HotCopas.net

Inilah 7 Tips Mengambil Hati Orang Tua Pacar

7 Tips Mengambil Hati Orang Tua Pacar

Gan dan sis, biasanya kita sering kali ketakukan pada saat akan menemui orang tua pacar kita. Padahal agar mendapat izin untuk ajak si doi keluar hangout akan lebih mudah jika orang tuanya sudah percaya dengan kita gan sis. bener kan?
Nah kali ini ane mau berbagi tips buat gan dan sis agar lebih mudah mengambil hati orang tua pacar gan sis



 1. Sopan Dan Ramah.

Sapa dan berilah senyuman , karena dengan begitu orang tua si doi akan merasa di hargai. Jangan lupa juga jaga perilaku kita pada saat bertamu keruma si doi. Jangan sampai gan sis mendapat kesan yang tidak baik di mata orang tua si doi gan





2. Mengetahui Apa Yang Disukai Ortu Pacar.

Usahakan agar gan sis tahu apa yang disukai oleh ortu si doi karena itu akan menjadi nilai plus. Misalnya, Bapaknya si doi suka main catur, minimal agan bisa lah main catur, karena akan ada waktunya agan akan di ajak menemani main catur oleh bapake si doi 




3. Perkenalkan Diri Secara Jujur.

Jujur kalo ditanya tentang identitas agan sis , misalnya ditanya mengenai sudah lulus kuliah atau sudah kerja agan harus jawab jujur, karena kalau agan ketahuan bohong atau ditanya hari ini beda ditanya berikutnya lagi jawaban agan berbeda itu akan mengurangi poin agan dimata ortu si doi.




4. Mengikuti Acara Keluarga.

Sebisa mungkin untuk dapat hadir mengikuti acara keluarga si doi, karena dengan begitu tidak hanya ortu si doi tetapi keluarga lainnya dapat mengenal gan sis juga. Teatapi dengan catatan menunggu lampu hijau dari ortu si doi ( kalo memang agan diajak 




5. Perlakukan Si Pacar Dengan Baik.

Tunjukan kalau agan memperlakukan si doi dengan baik, usahakan jangan berdebat di depan orang tua si doi, karena akan mengurangi poin agan di depan mata orang tuanya.




6. Tanggung Jawab.

Ortu si doi akan memberikan kepercayaan kepada gan sis kalau mereka menganggap kita seorang yang bertanggung jawab. Contohnya untuk agan - agan nih, kalau kita yang jemput si doi untuk mengajaknya keluar rumah, akan lebih baik jika kita juga yang mengantarnya pulang.




7. Membawa Buah Tangan.

Tidak perlu setiap agan dateng kerumahnya agan bawa sesuatu, tetapi sesekali itu perlu. Terlebih apabila agan membawa sesuatu yang menjadi kesukaan ortu si doi. Misalnya Ibunya suka sekali martabak, sesekali agan bawain deh tuh martabak buat nyokapnya doi. Itu pasti akan menjadi nili plus buat gan sis.




Nah itu 7 tips dari ane gan berdasarkan pengalaman ane  untuk mengambil hati ortu si doi. Semoga bisa membantu agan dan sis disini yang kesulitan atau minder kalo ketemu ortu / keluarga si doi.


Sumber : kaskus / ifa.dahsyat

0 Response to "Inilah 7 Tips Mengambil Hati Orang Tua Pacar"