HotCopas.net

Inilah 5 Tipe Cewek Yang Doyan Ngejomblo, Kamu Harus Tahu!

Hi GanSis jumpa lagi di Thread ane yang seksi.

GanSis jomblo itu nggak melulu karena tidak laku atau tidak ada yang mendekati, tapi ada juga yang jomblo karena pilihan. Meski sering diserang bahkan juga diejek oleh teman-temannya karena tak kunjung punya pacar, beberapa cewek berikut ini cuek-cuek saja dan tak terlalu ambil pusing.

Di dunia ini ada beberapa tipe cewek yang memang doyan ngejomblo karena berbagai alasan. Ada yang memang menginginkan pria terbaik, ada juga yang memilih jomblo karena nggak bisa move on dari mantannya. Yuk intip informasi selengkapnya GanSis.

 1. Cewek mandiri yang sering dibilang nggak butuh laki-laki


Mereka menjomblo bukan karena nggak ada yang ngajakin jadian. Terkadang malah banyak yang deketin, tapi mereka masih belum menemukan pentingnya berpacaran karena sudah terbiasa hidup mandiri melakukan segala sesuatunya sendiri.
Mereka sangat jauh dari predikat anak manja yang selama ini melekat pada cewek. Sayangnya, hal itu memicu anggapan bahwa cewek yang seperti ini bisa hidup sendiri dan nggak butuh laki-laki. Padahal nggak seperti itu, tentu mereka ingin punya pasangan. Hanya saja, mereka ingin manjadi pribadi yang terbaik untuk pasangannya kelak.



2. Cewek cantik jadi pusat perhatian tapi labil


Kalau yang satu ini, sebenarnya potensial untuk menarik perhatian lawan jenis dan nggak perlu susah-susah cari pacar. Secara, mereka adalah cewek cantik yang jadi pusat perhatian dan diincar oleh banyak laki-laki. Saking banyaknya sampai-sampai mereka bingung mau pacaran sama yang mana.
Karena di lubuk hatinya yang paling dalam terbesit keraguan apakah ada ketulusan di sekian banyak cinta yang datang kepadanya. Akhirnya mereka memutuskan lebih baik menjomblo sampai yakin ada cowok yang benar-benar tulus mencintainya.



3. Cewek yang fokus ngejar karir


Karir, pekerjaan, bahkan juga pendidikan lebih penting bagi cewek ini. Cantik sih boleh-boleh saja, tapi itu belum cukup. Cewek juga harus punya kecerdasan dan karir agar nantinya tidak dikibulin para cowok. Bagi mereka, berpacaran saat sedang berkarir atau menempuh pendidikan hanya akan mengganggu upaya mereka mencapai cita-cita dan tujuan. Dan sampai semua tujuan tercapai, mereka lebih memilih ngejomblo loh.


4. Cewek yang takut jatuh cinta (Lagi)


Gagal dalam bercinta juga bisa memicu seseorang jadi doyan ngejomblo. Cewek jomblo tipe ini, enggan untuk memulai kisah cinta baru lantaran pernah menelan pengalaman pahit ditinggal atau diselingkuhin cowoknya.
Di mata cewek ini, semua cowok itu sama, suka bikin sakit hati. Mereka beranggapan jika begitulah cinta, deritanya memang tiada akhir. Lelah dengan itu semua, mereka memutuskan untuk ngejomblo sementara waktu.



5. Cewek yang susah move on dari mantannya


Gimana mau membuka hati untuk orang yang baru dan cepat-cepat melepas status jomblo setelah putus dari pacar, jika nggak bisa melupakan kenangan manis saat berpacaran. Pas makan ingat mantan, tidur ingat mantan, di mana-mana ingat mantan. Padahal, masih banyak cowok lain di dunia ini kan? Cewek ini lebih memilih menjomblo sambil berharap bisa balikan sama mantan, meski si mantan belum tentu juga ingat sama dia.


Itulah beberapa tipe cewek yang doyan ngejomblo, Sis termasuk yang mana?
Yang ngerasa Perempuan Jomblo komen yaa,.. Coba sebutin alasannya, nanti ane seret kedepan siapa tahu dapet jodoh disini.

Sumber : kaskus / anton85

0 Response to "Inilah 5 Tipe Cewek Yang Doyan Ngejomblo, Kamu Harus Tahu!"