HotCopas.net

Beberapa Hal yang Gampang, Tapi Terkadang Ribet

" Hidup Kalo bisa dipermudah, Untuk apa dipersulit ", Kata-kata itu udah menjadi prinsip hidup saya semenjak kecil. Di zaman serba praktis ini tentu sudah banyak kemudahan yang dapat kita jumpai dalam melakukan segala aktivitas. Namun, Hidup itu gak semulus paha member JKT48, terkadang ada aja hal yang gampang tapi justru jadi ribet banget, seperti " Beberapa hal yang gampang, tapi terkadang jadi ribet " dibawah ini nih .....
 

1. Bangun Pagi

Pada dasarnya sih simpel, kita hanya perlu membuka mata dan bangun dari tempat tidur untuk bersiap-siap menghadapi indahnya Dunia ini. Akan Tetapi di dunia ini, yang namanya ekspetasi dan realita pasti selalu berbeda. Perlu di ketahui, Pusat Gravitasi kasur menjadi amat sangat kuat pada pukul 5-8 pagi dan menyebabkan banyak umat manusia menjadi telat bangun di pagi hari. Untuk menghadapi permasalahan serius ini, banyak cara dilakukan untuk mengatasinya mulai dari pasang alarm, melihara ayam jago, hindarin makan sebelum tidur dan banyak cara lainnya, tapi yang namanya bangun pagi memang harus dari niat, tekad, dan hati



2. Earphone Rempong


Hampir semua manusia masa kini yang punya gadget, pasti punya earphone. Mendengarkan musik, telephone, nonton film, nonton bokep semua menggunakan Earphone untuk kenyamanan privasi. Tapi yang menjadi problema adalah malasnya manusia masa kini untuk menggulung kembali Earphone setelah dipakai *termasuk TS. Padahal kalo sehabis pake terus di gulung lagi, akan mempermudah pemakaian berikutnya, tapi Karena malas gulung inilah yang menjadi masalah yg rumit di kemudian hari. Betapa tidak, saat kita masukan earphone ke dalam tas,tentu walaupun tidak kita gulung tapi kita menaruhnya dalam keadaan rapih, akan tetapi ajaibnya ketika hendak menggunakannya kembali tiba-tiba jadi belibet, nyangkut, ribet, ruwet bagaikan politik di negeri ini .



3. Isolasi Laknat


Bagi kalangan masyarakat yang jarang make isolasi, mungkin sering ngadepin hal repot satu ini. Sebenernya make isolasi sih gampang, tinggal tarik, tempel, gunting selesai deh.Akan tetapi terkadang kita melupakan bagian tersulit dalam menggunakan isolasi, yakni mencari ujung dari isolasi tersebut. Di puter-puter, bolak-balik, di raba-raba tetep aja gak ketemu, mending kalo isolasi yang berwarna, nah ini isolasi yang bening. Sebenernya nyari ujung nya gampang banget ASALKAN orang yang make sebelumnya itu bertanggung jawab dengan memberi tanda di ujungnya. Tapi itu dia, kebanyakan manusia suka "lupa" dengan hal sepele tersebut. Semoga dengan thread gak penting ini bisa menyadarkan sebagian orang betapa penting nya ngasih tanda di ujung isolasi.



Nyolokin Charger


Jaman sekarang, yang namanya stop kontak itu bener-bener di butuhin. Karena zaman sekarang, rata-rata HP tidak ada yang baterainya bisa bertahan sampai 3 hari kaya HP dulu, mesti sering-sering charge. Meski Jarang buanget, tapi setidaknya diantara kalian pasti pernah mengalami situasi dimana saat nyolokin chargeran HP ke stop kontak tapi susah banget masuknya, ternyata eh ternyata itu hanya salah posisi aja kita memasukannya. Tapi kalo lagi urgent banget semisal batre udah mau abis, nah itu yang bikin kesel. Belum lagi kadang-kadang suka nyetrum dikit , huft banget deh.



5. Ngupil


Ngupil itu nikmat, tapi memalukan kalo dilihat orang lain. Terkadang kegiatan satu ini gampang banget di kerjakan, tinggal masukin jari, cuil pake kuku, kalo udah dapet, peperin ke temen kalo gak tempelin ke dinding, bawah meja, dan objek-objek lainnya. Tapi sayangnya ngupil terkadang gak segampang itu, perlu perjuangan, apalagi yang jarinya gede kayak jari kingkong. Diperparah kalo kalian gak punya kuku, sudah lah, jgn berharap bisa menggali upil tersebut, paling cuma bisa kena lendirnya doang. Maka dari itu, teratur lah membuang ingus agar tidak mengeras dan menjadi upil .



6. Sedotan Songong


Sedotan memang sudah menjadi bagian hidup manusia jaman sekarang, banyak minuman gelas di luar sana yang mengharuskan minum menggunakan sedotan plastik. Minum lewat sedotan ?, nenek-nenek hamil bayi Armadillo juga bisa. Tapi kesulitannya bukan disitu, justru ada di bagian nancep sedotannya. kalian semua pasti tau betapa kecilnya sedotan plastik yang buat nancep minuman gelas, dan terkadang menjadi ribet abis buat nancepin doang. Emang sih gak semua kaya gitu, tapi kalo lagi apes ya sudahlah. Nusuk pelan gak nancep tapi nusuk kenceng ujungnya jadi bengkok, pas dibalik pake ujung satu lagi eh bengkok juga. Masih untung kalo masih di warung itu, lah kalo udah terlanjur pergi ?. Ujung-ujungnya kalo gak make bulpen, pake kuku, atau gak gigit ampe ledes bungkus atasnya.



7.Resleting kampret


Buka Resleting........ yaelah ini mah gampang banget, bocah yang kencing nya belom lurus juga bisa. Tapi perlu kalian ketahui, di setiap kemudahan hidup terdapat kesulitan nya tersendiri. Dan untuk soal resleting ini terdapat kesulitan tersendiri, yakni kesulitan ngebuka resleting yang macet, seret, keras, nyangkut benang, dan hal rese lainnya. Kalo resleting jaket masih enak, nah ini resleting celana. Apalagi buat para cowok, pasti pernah ngalamin kesulitan nutup resleting celananya. Barang siapa kalian, wahai kaum adam yang burungnya pernah kejepit resleting celana, berbahagia lah. Karena itu pengalaman berharga yang bisa di ceritakan ke anak cucumu kelak.



8. Nembak si Doi


Buka Resleting........ yaelah ini mah gampang banget, bocah yang kencing nya belom lurus juga bisa. Tapi perlu kalian ketahui, di setiap kemudahan hidup terdapat kesulitan nya tersendiri. Dan untuk soal resleting ini terdapat kesulitan tersendiri, yakni kesulitan ngebuka resleting yang macet, seret, keras, nyangkut benang, dan hal rese lainnya. Kalo resleting jaket masih enak, nah ini resleting celana. Apalagi buat para cowok, pasti pernah ngalamin kesulitan nutup resleting celananya. Barang siapa kalian, wahai kaum adam yang burungnya pernah kejepit resleting celana, berbahagia lah. Karena itu pengalaman berharga yang bisa di ceritakan ke anak cucumu kelak. 



9. Move on


Kalo yang ini gak usah di tanya, Kebalikan dari penjabaran yang diatas. Memang sih move on butuh waktu dan banyak kok orang-orang di luar sana yang dengan mudah bisa move on. Soalnya move on itu gampang banget, kamu cuma perlu gak memikirkan nya lagi di otak dan gak usah inget-inget dia lagi, tapi......... Jujur, hati ini sulit sekali untuk melupakan dirinya, semua momen, senang, sedih, jenaka yang dilewati GAK AKAN MUNGKIN bisa dilupakan begitu aja. Putus Cinta itu memang gak sakit, tapi yang sakit itu udah putus tapi masih cinta . Maka dari itu, jangan lah semudah itu ketika berbicara putus, karena di setiap perpisahan akan ada hati yang terluka. 


Sumber : kaskus / dedymursaidptra

0 Response to "Beberapa Hal yang Gampang, Tapi Terkadang Ribet"