HotCopas.net

7 Bukti Kenapa Tawuran Itu Gak Cowok Banget


Setiap hari kita melihat berita tawuran di televisi, radio, koran, hingga media online. Ratusan bahkan ribuan cowok ikut-ikutan tawuran di seluruh Indonesia. Seakan-akan tawuran telah menjadi kebiasaan para remaja cowok di Indonesia dan menjadi pertanda kecowokan seorang cowok. Cowok yang ikut-ikutan tawuran dianggap betul-betul seorang cowok yang berani dan nekat. 

Tapi tahukah agan bahwa kenyataannya para pelaku tawuran adalah colay (cowok alay)?

Nah ini buktinya gan kenapa cowok yang ikut-ikutan tawuran itu gak cowok banget. 



1. Keroyokan


Yang pertama adalah keroyokan gan sis. Seperti pada gambar diatas, para bocah alay yang ditangkap polisi pasti rame-rame pas ikut-ikutan tawuran. Bahkan jumlahnya mencapai puluhan bocah. 

Ketika ditangkap malah mewek. Haduhhh



2. Gak berani bertanggungjawab

Selanjutnya adalah gak berani tanggungjawab. Mereka berani ketika ikut-ikutan tawuran, tetapi ketika ditangkap polisi tidak berani tanggungjawab. Ketika ditanya buat apa bawa gergaji es, mereka jawabnya

"Buat tugas sekolah pak", "Punya temen saya", dll. 



3. Hukuman untuk para pelaku tawuran


Hukuman kepada para pelaku tawuran memang gak boleh pake kekerasan fisik, tapi tetap harus bikin kapok. Salah satu hukumannya adalah ditelanjangin.

Di sekolah ane, kalau ada murid bandel bakal ditelanjangin, suruh buka baju, kaos kutang, sama celana seragam. Cuman pake sempak doang gan


Dengan gitu, terbukti mereka akan malu dan siswa di sekolah ane terkenal baik2 gan sis.

Di kota Bogor, sejak para pelaku tawuran ditelanjangin di depan umum, jumlah tawuran turun drastis. Nah daerah lain kapan ngikutin hukuman ini?




4. Merugikan kepentingan umum gan sis


Yang ketiga adalah merugikan kepentingan umum. Ketika para cowok alay tawuran membajak sebuah bus, betapa banyak orang yang dirugikan. 

Jalan menjadi macet, puluhan penumpang terlantar, dan supir serta kernet terpaksa tidak mendapatkan uang gara-gara busnya dibajak. Kalau cowok beneran mah gak egois gan sis.


5. Mengecewakan guru kita gan sis


Yang keempat adalah mengecewakan guru gan sis. Bagaimanapun guru agan, mereka adalah orangtua kita di sekolah gan sis. Jadi, jangan pernah kecewain mereka. 

Buatlah guru kita bangga, atau setidaknya jangan bikin mereka kecewa gara-gara agan ikut tawuran 


6. Membuat orangtua sedih


Yang kelima adalah bikin orangtua kita sedih gan sis. Coba bayangin pas orangtua agan tahu anaknya ditahan di Polsek gara-gara tawuran, betapa sedihnya hati mereka gan sis.

Tidak ada satu hal pun di dunia yang keren jika hal itu membuat orangtua kita sedih gan sis



7. Merepotkan polisi


Bonus gan sis, cowok alay tawuran juga merepotkan pihak kepolisian gan sis. Polisi yang punya banyak tugas terpaksa mengurusi tugas para cowok alay yang tawuran.

Kasian gan sama pak dan bu polisi



Terbukti kan gan, tawuran itu gak cowok banget. Kalau agan mau jadi cowok, bahagiakanlah orangtua agan, berbagilah dengan orang sekitar agan, dan berkaryalah untuk bangsa dan negara ini gan



Sumber : kaskus / fajar.aditama

0 Response to "7 Bukti Kenapa Tawuran Itu Gak Cowok Banget"