HotCopas.net

7 Hal Yang Bisa Bikin Anda Jadi Tegang Maksimal


Kebanyakan orang udah capek dengan rutinitas kerja mereka sehari-hari sehingga bawaannya pengen istirahat dan liburan buat melepas kepenatan. Tapi ada aja moment random yang tiba-tiba bikin seseorang jadi tegang maksimal dan salah tingkah gitu. Padahal kalau dipikir-pikir ente lagi pengen nyantai gan, eh tiba-tiba jadi tegang sendiri. Tapi moment yang bikin ente jadi tegang maksimal itu harusnya bisa diantisipasi sih gan. Cuma kalau udah tegang mau gimana lagi coba.



1. KENCAN PERTAMA

Katanya sih kesan pertama itu penting banget dan harus dibuat sangat mendalam. Makanya gak heran deh banyak yang nyiapin kencan pertama dengan spesial dan sangat romantis. Tapi kondisi pada saat kencan pertama itu juga berpotensi banget bikin ente jadi tegang loh gan. Padahal sebelumnya ente juga udah sering ketemuan sama gebetan ente itu, tapi begitu kencan pertama semuanya terasa lain. Kalau bisa sih jangan sampai pasangan kencan ente tau kalau ente lagi tegang maksimal. Takutnya nanti doi bakalan ilfil dan kencan berikutnya bakalan sirna. Sebisa mungkin tutupin tuh ketegangan ente gan.



2. WAWANCARA KERJA


Banyak banget orang yang menganggap wawancara kerja itu sebagai saat-saat mencekam di mana banyak pertanyaan jebakan dilontarkan. Salah jawab dikit prospek kerja ente bisa melayang gitu aja padahal ente udah yakin banget keterima. Akhirnya tanpa ente sadari berbagai hal yang melintas dalam pikiran kamu itu akan membuat ente jadi tegang saat menjalani wawancara kerja. Kalau bisa sih jangan sampai yang wawancarai ente tau bahwa kamu lagi tegang maksimal dan gak menguasai keadaan. Tarik nafas dalam-dalam dan yakin aja bahwa semua akan lancar tanpa ada halangan. Good luck gan!



3. KETEMU CALON MERTUA


Saat hubungan pacaran ente udah berjalan lebih dari beberapa bulan, siap-siap aja deh kalau ente bakalan diajakin ketemu sama orang tuanya pacar ente. Mau itu ente serius apa main-main ente juga bakalan tetep tegang. Soalnya kalau serius ente bakalan takut salah ngomong dan kalau ente main-main ente takut ketauan. Dalam kondisi seperti ini sih dibutuhkan kerja sama antara ente dan pacar supaya ketegangan ente berangsur-angsur mereda sebelum ketemuan sama calon mertua. Lagian gak enak juga kan ketemu camer dalam kondisi tegang gitu gan.



4. SIDANG SKRIPSI


Sepanjang ente kuliah pertanyaan tentang skripsi akan selalu menghantui. Prosesnya sendiri bakalan butuh waktu yang lama dan bikin ente senewen sendiri sama yang namanya revisi dan coretan-coretan yang kayaknya gampang banget ditorehin pada karya yang udah ente bikin bagus-bagus. Tapi itu belum apa-apa sampai ente ngerasain maju sidang skripsi dalam keadaan tegang maksimal. Yang ada ebte bakalan gak fokus, gelagapan dan gak bisa jawab pertanyaan dengan baik hanya karena ketegangan yang ente bikin sendiri. Harusnya sih lemesin dulu aja gan gak usah dibikin tegang.



5. PERFORM DI DEPAN ORANG BANYAK


Sampai saat ini sepertinya orang yang kena demam panggung itu masih banyak aja jumlahnya. Kalau diminta tampil di depan banyak orang gitu sering banget canggung dan keluar keringet dingin. Apalagi kalau ente tampil di depan itu dalam keadaan tegang maksimal. Mau ente sembunyiin kayak apa nanti orang-orang juga bakal tau bahwa ente lagi tegang. Jadi mending dibikin santai aja gan dan jangan mikirin yang enggak-enggak biar ente gak tegang terus.



6. NONTON FILM HOROR


Udah gak bisa disangkal lagi bahwa nonton film horror juga termasuk salah satu hal yang bisa bikin ente jadi tegang. Belum lagi musik-musik ngagetin yang bertebaran sepanjang film itu bakal nambah ketegangan yang ente rasakan. Kalau udah tegang kayak gitu nonton filmnya juga ente udah gak konsen. Bawaannya gelisah mulu dan ngegeser-geser posisi duduk buat ngurangi ketegangan. Kalau film horrornya versi barat sih mungkin gak seberapa ya, tapi kalau film horror Indonesia ente bakalan lebih berasa tegang maksimalnya karena ente lebih menghayati. Secara setan-setannya kan termasuk setan lokal yang beredar di sekitar ente gitu. Tegang banget kan gan.



7. NAIK WAHANA PERMAINAN


Kalau yang ini sih bikin tegang karena emang ente sendiri yang mencari ketegangan. Kalau udah naik wahana permainan kan ente tau tuh bakalan kayak gimana. Adrenalin ente bakalan terpacu dan ente akan berasa tegang karena wahana permainan itu siap menggoncang-goncang tubuh ente. Apalagi wahana permainan yang ngebawa tubuh ente naik turun dan kadang bikin kaki ente jadi di kepala dan kepala jadi di kaki. Widih bikin tegang tapi candu juga sih pengen nyobain lagi gan.



KESIMPULAN

Sebenernya masih banyak banget sih moment-moment yang bisa bikin ente jadi tegang maksimal. Cuma kan tiap orang beda-beda tuh, ada yang cepet tegang ada juga yang santai-santai aja. Terus kalau ente sendiri biasanya suka tegang maksimal kalau pas lagi ngapain nih gan?




Sumber : kaskus / tujuh.tiga

0 Response to "7 Hal Yang Bisa Bikin Anda Jadi Tegang Maksimal"