HotCopas.net

Hal Yang Selalu Diucapkan Teman Lama Kepada Anda Saat Dipertemukan Kembali


Kenapa Ane bahas ini?
Itu karena Ane juga mengalami hal yang sama. Sudah 2 minggu Ane di kampung halaman buat magang di suatu perusahaan. Banyak orang dan juga teman yang sudah lama nggak pernah Ane lihat secara langsung dan akhirnya dipertemukan lagi.

Biasanya untuk melepas rasa kangen kita ngobrol sana-sini. Biasanya Ane yang sering ditanyain daripada Ane nanya ke mereka  dan dari situ Ane bisa merangkum beberapa ucapan/pertanyaan yang selalu diucapkan oleh orang yang sudah lama tidak kita temui tersebut.




Ee.. kamu.. (nyebut nama Agan), kan?


Biasanya sebelum ngomong gitu temen lama Agan atau Agan sendiri saling lirik untuk memastikan itu beneran temen lama Agan apa bukan. Maklum bray, namanya juga teman lama pasti lupa-lupa ingat sama nama Agan. Apalagi penampilan Agan/dia yang sekarang beda banget sama dulu.



Apa kabar, bray?


Biasanya saat ketemu teman lama dia akan menanyakan "Apa kabar, bray?" lalu Agan bakal jawab "Baik bray". Teman Ane juga gitu, saat itu kita ketemu di jalan kita bersalaman sambil menanyakan kabar masing-masing



Masih hidup lo!?


Kalau ini biasanya hanya dikatakan oleh teman terdekat Agan (Sahabat). Bukannya tanya kabar atau gimana eeeh dia malah tanyain kok Ane masih hidup



Kemana aja lo baru kelihatan?


Agan pergi nggak bilang-bilang sih.. jadi dicariin tuh  Dia kangen tuh



Tambah tinggi/pendek aja lo!?


Kalau ini tergantung pada kondisi. Kalau Agan orangnya tinggi dia bakal bilang "Tambah tinggi aja lo!?" tapi kalau Agan orangnya pendek dan teman lama Agan orangnya tinggi ya dia bilangnya bakal "Tambah pendek aja lo!?" .
Untungnya Ane tambah tinggi bray, padahal dulu Ane sama teman-teman tongkrongan, Ane yang paling pendek  tapi ternyata semua berubah saat gue pindah keluar kota buat sekolah  Ane jadi paling tinggi bray
Saat ditanya kenapa bisa tinggi Ane jawabnya ngasal "Efek anak kost bray" (padahal nggak ngekost )




Sekolah/Kuliah dimana lo!?


Ini juga tergantung pada kondisi. Kalau Agan masih sekolah dia bakal tanya "Sekolah dimana lo!?" tapi kalau Agan habis lulus SMA nanti dia tanyanya"Kuliah dimana aja lo!?".
Ane kemarin juga ketemu sama guru Ane (bukan guru sekolah sih), dia malah tanya Ane kuliah dimana padahal terakhir ketemu sama dia Ane baru lulus SMP.  Sekarang Ane masih SMK Gan 




Masih kurus/gendut aja lo?


Ini juga kemungkinan besar bakal ditanya sama teman lama Agan. Kalau Ane kemarin ditanyanya yang "Masih kurus aja lo?" 



Kerja apa lo sekarang!?


Kalau Agan ketemu teman lama saat Agan sudah dewasa pasti bakalan ditanya gini nih



Masih jones aja lo!? Kapan nikah?


Yang terakhir ini yang paling nggak enak. Biasanya terjadi saat Agan ketemu sama teman lama yang sedang bawa istrinya (atau sama anaknya juga ). Agan pasti bakal ditanya gitu sama teman Agan itu. Sakitnya lagi kalau istrinya adalah mantan Agan dulu.



Sumber :kaskus / edwardeor

0 Response to "Hal Yang Selalu Diucapkan Teman Lama Kepada Anda Saat Dipertemukan Kembali"