HotCopas.net

Beberapa Hal yang Biasanya Ada Pada Seorang Sahabat

Setiap manusia, mau jahat, baik, ganteng, jelek pasti memiliki setidaknya satu orang sahabat dalam hidupnya. Mulai dari sahabat yang lucu, iseng, ngeselin, baik, dan masih banyak karateristik sahabat mu yang terkadang kamu sukai dan tidak. Terkadang sahabat bisa menjadi sang penyelamat, bisa juga menjadi musuh dalam selimut dan semua itu tersimpan dalam hati dan pikiran mu sebagai kenangan yang indah…. Nah kali ini coba mari kita bahas beberapa hal yang biasanya ada pada sahabat mu dan coba ingat kembali apakah sahabat mu sering melakukan hal – hal dibawah ini.


1.Ketiban Sial


Sahabat itu, kalo kamu lagi apes dialah orang yang paling ketawa keras dan gak segen- segen ngeledek abis- abisan tapi sehabis dia kelar ketawa terbahak2 dia bakal langsung nolongin kamu dan minta maaf atas perbuatannya tadi.



2. Minjem Duit


Sahabat adalah orang yang paling ogah buat minjemin duit buat kamu, tapi kalo udah mohon - mohon sambil memasang wajah baby face, hatinya akan tetep luluh dan minjemin duit. Tapi dia gak buru - buru nagih ke kamu karena dia PERCAYA pada sahabat nya.



3. Ngelawak


Pas lagi ngelawak, sahabat adalah orang yang paling antusias dengerin, dia gak akan malu ketawa kaya orang gila kalo bareng kamu. Walaupun ngelawak garing pun, dia bakal ketawa karena garing nya kamu. Karena sahabat gak akan ingin liat kamu murung atau bersedih.



4. Dapet Pacar


Apabila secara tiba-tiba kamu udah gak jomblo lagi ( maksudnya pacaran  ) , mungkin kamu harus lebih hati - hati saat ngasih tau ke sahabat. Karena pas tau kamu udah jadian, sahabat udah pasti bakal kaget, bahagia, teriak histeris, emosinya meluap - luap hingga susah buang air besar mendengar berita itu. Dan yang pasti, dia bakal jauh lebih bangga sama kamu karena bukan jones lagi Dan juga minta PJ 



5. Mau Nikah


Yang ini mungkin lebih dahsyat, kalo kamu bilang ke sahabat bahwasannya kamu akan nikah ( bukan kimpoi  ) , ekspresi sahabat bisa jauh lebih gila dari pada yg diatas. Dia bakal ketawa segila - gilanya, nangis sesegukan, tari tor -tor, Mengeluarkan seribu bayangan, berubah jadi musang ekor sembilan, dan hal gila lainnya  . Pokoknya dia bahagia banget sampe kehabisan kata - kata untuk mengungkapkan kesenangannya itu.



6. Curhat


Mungkin kalo lagi diluar atau didalam keramaian sahabat kamu gak akan munculin jiwa penyayang nya. Tapi meskipun begitu ketika kamu curhat mengeluarkan keluh kesah kepadanya, sahabat bisa secara ajaib menjadi orang yang penuh perhatian dan kasih sayang dan yang biasanya selalu iseng sama kamu , tiba-tiba jadi bijak dan memberi kamu motivasi hidup.



7. Minta Tolong


Kalo kamu dalam masalah, walaupun sahabat gak bisa bantu, tapi dia bakal tetep nyari orang yang bisa bantu . Betapa pun ngeselinnya sahabat kamu, dia tetep bakal berusaha biar sahabat nya gak kebingungan dan kesusahan.



8. Hidup Miskin


Misalkan sahabat kamu orang tajir dan kamu orang yang gak berada, tapi dia bakal tetep seneng ketika makan-makan sama kamu dipinggir jalan yang ala kadarnya. Ketika kamu bisa beli kendaraan walaupun butut, dia bakal tetep cengar-cengir kamu ajak keliling dan gak akan merasa malu sedikit pun



9. Mau Berantem


Sifat cewek dan cowok itu jauh beda, termasuk saat berkelahi. Kalo kamu cewek, pas mau ribut udah pasti sahabat jadi pihak ketiga untuk menyelesaikan masalah secara damai. Tapi kalo kamu cowok, pas mau ribut udah pasti sahabat ngomporin abis- abisan buat ribut dan gak segan-segan buat bantuin biar makin rusuh dan anarkis .



10.Punya Barang


Sahabat gak akan pelit minjemin barang ke kamu, termasuk barang pribadi seperti hp, motor, sabun muka, pakaian dalam, dll. Karena sahabat udah ngangap kamu sebagai saudaranya sendiri, jadi misalkan kamu liat obrolan chatting mesra nya, catatan pribadinya, atau hal rahasia lainnya, dia gak bakal sewot karena dia percaya kamu bukan orang yg cepu. 



11. Kalo lagi Iseng


Dia paling seneng kalo ngerjain kamu dan belum seneng kalo belum menderita, tapi dia tahu batasannya. Dia tahu sifat kamu dan gak akan bercanda dengan hal yang gak kamu suka. Seandainya kamu dibikin marah sama dia, sudah pasti dia to the point buat minta maaf dan janji gak akan ngulangin lagi, tapi paling seminggu kemudian ngulang lagi.


Sumber : kaskus / dedymursaidptra

0 Response to "Beberapa Hal yang Biasanya Ada Pada Seorang Sahabat"