Lebih Sehat


Resolusi yang bagus juga nih untuk kedepannya. Banyak Warga Indonesia yang berharap bisa hidup lebih sehat dari sebelumnya. Baguslah agar terbentuk generasi Indonesia yang lebih sehat nih, ayo menuju Indonesia sehat yo



Punya Pacar Baru


Tahunnya baru pacarnya juga baru ya?
Emang kenapa ama pacar lamanya gan sis ampe ganti pengen punya yang baru
Kesian amat pacar lamanya
Banyak juga yang pingin punya pacar baru sampe nembus ke runner-up hahaha 




Menjadi Pribadi yang Lebih Baik



Akhirnya sampe juga di resolusi yang paling banyak di tweet oleh Warga Indonesia yaitu menjadi pribadi yang lebih baik.
Ane gak tau gimana arti kata menjadi lebih baik itu karena setiap orang punya definisi masing-masing. Ane berdoa aja semoga bisa terwujud dan berdampak untuk Indonesia juga menjadi lebih baik dari sebelumnya. Aamiin 


 
Penutup
Nah itu tadi gan 10 resolusi terbanyak yang diucapkan Warga Indonesia melalui Twitter.
Kira-kira ada yang sama gak dengan resolusi agan sista sekalian disini? Apapun resolusi kalian semua asalkan menuju ke arah yang baik, bermanfaat untuk masyarakat dan negara ane dukung dan ane doain semoga bisa terwujud deh.
Yuk mari sama-sama kita bangun Indonesia menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya.



Sumber : kaskus / greenlizzard

0 Response to "10 Resolusi 2016 Terbanyak yang Diucapkan Warga Indonesia di Twitter"